Raffi Ahmad Bantah Video Settingan hingga KPK Geledah Apartemen

Raffi Ahmad, Merry (asisten) dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram Merry

VIVA – Cerita tentang asisten Raffi Ahmad, Merry, yang pamit dan memutuskan berhenti bekerja setelah 13 tahun bersama Raffi menjadi berita terpopuler di VIVA pada Senin 12 Agustus 2019. Muncul dugaan pamitan lewat rekaman video itu hanya settingan. Raffi pun merespons.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Selain itu, berita kasus pelawak Nunung yang terjerat narkoba juga menjadi berita paling dibaca. Kasus Nunung mendapat perhatian dari mantan Ketua BNN dan Kabareskrim, Anang Iskandar, dan Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN). Mereka menyuarakan agar Nunung segera direhabilitasi.

Berita lainnya yang paling dibaca di VIVA berasal dari dunia sepak bola. Kemenangan Manchester United atas Chelsea di pekan perdana Premier League musim 2019/2020 pada Minggu 11 Agustus 2019 telah menarik perhatian pembaca. 

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Berikut lima berita terpopuler di VIVA sepanjang Senin 12 Agustus 2019. 

1. Raffi Ahmad Bantah Video Pamitan Asistennya Settingan

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Raffi Ahmad, Merry (asisten) dan Nagita Slavina

Asisten Raffi Ahmad, Merry sudah memutuskan untuk pamit dan berhenti bekerja. Merry sendiri sudah bekerja bersama Raffi Ahmad selama 13 tahun lamanya. Video perpisahan Merry diunggah di akun YouTube pribadi milik Raffi dan Nagita Slavina, Rans Entertainment.

Baca berita selengkapnya di sini.

2. Mantan Ketua BNN soal Kasus Narkoba Nunung: Orangnya Jangan Dipenjara

Nunung ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Soal Nunung yang terjerat narkoba selama puluhan tahun menjadi sorotan banyak pihak. Beberapa rekannya di Srimulat seperti Polo, Tessy dan Tarzan pun turun tangan berusaha membantu Nunung. Mereka mendukung istri July Iyan Sambiran itu agar bisa direhabilitasi untuk lepas dari ketergantungan narkoba.

Hal serupa juga disuarakan oleh mantan Ketua BNN sekaligus Kabareskrim, Anang Iskandar bersama Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN). Mereka menyuarakan agar Nunung segera direhabilitasi.

Baca berita selengkapnya di sini. 

3. Tiga Debutan MU Dapat Pujian Selangit dari Solskjaer Usai Libas Chelsea

Bek Manchester United, Harry Maguire

Manchester United sukses membungkam perlawanan Chelsea di pekan perdana Premier League musim 2019/2020. Bermain di Old Trafford, Minggu 11 Agustus 2019, Setan Merah melibas The Blues empat gol tanpa balas.

Baca berita selengkapnya di sini. 

4. KPK Geledah Apartemen Politikus PDIP dan Dua Kantor Kementerian

Petugas membersihkan logo Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi  (KPK) di Jakarta.

Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan serangkaian penggeledahan terkait kasus dugaan suap pengurusan izin impor bawang putih. Salah satu yang digeledah yakni apartemen dan rumah anak dari anggota Komisi VI DPR Fraksi PDIP, I Nyoman Dhamantra.

Baca berita selengkapnya di sini. 

5. 10 Fakta Menarik Kemenangan Telak MU Atas Chelsea

Manchester United vs Chelsea

Manchester United berhasil menampilkan performa gemilang saat menumbangkan Chelsea di pekan pertama Premier League musim 2019/2020. Tanpa disangka, Setan Merah mengamuk dan menggelontorkan empat gol tanpa balas. (ren)

Baca berita selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya