Aksi Ustaz Somad di Atas Moge hingga Reaksi Orang Tua Gebby Vesta

Ustaz Abdul Somad bersama para bikers
Sumber :
  • Instagram/@ustadzabdulsomad_official

VIVA – Pare merupakan sayuran dengan rasa pahit, namun diketahui memiliki banyak manfaat, salah satunya yang cukup dikenal yaitu dapat mengobati kanker. Informasi tentang pare menjadi topik yang banyak disimak pembaca VIVA.co.id pada Sabtu, 21 September 2019.

Bea Cukai Kalbagsel Musnahkan Barang Kena Cukai Ilegal Senilai 7 Miliar Rupiah

Berita terpopuler lainnya,  semifinal memperebutkan satu tiket terakhir lolos ke final turnamen BWF Super 1000, China Open 2019, antara  Chen Yufei dengan Tai Tzu Ying, berakhir tragis.

Ustaz Abdul Somad dengan penampilannya bersama jemaahnya. Kali ini, peceramah agama yang akrab disapa UAS ini konvoi dengan moge bersama para bikers di Batam, juga menarik perhatian pembaca.

Kenaikan Cukai Rokok Terlalu Tinggi, Pengamat Nilai Penerimaan Negara Jadi Tak Optimal

Selain tiga berita tersebut, ada dua berita lain yang menarik untuk disimak. Berikut ini daftar lengkapnya dalam Round Up:

1. Ningsih Tinampi Gunakan Pare Obati Berbagai Penyakit, Amankah?

Bea Cukai Langsa Hentikan Peredaran Rokok Ilegal di Aceh Tamiang

Pengobat alternatif, Ningsih Tinampi .
Ningsih Tinampi, populer karena aktif mempromosikan pengobatan alternatifnya di saluran YouTube miliknya, mengungkap manfaat pare yang menurutnya dapat mengobati berbagai macam penyakit.

Terkesan mengiurkan sih, apalagi bagi para penderita penyakit serius. Namun nanti dulu, jangan terburu-buru menyimpulkan khasiatnya. Bener enggak sih manfaatnya bagi kesehatan. Penasaran? Klik di sini.

2. Semifinal China Open 2019 Berakhir Tragis, Juara All England Menangis

Chen Yufei.

Semifinal memperebutkan satu tiket terakhir lolos ke final turnamen BWF Super 1000, China Open 2019, antara juara All England Open 2019, Chen Yufei dengan penguasa ranking 4 dunia Tai Tzu Ying, berakhir tragis.

Chen yang menjadi harapan terakhir tuan rumah untuk bisa menjuarai tunggal putri turnamen berhadiah total 1.000.000 Dolar Amerika Serikat, kalah melalui duel rubbergame. Berita selengkapnya ada di sini.

3.Reaksi Orang Tua Gebby Vesta, Saat Tahu Anaknya Jadi Transgender

DJ Gebby Vesta.

Mengubah identitas diri dan mengungkapnya ke publik, bukanlah hal yang mudah dilakukan. Sebab, kejujuran tersebut bisa menjadi bahan gunjingan untuk orang lain. Namun, Disc Jokey Gebby Vesta membuktikan bahwa kejujurannya membuat hidupnya lebih tenang.

Selain itu, dukungan juga datang dari lingkungan terdekat, yakni keluarga. Gebby mengaku, orangtuanya merasa sangat senang dan lega ketika dirinya mengaku sebagai transgender. Dia juga tidak takut kehilangan pekerjaan atas keberaniannya. Baca selengkapnya di sini.

4. Widih, Ustaz Abdul Somad Konvoi Moge Dibilang Lebih Gagah dari Jokowi

Ustaz Abdul Somad bersama para bikers
Ustaz Abdul Somad mencuri perhatian lagi dengan penampilannya bersama jemaahnya. Kali ini, peceramah agama yang akrab disapa UAS ini konvoi dengan moge bersama para bikers di Batam.

Jadi gini lho, akun Instagram UAS, @ustadzabdulsomad_official mengunggah deretan foto Ustaz Abdul Somad sedang konvoi di jalanan Batam. Rombongan melakukan konvoi usai Salat Subuh di Masjid Agung Batam di Batam Center. Penasaran gimana serunya? Baca di sini.

5. Sering Diabaikan, Puntung Rokok Ternyata Setara Limbah Pabrik

Ilustrasi/Puntung rokok
Banyak orang yang masih belum menyadari kalau puntung rokok dapat membawa dampak buruk. Sering sekali kita melihat, orang yang merokok membuang puntungnya sembarangan. 

Pengelolaan limbah puntung rokok juga sering dilupakan dan tidak menjadi prioritas, karena dampaknya bersifat tidak langsung dan jangka panjang. Padahal, jika tidak segera dikendalikan, dampak dari limbah puntung rokok dapat memengaruhi lingkungan, kesehatan, dan kegiatan ekonomi bisnis. Selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya