Jefri Nichol Tertangkap karena Narkoba, Ojek Online Baru Bermunculan

Jefri Nichol.
Sumber :
  • Instagram Jefri Nichol

VIVA – Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Jefri Nichol dikabarkan ditangkap Polres Jakarta Selatan, karena kasus narkoba.  Artikel terkait ini menjadi terpopuler bagi pembaca VIVA, Selasa 23 Juli 2019. 

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Masih dari dunia hiburan Tanah Air, yang menyedot perhatian publik, yang masuk barisan artikel terpopuler. Nama komika Ernest Prakasa jadi perbincangan hangat, setelah sebuah akun Twitter @awemany memuat retweet yang diduga berasal dari Twitter @ernestprakasa. Isi retweet yang diunggah @awemany itu bernada sindiran.

Dari kanal otomotif, PT Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek di Tanah Air, menawarkan new Fortuner TRD Sportivo. Dilanjutkan dari kanal sport, Indonesia Open baru saja berakhir. Tetapi, andalan bulutangkis Indonesia sudah harus beraksi kembali di ajang Japan Open 2019. 

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Selain deretan terpopuler, ada sejumlah artikel lainnya terkait isu penting. Aplikasi transportasi online Gojek dan Grab pelan-pelan memiliki pesaing.

Berikut, berita terpopuler dan penting sepanjang Selasa 23 Juli 2019, yang dirangkum dalam Round Up.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

1. Jefri Nichol Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba 

Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Jefri Nichol dikabarkan ditangkap Polres Jakarta Selatan, karena kasus narkoba. 

Kasat Narkoba Polres Jaksel, Kompol Vivick Tjangkung saat dihubungi VIVA, Selasa 23 Juli 2019, tidak langsung membenarkan kabar penangkapan ini. Namun, dia juga tidak membantahnya. Selangkapnya di sini. 

2. Heboh Ernest Prakasa Hapus Kicauan Sindiran ke Anies Baswedan

Nama komika Ernest Prakasa jadi perbincangan hangat setelah sebuah akun Twitter @awemany memuat retweet yang diduga berasal dari Twitter @ernestprakasa. Isi retweet yang diunggah @awemany itu bernada sindiran.

Ernest Prakasa.

Di situ, diperlihatkan kicauan Ernest tentang sindiran kebijakan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Sayangnya, saat ini kicauan yang diduga dari Twitter Ernest itu telah dihapus. Karena heboh dan ramai jadi perbincangan, pemilik akun @awemany berhasil meng-capture dan mengunggah ulang di akun Twitter miliknya. Selengkapnya di sini.

3. Dibanderol Setengah Miliar Rupiah, Ini Kehebatan Fortuner Baru

PT Toyota Astra Motor sebagai agen pemegang merek di Tanah Air, menawarkan new Fortuner TRD Sportivo. Kini, tampilan mobil tersebut dibuat lebih bergaya dan canggih dibandingkan model yang sudah dijual sebelumnya.

Toyota Fortuner TRD.

New Fortuner ditawarkan dalam dua varian, yakni 2.4 VRZ A/T dengan mesin diesel berbanderol Rp536,65 juta dan tipe 2.7 SRZ A/T berbahan bakan bensin dilabeli harga Rp562,05 juta on the road DKI Jakarta. Ingin tahu selengkapnya ada di sini. 

4. Japan Open 2019, Cuma 3 Wakil Indonesia yang Gagal ke Perempatfinal

Indonesia Open baru saja berakhir. Tetapi, andalan bulutangkis Indonesia sudah harus beraksi kembali di ajang Japan Open 2019. Memasuki babak kedua, sebagian besar wakil Indonesia berhasil lolos. Namun, ada juga nama besar yang sudah harus tumbang di fase ini.

Anthony Ginting Tersingkir dari Indonesia Open 2019

Dimulai dari laga tak seimbang antara unggulan pertama ganda putri Jepang Mayu Matsumoto/Wakana Nahagara, yang berhadapan dengan pasangan non unggulan Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto. Selengkapnya di sini.

5. Pesaing Mulai Bermunculan, Bagaimana Nasib Gojek dan Grab?

Aplikasi transportasi online Gojek dan Grab pelan-pelan memiliki pesaing. Sebut saja Anterin, Bonceng dan FastGo. Nama terakhir merupakan transportasi online yang berasal dari Vietnam, yang rencananya akan masuk pasar Indonesia akhir tahun ini.

Gojek dan Grab.

Menurut Senior Economic Researcher Southeast Strategics, Lionel Priyadi, pemain di industri transportasi online masih memiliki potensi untuk berkembang ke depannya. Mau tahu selengkapnya di sini. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya