KPU Salah Input, Ejekan Andre Taulany, & Bercinta ala Game of Thrones

Andre Taulany dan Erin Taulany
Sumber :
  • instagram @erintaulany

VIVA – Masyarakat masih terus mengikuti proses penghitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum atau KPU hingga jadwal pengumuman pada 22 Mei 2019 mendatang.

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Tim relawan IT Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga menyoroti kesalahan input dalam ‘real count’ yang tertera di Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng). 

Berita lainnya yang masih menjadi sorotan, yaitu kontroversi Andre Taulany dan istrinya, Erin Taulany. Kali ini, Andre diduga mengejek dua ulama besar Tanah Air, yakni Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Adi Hidayat.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Sementara itu, musim terakhir serial Game of Thrones tidak hanya memberikan tontonan yang menghibur. Film yang dibintangi oleh Kit Harington dan Emilia Clarke itu juga memberikan gaya bercinta hot yang dikenal dengan posisi Royal Ride.

Berikut ini lima artikel populer di laman VIVA pada Selasa, 30 April 2019, yang terangkung dalam Round Up,

Integritas Firli Bahuri dan Komitmen Penegakan Hukum Irjen Karyoto

1.BPN Beberkan 9 Ribu Lebih Kesalahan Input, Begini Jawaban KPU

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Arief Budiman

Komisi Pemilihan Umum menyampaikan bahwa hasil penghitungan suara 'real count' yang tertera dalam Sistem Informasi Perhitungan Suara (Situng), bisa dikoreksi. Hal ini, seiring berjenjangnya rekapitulasi di semua tingkat daerah.

Ketua KPU Arief Budiman mengatakan, adanya kesalahan input dalam Situng yang jumlahnya mencapai ribuan seperti diungkapkan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, akan menjadi benar saat rekapitulasi final di tingkat nasional.

Baca selengkapnya di sini

2.Viral Video Andre Taulany Ejek Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Somad

Andre Taulany dan istrinya.

Belum selesai perkara hukum sang istri, Andre Taulany justru menuai kontroversi. Kali ini, dia dinilai telah menghina dua ulama besar Tanah Air, Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad.

Peristiwa itu terjadi dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi yang dipandu oleh Andre dan Sule. Dalam sebuah perbincangan, tampak kedua host itu bersama dua bintang tamu, membicarakan soal merek sepatu.

Baca selengkapnya di sini

3.KPK Periksa Bos PT Pilog dan PT Humpuss Transportasi Kimia

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Direktur Utama PT Pupuk Indonesia Logistik, Ahmadi Hasan untuk menjalani pemeriksaan, terkait kasus suap pengangkutan pupuk. Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, Ahmadi akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Marketing Manager PT Humpuss Transportasi Kimia, Asty Winasti.

Selain itu, KPK juga memanggil Direktur PT Humpuss Transportasi Kimia, Taufik Agustoni dan Marketing PT Humpuss Transportasi Kimia, Beny Widata dalam kasus serupa

Baca selengkapnya di sini

4.Kartika Putri Ungkapkan Nikmatnya Nikahi Pria Pernah Beristri

Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri.

Kartika Putri tengah berbahagia, karena ia tengah mengandung anak pertama, hasil pernikahan dengan Habib Usman bin Yahya. Kini, usia kehamilannya baru memasuki minggu ke-14. Artis 28 tahun itu mengaku sudah mengurangi kegiatan, demi kesehatan janinnya. 

Belum ada perubahan drastis dari segi fisik Kartika Putri, melainkan perilaku dan sikapnya semakin manja dengan sang suami. Artis 28 tahun itu salut dengan kesabaran Habib Usman yang bisa mengerti kondisinya. Karput juga bersyukur, karena menikahi seorang duda. 

Baca selengkapnya di sini

5.Royal Ride, Gaya Bercinta Hot ala Game of Thrones

Jon Snow dan Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones Season 8.

Sejak Game of Thrones kembali dengan episode ke-delapannya, banyak orang di seluruh dunia keranjingan dengan serial paling ditunggu tersebut. Tak terkecuali, dengan gaya berhubungan intimnya, yang dikenal dengan posisi Royal Ride

Dilansir dari Daily Star, Pakar Seks Ann Summers telah mengungkapkan dengan tepat langkah demi langkah untuk menjajal posisi ini. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya