Polemik PB Djarum dan KPAI sampai Marcella Simon Mualaf

Marcella Simon.
Sumber :
  • Instagram/Marcella Simon

VIVA – Sejumlah isu meramaikan hari Minggu, 8 September 2019. Salah satu yang paling menyita perhatian publik adalah polemik PB Djarum dan Komisi Perlindungan Anak (KPI). Artikel mengenai PB Djarum yang hentikan audisi umum bulutangkis menjadi yang paling banyak dibaca oleh pembaca VIVA.co.id.

PBSI Kudus dan PB Djarum Gelar Festival Seneng Minton 2024

Kemudian ada pula isu lain mengenai seorang pesepeda motor yang diduga  tewas dikeroyok sejumlah anggota Kepolisian Resor Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat. Isu selanjutnya adalah tentang  amanat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab kepada pengikutnya. Ia meminta para pengikutnya tidak takut pada ancaman dan tantangan dalam membela kebenaran.

Selain tiga isu tadi, masih ada sejumlah isu lain yang tak kalah menyedot perhatian pembaca, yakni soal pesinetron Marcella Simon yang kini memutuskan untuk menjadi mualaf dan heboh foto Shandy Aulia di Instagram yang mengenakan baju renang transparan.

363 Bibit Bulutangkis Muda Ramaikan Kejuaraan Klub Mitra PB Djarum 2024

Berikut daftar lengkapnya.

Gara-gara Tudingan KPAI, PB Djarum Pamit Setop Audisi Umum Bulutangkis

Tontowi Ahmad Tularkan Ilmu Juara ke Pebulutangkis Muda di Kudus

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018 di GOR Hevindo, Balikpapan.

PB Djarum mengumumkan kabar mengejutkan bahwa Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis 2019 akan menjadi yang terakhir kalinya. PB Djarum memutuskan, pencarian bakat atlet muda bulutangkis di berbagai penjuru Tanah Air itu resmi ditiadakan pada 2020 mendatang.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, mengumumkan hal tersebut, Sabtu, 7 September 2019, di Hotel Aston, Purwokerto, sehari jelang rangkaian kedua audisi umum tahun ini, yang diselenggarakan mulai Minggu, 8 September hingga Selasa, 10 September mendatang di GOR Satria, Purwokerto.

Baca selengkapnya di sini.

Cuma Gara-gara Tilang Zainal Abidin Dikeroyok Polisi Sampai Tewas

Kantor Satlantas Lombok Timur.

Seorang pengendara sepeda motor bernama Zainal Abidin diduga tewas setelah dikeroyok sejumlah anggota Kepolisian Resor Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Dugaan pengeroyokan itu terjadi pada Kamis lalu, 5 September 2019. Zainal Abidin diduga dihajar hingga tewas di dalam Polres Lombok Timur.

Heri, keluarga dari pemuda 29 tahun itu menuturkan, dugaan pengeroyokan itu terjadi saat Zainal mendatangi kantor Satlantas untuk mencari sepeda motornya yang disita polisi setelah dilakukan penilangan.

Baca selengkapnya di sini.

Amanat Habib Rizieq Shihab untuk Aktivis FPI

Habib Rizieq

Imam besar Front Pembela Islam, Habib Rizieq Shihab, kembali mengingatkan kepada pengikutnya untuk tidak takut pada ancaman dan tantangan dalam membela kebenaran.

Ia juga meminta kepada segenap anggota FPI untuk tetap kompak dalam membela bangsa, negara dan agama.

Baca selengkapnya di sini.

Marcella Simon Jadi Mualaf di Hadapan Ustaz Adi Hidayat?

Marcella Simon

Artis sinetron Marcella Simon kini memutuskan untuk jadi mualaf. Kabar dirinya yang mualaf ia posting dalam akun instagramnya @marcellasimon.

Fotonya yang sudah mengenakan hijab juga telah ia posting di akunnya. Dalam akunnya itu ia juga terlihat ada dalam sebuah kajian bersama dengan ustaz Adi Hidayat dan ustaz Felix Siauw. Artis Roger Danuarta juga Cut Meyriska terlihat ada dalam kajian tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Foto Pakai Baju Renang Transparan, Shandy Aulia Dinyinyirin Warganet

Shandy Aulia.

Artis Shandy Aulia jadi bulan-bulanan warganet. Hal ini bermula ketika ia mengunggah fotonya saat mengenakan baju renang berwarna krem yang transparan di beberapa bagian.

Foto yang diunggah di Instagram itu menuai banyak kritikan. Sejumlah warganet mengatakan Shandy terlihat seperti telanjang. Hal itu diketahui dari salah satu pertanyaan yang diutarakan oleh salah satu warganet melalui fitur Question and Answer di Instagram Story.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya