Jokowi Dibikin Malu Mobil, Giovanni Tobing Mualaf

Presiden Jokowi.
Sumber :

VIVA – Artis Asha Shara dengan rambut terurai hingga menuai spekulasi ia sudah melepas hijab menjadi berita yang banyak disimak di VIVA.co.id, Kamis, 5 September 2019.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Selain itu, kabar pesinetron Giovanni Tobing yang ternyata sudah menjadi mualaf juga menjadi perbincangan hangat warganet. Lalu, ada kabar Presiden Jokowi yang dibuat malu oleh mobil dinasnya yang mogok di Pontianak.

Selain ketiga topik populer tersebut, ada dua berita lain yang tak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya yang dirangkum dalam Round Up.

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

1. Asha Shara Curhat Pilu dan Pamer Foto Tanpa Hijab, Manajer Buka Suara

Pesinetron Asha Shara bikin geger media sosial. Dia memamerkan foto tanpa hijab di akun Instagramnya, @ashasyara, beberapa hari lalu.

Sri Agustin, Nasabah Mekaar yang Dipuji Jokowi Berbagi Tips Eksis Jalani Usaha Sambel

Asha memamerkan foto bagian wajah dari samping dengan rambutnya yang terlihat jelas. Asha sendiri diketahui sudah berhijab sejak tahun 2018.

Simak berita selengkapnya di tautan ini.

Giovanni Tobing

2. Giovanni Tobing yang Mualaf Bertanya, Ustaz Abdul Somad Minta Didoakan

Sejak menikah, pesinetron Giovanni Tobing memutuskan menjadi seorang mualaf. Belum lama mendalami Islam, tentu membuat Giovanni memiliki banyak pertanyaan.

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, terlihat Giovanni mengikuti sebuah kajian bersama Ustaz Abdul Somad (UAS). Tanpa ragu, ia pun  mengajukan tiga pertanyaan yang menjadi keresahannya setelah memeluk Islam.

Simak berita selengkapnya di tautan ini.

Mobil Jokowi mogok saat kunjungan dinas di Kalimantan

3. Jokowi Dibikin Malu Mobil yang Ditumpanginya Lagi

Lagi-lagi Jokowi dibuat malu oleh mobil yang dikendarainya saat melakukan kunjungan dinas. Kali ini, mobl Mercy KB 1 yang ditumpanginya itu tiba-tiba mogok di Bundaran Tugu Digulis Untan, Pontianak. Jokowi akhirnya harus pindah ke mobil lain.

Hari ini, Kamis, 5 September 2019, Jokowi memang dijadwalkan berkunjung ke Pontianak, Kalimantan Barat dalam rangka membagikan sertifikat TORA dan beberapa program lainnya. Beliau tiba pukul 12.00 WIB, namun terpaksa terlambat sampai lokasi karena mobil tersebut mogok.

Simak berita selengkapnya di tautan ini.

4. Ternyata Gadis Badui Diperkosa Saat Meregang Nyawa Usai Digorok

Sebuah fakta terkuak dalam pengungkapan kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap gadis dari Suku Badui yang jenazahnya ditemukan bersimbah darah di dalam gubuk di Kampung Kadu Heulang, Desa Cisimeut Raya, Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam gelar kasus yang dilakukan Kepolisian Daerah Banten, terungkap bahwa ternyata gadis berusia 13 tahun itu diperkosa dengan cara yang benar-benar biadab.

Simak berita selengkapnya di tautan ini.

Veronica Koman (kiri)

5. Veronica Koman Jadi Tersangka Bikin Orang Takut 'Berkicau' di Medsos

 Kepolisian Daerah Jawa Timur telah menetapkan Veronica Koman sebagai tersangka ujaran kebohongan dan provokasi terkait kerusuhan Papua lewat akunnya di media sosial.  

Menurut kepala Polda Jatim Irjen Polisi Luki Hermawan, pendalaman dari media sosial handphone dan aduan masyarakat, Veronica Koman merupakan orang yang sangat aktif memprovokasi di Indonesia dan juga di luar negeri.

Simak berita selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya