Senyum Saipul Jamil dan Agung Hercules Meninggal

Agung Hercules
Sumber :
  • instagram @agunghercules

VIVA – Lama tak terdengar kabarnya, pedangdut Saipul Jamil yang kini masih mendekam di tahanan kembali jadi sorotan. Di momen ulang tahunnya, Bang Ipul-- sapaan akrab Saipul Jamil didatangi mantan istrinya, Dewi Perssik.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Kabar mengenai pertemuan Bang Ipul dan Depe--sapaan Dewi Perssik menjadi sorotan publik. Bahkan artikel mengenai senyum bang Ipul saat dikunjungi istri, jadi artikel terpopuler di laman VIVA.co.id edisi Kamis, 1 Agustus 2019.

Tak cuma kabar terbaru tentang Saipul Jamil, sejumlah kabar menarik lainnya juga tak kalah menarik dan jadi berita terpopuler di laman VIVA.co.id. Semua deretan artikel terpopuler sepanjang Kamis 1 Agustus 2019 dirangkum dalam Round Up.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

1. Senyum Saipul Jamil saat Dikunjungi Mantan Istri, Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik alias Depe memberi kejutan untuk mantan suaminya, Saipul Jamil. Depe mendatangi Lapas Cipinang, tempat Saipul Jamil ditahan bersama beberapa rekan lainnya. Depe datang bersama suami, Angga Wijaya, pada Rabu, 31 Juli 2019. Kejutan seperti apa yang diberikan Depe? Selengkapnya baca di sini.

6 Angkatan Laut Paling Kuat di Dunia, Pernikahan Habib Rizieq

Dewi Perssik dan Saipul Jamil

2. Jokowi Akan Turun Tangan Atasi Polusi Jakarta, Ini Caranya

Kabar mengenai buruknya kualitas udara di Jakarta masih jadi perhatian publik. Bahkan artikel mengenai keputusan Jokowi untuk turun tangan mengatasi masalah inipun tak lepas jadi perhatian. Lalu, apa yang akan dilakukan Jokowi untuk mengatasi polusi udara di Jakarta? Selengkapnya baca di sini.

Presiden Joko Widodo saat mengunjungi Tambora, Jakarta Barat.

3. PDIP Gelar Kongres di Bali, Prabowo Janji Hadir

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan segera menggelar Kongres V yang akan berlangsung pada tanggal 8-11 Agustus. Rencananya, kongres V PDIP ini akan dilaksanakan di Pulau Dewata Bali. Istimewanya, Ketua Umun Partai Gerindra Prabowo Subianto diperkirakan akan hadir di acara tersebut. Kabar ini, menjadi sorotan publik. Benarkah Prabowo akan hadir? Selengkapnya baca di sini.

Jelang Kongres PDIP kelima di Bali

4. Agung Hercules Meninggal Dunia

Meninggalnya Agung Hercules, Kamis 1 Agustus 2019 menjadi kabar yang mengejutkan. Tak heran jika publik terus penasaran ingin tahu kabar terbaru mengenai almarhum. Bahkan, tak butuh waktu lama, kabar meninggalnya Agung setelah dipublish di laman VIVA, langsung menjadi artikel terpopuler. Selengkapnya baca di sini.

Agung Hercules

5.Kevin/Marcus Tak Bisa Dibendung Ganda Putra China di Thailand Open

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghadapi ganda putra China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan pada babak kedua Thailand Open 2019. Bermain di Indoor Stadium Huamark, Bangkok pada Kamis 1 Agustus 2019, Kevin/Marcus menang 2-1. Kabar ini, menjadi kabar yang membahagiakan bagi para pecinta olahraga bulutangkis. Bagaimana kisah persaingan ketat Kevin/Marcus dan Yi/Zhang? Selengkapnya baca di sini.

Kevin/Marcus vs Ahsan/Hendra di final Japan Open 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya