Siti Badriah Mandiin Suami hingga #BPJSRasaRentenir

Siti Badriah menikah
Sumber :
  • Instagram/bantumanten

VIVA – Foto unggahan Siti Badriah menjadi berita yang paling banyak disimak pembaca VIVA.co.id pada Rabu 4 September 2019. Foto tersebut menjadi bahan cibiran warganet.

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Dari kanal bisnis, niat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan menagih iuran langsung ke peserta, juga membuat heboh masyarakat di dunia maya. Lalu, ada juga kabar soal surat keputusan pergantian Panglima Daerah Militer Cenderawasih.

Selain tiga topik terpopuler itu, ada dua berita lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

1. Foto Siti Badriah Mandiin Suami, Netter: Halal Tapi Gak Gitu Juga Kali

Siti Badriah.

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

Pasangan selebriti Siti Badriah dan Krisjiana menjadi buah bibir usai menikah. Foto mesra mereka yang diunggah di media sosial dinilai terlalu vulgar, karena menampilkan pasangan pengantin baru itu sedang mandi.

Simak berita selengkapnya di tautan ini.

2. #BPJSRasaRentenir Jadi Trending Topic Gegara Mau Tagih Door to Door

Demo Tolak Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan

Pemerintah tetap akan menaikkan iuran peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial atau BPJS Kesehatan. Hal ini dilakukan untuk mengatasi defisit BPJS Kesehatan yang angkanya tiap tahun terus bertambah.

Tak hanya itu, mereka juga berniat untuk menagih secara langsung ke rumah peserta. Sontak, hal itu dianggap seperti kebiasaan para rentenir oleh warganet. Kamu dapat membaca berita lengkapnya di tautan ini.

3. Surat Keputusan Diralat, Hanya Pangdam Cenderawasih yang Diganti

Mayjen Joppye Onesimus Wayangkau.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menyatakan, atas pertimbangan pimpinan dan kepentingan tugas, Surat Keputusan Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau menjadi Pangdam XVII/Cenderawasih diralat atau diubah. 

Joppye tetap dipertahankan dalam jabatannya sebagai Pangdam XVIII/Kasuari, sedangkan Pangdam XVII/Cenderawasih digantikan oleh Mayjen TNI Herman Asaribab. Simak kabar lengkapnya di tautan ini.

4. Mengenal Sejarah Alas Roban yang Konon Angker

Alas Roban, Jawa Tengah.

Alas Roban baru-baru ini bertengger di deretan topik terpopuler Twitter Indonesia. Dari penelusuran VIVA.co.id, cuitan pertama mengenai Alas Roban pertama kali diunggah oleh akun @kisahtanahjawa. 

Alas Roban sendiri kerap menjadi perbincangan, dan dikaitkan dengan peristiwa mistik. Di samping itu, beberapa kecelakaan juga kerap terjadi di jalur ini.

Apa sejarah Alas Roban? Simak penjelasannya di tautan ini.

5. Youtuber Arief Muhammad, Percuma Terkenal Kalau Tak Dihormati

Arief Muhammad

banyak orang yang ingin terkenal dengan menjadi kreator konten di Youtube ataupun platform digital lainnya. Namun, tak sedikit dari mereka, demi memperoleh banyak penonton, rela membuat sesuatu yang tidak biasa.

Apa pendapat Youtuber Arief Muhammad? Klik langsung tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya