Pria Pemesan Vanessa Angle, Jokowi Ditinggal hingga Pamer Saldo

Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

VIVA – Hebohnya berita terkait prostitusi online yang melibatkan aktris Vanessa Adzania alias Vanesssa Angle masih menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Jumat 17 Mei 2019. Kali ini muncul beberapa nama pria pemesan Vannesa yang terungkap.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Di dalam berita tersebut, dijelaskan bahwa nama pria yang muncul di persidangan tidak hanya Rian Subroto, melainkan nama misterius seperti Dhani, Herlambang dan Josua yang disampaikan Jaksa dalam surat dakwaan.

Selain itu, berita terkait buka puasa Presiden Jokowi dengan jajaran TNI/Polri yang diguyur hujan menjadi perhatian pembaca. Sebab, dalam acara yang dilangsungkan sore itu para peserta meninggalkan lokasi karena hujan yang melanda kawasan Monas.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Kemudian, terkait ulah warganet di dunia maya juga menjadi berita terpopuler ketiga. Di mana sebuah akun admin online mengunggah foto di akun instagram yang menunjukkan saldo rekening hingga Rp1,7 triliun namun kepergok akun Ditjen Pajak.

Dan tak kalah heboh pada Jumat kemarin, berita tentang mantan anggota Brimob yang berorientasi seks sesama jenis gugat kesatuannya karena dipecat dengan tidak hormat dan Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Polisi Erwanto Kurniadi meninggal dunia menjadi berita terpopuler.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Berikut lima berita terpopuler tersebut:

1. Dhani, Herlambang dan Josua, Pria Misterius di Kasus Vanessa Angel

Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur

Perkara prostitusi online yang melibatkan aktris Vanessa Adzania alias Vanessa Angel makin rumit. Selain pria pemesan kencan Vanessa, Rian Subroto, ada beberapa nama misterius yang muncul dalam persidangan. Nama-nama itu hingga kini tak terungkap siapa sebenarnya dan berperan sebagai apa. 

Setidaknya ada tiga nama misterius yang terungkap dalam persidangan. Pertama yang disebut jaksa dalam surat dakwaan ialah Dhani. Dia disebut sebagai penghubung antara Rian dengan terdakwa Endang Suhartini alias Siska. Hingga kini pria yang bernama Dhani belum diperiksa, baik di Kepolisian maupun pengadilan. 

Baca selengkapnya di sini

2. Heboh Video Jokowi Ditinggal Pasukan

Presiden, Joko Widodo saat mengunjungi pembangunan Sirkuit MotoGP di Lombok

Buka puasa bersama Presiden Jokowi dengan jajaran TNI dan Polri diguyur hujan di penghujung acara. Awan mendung sudah terlihat sejak pukul 17.00 WIB sore. 

Acara buka bersama berlangsung lancar mulai dari pembukaan dengan kalam Ilahi, sambutan Panglima TNI-Polri, hingga tausiah jelang buka. Hanya saja, jelang azan magrib, suasana di sekitar panggung memang sudah rintik-rintik.

Baca selengkapnya di sini

3. Viral Akun Pamer Saldo Rp1,7 Triliun, Dibalas Halus Ditjen Pajak

Unggahan pamer rekening Rp1,7 triliun

Ada-ada saja ulah warganet di dunia maya. Belum lama ini sebuah akun admin online mengunggah foto di akun Instagram. Maksud hati ingin memberi nasihat bijak hidup hemat dengan memosting saldo rekening sampai Rp1,7 triliun, malah kepergok akun Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan. 

"Kalo kata @swainmahisa jadi orang harus hemat," tulis akun @LuckyCatSupply, dikutip Jumat 17 Mei 2019. 

Baca selengkapnya di sini

4. Polisi yang Dipecat karena Penyuka Sesama Jenis Gugat Polri

Ilustrasi polisi disidang etik.

Seorang mantan anggota Polda Jawa Tengah berinisial TT menggugat kesatuannya lantaran dipecat dengan tidak hormat. Pria berusia 30 tahun itu dipecat hanya karena orientasi seksnya yang suka sesama jenis.

Seorang mantan anggota Polda Jawa Tengah berinisial TT menggugat kesatuannya lantaran dipecat dengan tidak hormat. Pria berusia 30 tahun itu dipecat hanya karena orientasi seksnya yang suka sesama jenis.

Baca selengkapnya di sini

5. Kena Serangan Jantung, Direktur Tipikor Bareskrim Polri Meninggal

Almarhum Brigadir Jenderal Polisi Erwanto Kurniadi.

Kabar duka datang dari institusi Polri. Salah satu perwira tinggi mereka meninggal dunia karena sakit. Perwira tinggi tersebut adalah Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Polisi Erwanto Kurniadi.

"Ya benar. Beliau meninggal karena sakit. Infonya serangan jantung," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo kepadaVIVA, Jumat, 17 Mei 2019.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya