Jonatan Christie Tumbang, Wasit Cantik Serta Kondisi Nunung di Penjara

Jonatan Christie
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Ajang bulutangkis Indonesia Open 2019 membesut perhatian masyarakat di Tanah Air. Berita-berita terkait turnamen termahal di dunia, dengan total hadiah US$1.250.000 atau sekitar Rp18 miliar itu, menarik animo para pembaca VIVA.

Nunung Srimulat Bugar Kembali, Proses Pengobatan Selesai

Bahkan, berita tentang pebulutangkis Merah Putih, Jonatan Christie menduduki peringkat pertama berita terpopuler di laman VIVA, Minggu, 21 Juli 2019.

Jonatan Christie tumbang di tangan ranking 3 dunia, Chou Tien Chen, dalam pertandingan rubber set 21-16, 18-21, 14-21.

Terkuak Alasan Nunung Keluar dari Srimulat, Dipecat Gara-gara Skandal 12 kali Pacari Suami Orang

Pertandingan itu turut disaksikan Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Wiranto.

Tak hanya dari dunia bulutangkis. Berita dari jagad otomotif juga menarik perhatian pembaca. Berita soal Mercedes Benz menduduki posisi kedua berita terpopuler. 

Usai Kemoterapi, Nunung Curhat Kukunya Berubah 'Gosong'

Berita itu terkait dengan penunjukkan Choi Duk Jun sebagai presiden direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI). Dia berharap semua rumah di Indonesia memiliki mobil Mercy.

Berikut ini lima berita terpopuler yang paling banyak menyedot perhatian pembaca VIVA:

1. Dampak Besar Jonatan Christie Tumbang di Depan Mata Wiranto

Jumat Kliwon, 19 Juli 2019, menjadi hari paling tragis bagi bulutangkis Indonesia. Bagaimana tidak, RI memperpanjang rekor tak pernah menjuarai tunggal putra turnamen termahal dunia, Indonesia Open menjadi 7 tahun beruntun.

Jonatan Christie.

Catatan buruk itu menjadi semakin panjang setelah satu-satunya tunggal putra Indonesia yang tersisa di turnamen BWF Super 1000 ini, yakni Jonatan Christie tumbang di tangan ranking 3 dunia, Chou Tien Chen. Baca berita selengkapnya di sini.

2. Bos Mercedes Benz: Tiap Rumah di Indonesia Akan Punya Mobil Mercy

Mercedes-Benz baru saja menunjuk Choi Duk Jun sebagai presiden direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), menggantikan sosok Roelof Lamberts yang telah memimpin selama empat tahun lebih.

Sesaat setelah resmi menduduki kursi jabatan tertinggi MBDI, Choi menyampaikan target pribadinya terkait penjualan produk Mercy di Indonesia.

Mercedes-Benz Luncurkan Dua Model Baru di GIIAS 2019, The new GLE

“Saya berharap, setiap rumah di Indonesia memiliki mobil Mercy. Itu lah mimpi atau visi pribadi saya,” ungkapnya di Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019, ICE BSD, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu. Simak berita selengkapnya di sini.

3. Hebat, Wasit Cantik Indonesia Open Ini Bangga Berbusana Batik

Pesona wasit bulutangkis cantik Iris Metspalu kembali menyihir publik Istora Gelora Bung Karno, Jakarta. Wanita asal Estonia itu mendadak jadi sorotan para penonton dan pewarta ajang Blibli Indonesia Open (BIO) 2019 dengan paras cantik dan rambut pirangnya.

Sebelumnya, nama wasit berlisensi BWF Accredited Umpires itu juga sudah sempat populer pada perhelatan BCA Indonesia Open 2017 lalu di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). 

Sosoknya jadi pembicaraan saat memimpin salah satu laga dengan begitu anggun berbalut kemeja batik khas Indonesia. Lantas bagaimana tanggapannya kali ini saat kembali berbusana batik? Yuk baca berita selengkapnya di sini.

4. Depak Avatar, Avengers: Endgame Film Terbesar Sepanjang Masa

Film Avengers: Endgame resmi melengserkan Avatar sebagai box office global dengan capaian lebih dari US$2 miliar. Angka tersebut membuat film aksi superhero itu tercatat sebagai film terbesar sepanjang masa.

Dikutip dari laman Deadline, Minggu 21 Juli 2019, bos Marvel, Kevin Feige mengumumkan pencapaian tersebut di studio Comic-Con. Butuh waktu hingga 9 tahun lamanya untuk mencatat rekor baru ini.

Avengers: Endgame

"Terima kasih kepada kalian semua, Avengers: Endgame adalah film terbesar sepanjang masa," ungkap Feige. Baca berita selengkapnya di sini.

5. Asisten Pribadi Ungkap Kondisi Nunung di Dalam Penjara

Asisten pribadi Nunung, Eka Pampam, datang menjenguk Nunung di dalam penjara Polda Metro Jaya, pada Sabtu 20 Juli 2019. Namun, kedatangan Eka tidak membuahkan hasil karena Nunung masih belum bisa dijenguk.

Meski tidak sempat bertemu, melalui petugas tahanan, Eka mendapatkan informasi bahwa kondisi Nunung di dalam penjara baik-baik saja. Komedian kelahiran Solo itu tidak mengeluh.

Nunung

“Di dalam kata petugasnya bilang kondisi baik-baik saja Alhamdulillah. Sampai sekarang ini kondisi ibu baik-baik saja,” kata Eka. Simak berita selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya