Pertengkaran Elza Syarief dan Nikita, Ditemukan Bukti Sejarah di Papua

Pengacara Elza Syarief (kiri).
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Pertengkaran antara selebriti Nikita Mirzani dan pengacara kondang Elza Syarief masih menjadi topik yang menggoda bagi pembaca pada Jumat 30 Agustus 2019.  Elza yang merupakan kuasa hukum dai mantan suami Niki, Sajad Ukra pun membeberkan ihwal keributan tersebut.

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Tak hanya itu, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) merespons unggahan Luna Maya tentang kebakaran hutan di Jambi. Ada juga, cerita tentang prajurit TNI yang menemukan bukti sejarah bangsa ketika Indonesia belum merdeka di Tanah Papua.

Selain ketiga topik terpopuler tersebut, masih ada dua kabar lain yang tidak kalah menariknya. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

TNI Pasti Profesional Tangani Kasus Oknum Diduga Aniaya Anggota KKB Papua

1. Usai Dilabrak Nikita Mirzani, Elza Syarief: Stres Banget Dia
Sejak laporan Sajad tiga tahun lalu ke pihak kepolisian, Elza mengatakan, sebenarnya sudah dilakukan beberapa kali upaya pertemuan tapi selalu gagal. Dan kini Niki akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas masalah anak mereka.

Pengacara Elza Syarief (kiri).Elza pun membantah bahwa Sajad tidak bertanggung jawab. Menurut bukti yang ada, Sajad memenuhi kewajibannya dan memberikan nafkah sesuai yang ditetapkan pengadilan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Viral Penampakan Masjid dan Gereja Berada di Kedalaman 1.760 Meter Perut Bumi

2. Luna Maya Komentari Kebakaran Hutan, Kementerian LHK: Jangan Asbun!
Direktur Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Kementerian LHK, Rafles B Panjaitan menyayangkan postingan Luna Maya yang dianggap sok tahu soal kebakaran di Jambi.

Menurut Rafles, apa yang ditulis Luna Maya tidak seperti fakta yang sesungguhnya. Kementerian LHK sudah melakukan upaya maksimal dalam memadamkan api, bahkan ada petugas yang meninggal dunia dalam melakukan tugasnya. Kelanjutannya, ada di tautan ini.

Sejumlah prajurit TNI menyusuri jalan setapak dalam hutan. [Ilustrasi]

3. TNI Temukan Bukti Sejarah Mengejutkan di Rimba Papua
Bukti sejarahnya berupa sebuah patok batas negara kuno. Hanya saja itu bukan patok batas negara RI dan PNG. Melainkan patok batas dua negara yang pernah menjajah Nusantara. Yakni Inggris dan Belanda.

Bukti sejarah ditemukan di hutan tepi pantai sektor utara perbatasan RI-PNG, Skouw, Jayapura. Menurut informasi yang disiarkan TNI melalui akun media sosialnya, patok kuno peninggalan penjajah ditemukan di dekat patok MM 1 perbatasan negara RI-PNG. Baca selengkapnya di tautan ini.

Aaliyah Massaid

4. Aaliyah Massaid Ngos-ngosan Nyanyi di Miss Grand Indonesia 2019
Aaliyah Massaid, putri dari diva Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid, menjadi pengisi acara Miss Grand Indonesia 2019. Dia membawakan lagu dari sang ibu, berjudul Berharap Tak Berpisah.

Tapi siapa sangka, walapun aksinya terlihat memukau di atas panggung, ternyata dara kelahiran 8 Maret 2002 ini, mengaku ngos-ngosan. Ya, hal tersebut ia akui melalui postingan di Instagram Story-nya usai malam puncak Miss Grand Indonesia 2019, semalam. Selengkapnya ada di tautan ini.

5. Pendiri Bumi Datar yang Dibakar Sosok Pemuda Master Jenius
Korban pembunuhan sadis ibu tiri, M. Adi Pradana alias Dana mendapat tempat istimewa di kalangan lingkaran perkawanannya. Di mata para sahabatnya, pemuda yang merupakan pendiri bumi datar Indonesia, Flat Earth 101 itu punya otak yang encer.

Tak salah sehingga kawannya melabeli Dana sebagai orang yang jenius. Sahabat dekat Dana, Lalu Eldam Khamel mengakui kualitas ilmu pengetahuan dari koleganya tersebut. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya