Kayu Bajakah, Vina Garut Gangbang, Shafa Harris-Bastian Steel Check In

Bastian Steel dan Shafa Harris
Sumber :
  • Instagram Bastian Steel

VIVA – Kayu Bajakah yang konon diyakini bisa mengobati kanker masih jadi topik yang paling sering dicari pembaca VIVA sepanjang Kamis, 15 Agustus 2019. Namun kali ini, VIVA.co.id menyoroti kehebohan masyarakat yang mulai meresahkan para siswi penemu Kayu Bajakah tersebut. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pun angkat bicara.

6 Manfaat Kayu Bajakah, Asal Kalimantan Tengah yang Kaya Khasiat

Selain dari dunia kesehatan, internet gempar dengan kemunculan video seks Gangbang Vina Garut. Ada juga rumor panas antara pasangan seleb muda, Bastian Steel dan Shafa Haris, serta beragam berita trending lainnya. Ini dia 5 artikel terpopuler di VIVA.co.id sepanjang Kamis kemarin.
 
1. Siswi Penemu Kayu Bajakah Terancam, KPAI: Harus Ada Pengamanan

Kayu Bajakah

Shafa Harris Ubah Warna Rambut Jadi Merah, Netizen: Kayak Pake Filter

Kayu Bajakah belakangan sedang viral di media sosial. Kayu asal Kalimantan ini diyakini suku Dayak dapat mengobati Kanker. Kayu Bajakah ini menjadi populer setelah tiga siswa SMA asal Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng) meraih medali emas di Korea Selatan berkat penelitiannya soal manfaat kayu Bajakah dalam menyembuhkan kanker payudara.

Namun ternyata, kabar Kayu Bajakah ini memberikan dampak mengkhawatirkan bagi para siswi penemu kayu Bajakah tersebut. Menurut informasi yang beredar, ketiga siswa bernama Yazid, Anggina Rafitri, dan Aysa Aurealya Maharani itu diisukan terancam.

Momen Langka, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti Foto Bareng

Kabarnya, ratusan orang berbondong-bondong datang ke sekolah untuk mencari kejelasan akan khasiat kayu Bajakah itu, sehingga dapat mengganggu proses belajar anak-anak. Bagaimana respons Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)? Berikut keterangannya kepada VIVA.co.id.

2. Kalau di Indonesia, Mike Tyson Pasti Sudah Dicokok BNN

Mike Tyson dan macan

Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengaku memiliki ladang ganja yang cukup luas. Dia menikmati daun yang memabukkan itu bersama teman dan keluarganya. Bahkan sampai menghabiskan Rp569 juta per bulan.

Dilansir melalui mail.co.uk, yang dikutip dari podcast Hotboxin, Kamis, 15 Agustus 2019, Mike Tyson mengaku membakar ganja hampir setiap jam. Jika ditotal, uang ‘yang dibakar’ untuk menikmati ganja bisa mencapai US$40.000 atau lebih dari Rp569 juta dalam kurun 30 hari lamanya. Bagaimana kisah selengkapnya? Ini dia.

3. 6 Hal di Balik Video Seks Gangbang yang Gemparkan Garut

Ilustrasi video porno.

Beredar video seks gangbang yang saat ini menjadi perbincangan warga Kabupaten Garut dan sekitarnya. Dalam video tersebut seorang perempuan melayani tiga orang laki-laki secara bersamaan.

Polisi mengatakan, pihaknya sudah mengamankan perempuan dalam video gangbang yang viral melalui akun Twitter @kabarsange1 dengan judul "Full Video Vina Garut Part 1". 

Berikut beberapa hal yang berkaitan dengan video tersebut.

4. Gosip Shafa Harris Check In Bareng Bastian Steel, Ibu Merespons

Shafa Harris dan Bastian Steel diisukan check in bareng di hotel.

Beredar sebuah foto yang memperlihatkan Bastian Steel dan sang kekasih, Shafa Harris berada di dalam sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Sejak foto tersebut tersebar, Bastian dan Shafa diisukan tengah check in di hotel tersebut, mengingat keduanya tampak sedang mengobrol di bagian resepsionis.

Sarita Abdul Mukti, ibu Shafa Harris pun angkat bicara. Bagaimana respons ibu Shafa tersebut? Ini beritanya.

5. Foto Sulawesi dari Stasiun Luar Angkasa, Bikin Astronaut Terkesima

Foto Sulawesi dari stasiun luar angkasa internasional (ISS)

Kru astronaut Expedition 59 yang bertugas di Stasiun Antariksa Internasional atau ISS belum lama ini memamerkan foto Sulawesi Utara dari luar angkasa. Astronaut terkesima dengan awan Sulawesi sehingga memotretnya dari dari balik jendela ISS.

Momen tersebut terjadi pada saat wahana ISS melintasi khatulistiwa dan Sulawesi. Momen melintasi atas Indonesia tak dilewatkan oleh astronaut. Berikut selengkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya