Brimob Bertambah di Jakarta, Tompi Hingga KPU Depok Salah Input

Wakil Ketua TKN Moeldoko
Sumber :
  • VIVA/Eduward Ambarita

VIVA – Penambahan personel satuan Brimob di ibu kota jadi perhatian pembaca VIVA Selasa 23 April 2019. Artikel terkait hal tersebut pun jadi yang terpopuler pertama.

Ending Bentrok TNI AL dan Brimob di Sorong, Israel Rugi Rp 16,3 T Tahan Serangan Iran

Artikel terpopuler kedua adalah terkait dengan kesaksian artis Tompi dalam persidangan kasus hoaks Ratna Sarumpaet. Kemudian terpopuler ketiga mengenai ketua Komisi Pemilihan Umum Depok yang mengaku salah input suara Jokowi. 

Kemudian yang keempat adalah penjelasan Wiranto soal penambahan Brimob di Jakarta. Dan yang terpopuler kelima terkait heboh video diduga artis dan atlet melakukan hal asusila. 

Dave Laksono: Bentrok TNI AL vs Brimob Polda Papua Barat Harus Diselidiki Sampai Tuntas

1. Ratusan Brimob ke Ibu Kota, Moeldoko: Jakarta Harus Diperkuat

Kepala KSP  dan Wakil Ketua TKN, Jenderal (Purn) Moeldoko

TNI dan Polri Minta Maaf kepada Masyarakat atas Bentrok Prajurit AL dan Brimob di Sorong

Kepala Staf Presiden, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mengatakan, penabahan personel Brimob baik dari Kalimantan Barat maupun Maluku, karena Jakarta adalah barometer pengamanan nasional. Setidaknya ada 100 personel Brimob Polda Kalbar yang diperbantukan, dan sudah tiba pada Senin kemarin. 

Baca selengkapnya

2. Tompi Siap Memberikan Keterangan Kasus Ratna Sarumpaet

Penyanyi yang juga dokter bedah estetika Teuku Adifitrian atau Tompi memberikan kesaksian dalam sidang kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks dengan terdakwa Ratna Sarumpaet di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa, 23 April 2019.

Artis sekaligus dokter bedah plastik Tompi hadir dalam sidang kasus kebohongan Ratna Sarumpaet di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2019. 

Tompi tiba di pengadilan dengan mengenakan kemeja warna biru dan memakai topi. Ia pun menyatakan siap akan menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum. 

Baca selengkapnya

3. KPU Depok Salah Input Lagi, Suara Jokowi 135 Ditulis 235

Proses pelipatan suara di gudang KPU Depok, Senin, 18 Maret 2019.

Kesalahan input data pada aplikasi Situng milik Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali ditemukan di dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Depok, Jawa Barat. Bahkan, pada angka di salah satu TPS yang selisih sebanyak 100 suara.

Kasus ini ditemukan di TPS 48 Tanah Baru, Beji. Padahal berdasarkan C1 plano petugas TPS setempat, angka yang tertulis untuk pasangan calon nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf ialah 135 suara. Sedangkan pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Sandi 114 suara. Suara tidak sah 3 suara, dengan jumlah pemilih 252 orang.

Baca selengkapnya

4. Wiranto: Ratusan Brimob ke Jakarta Berdasarkan Analisa Keamanan

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Jenderal TNI (Purn) Wiranto mengatakan, pengerahan pasukan Brimob Polri ke Jakarta tidak perlu diributkan. 

Menurut dia, kebijakan perpindahan pasukan oleh Polri, didasarkan pada analisa dan potensi keamanan yang ada di daerah tersebut, dalam hal ini adalah Jakarta.

Baca selengkapnya

5.Polisi Selidiki Video Diduga Artis dan Atlet Masturbasi

Ilustrasi masturbasi

Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan foto dan video syur yang diduga melibatkan sejumlah artis dan atlet Tanah Air. Dalam foto dan video yang tersebar di media sosial Twitter, beberapa sosok pria terlihat memegang alat vital mereka dalam keadaan tak berbusana.

Bahkan ada salah satu video yang menampilkan bagian wajah dan alat kelamin orang yang ada di dalamnya dengan jelas. Beberapa video telah dihapus oleh pihak pengunggah, namun masih ada yang bisa diakses di beberapa akun

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya