Farhan Tewas Tertembak, Polisi Ditimpuk, WhatsApp Down

Massa unjuk rasa di depan Bawaslu, Jakarta, Rabu, 22 Mei 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Eka Permadi

VIVA – Peristiwa bentrok antar sekelompok massa dengan aparat yang terjadi di beberapa titik di Jakarta, memenuhi daftar berita terpopuler VIVA pada Rabu 22 Mei 2019. Beberapa orang dikabarkan tewas pasca kejadian tersebut.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Berita yang banyak dibaca tidak hanya soal korban tewas, namun juga mengenai beberapa anggota polisi yang dilempari batu oleh kelompok massa. Selain itu, ayah dari salah satu korban tewas, minta kepada Presiden Joko Widodo untuk bertanggung jawab.

Selain tiga berita terpopuler, ada dua kabar lain yang juga tidak kalah menarik untuk disimak. Yakni soal mobil kembar milik Agus Harimurti Yudhoyono, dan tidak dapat diaksesnya beberapa media sosial. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

1. Anies Baswedan: Korban Tewas Kerusuhan 6 Orang

Gubernur DKI Anies Baswedan, jamin Jakarta aman hari ini, 22 Mei 2019.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Bentrokan antara polisi dengan massa Gerakan Kedaulatan Rakyat memakan korban. Hal itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan saat meninjau langsung korban di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat.

Baca berita lengkapnya di tautan ini

2. Anaknya Tewas Tertembak, Ayah Farhan Minta Jokowi Tanggung Jawab

Ayah dari Farhan Syafero, Syafri Alamsyah.

Farhan Syafero menjadi salah satu korban tewas akibat kerusuhan di Petamburan, Jakarta Pusat. Syafri Alamsyah, sang ayah mengatakan, Farhan adalah korban dari ketidakadilan.

Apa yang membuat Syafri geram? Simak tuturnya di tautan ini.

3. Massa Sambut TNI di Jatibaru, Polisi Terus Dilempari Batu

Bentrok di Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Selain di Petamburan, bentrokan juga terjadi di kawasan Jatibaru, Jakarta Pusat. Massa melawan polisi dengan melempar batu dan petasan. Namun, ada yang berbeda saat Tentara Nasional Indonesia datang untuk membantu mengamankan situasi.

Apa itu? Temukan jawabannya di tautan ini.

4. Bertemu Jokowi, AHY Bawa Mobil Gagah Kembar

Nissan Navara milik AHY

Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Rabu pagi 22 Mei 2019. Kedatangannya cukup menarik perhatian, karena ia membawa dua kendaraan yang nyaris identik.

Penasaran mobil apa yang dibawa? Silahkan baca beritanya di tautan ini.

5. Warganet Ramai Curhat WhatsApp dan Facebook Down

Logo aplikasi WhatsApp.

Sebagian warganet Indonesia mengeluhkan susah mengakses berbagai layanan media sosial yakni Instagram, Facebook hingga WhatsApp.

Keluhan susah akses tersebut diutarakan di Twitter. Beberapa pengguna Twitter menanyakan apakah memang layanan media sosial tersebut down atau tumbang.

Simak kabar lengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya