Heboh 3 Istri Cantik Lora Fadil dan Polisi Tembak Mati Demonstran

Lora Achmad Fadil Muzakki Syah
Sumber :
  • Instagram PONDOK PESANTREN AL-QODIRI

VIVA – Suzuki meluncurkan produk baru yakni S-Presso yang dibanderol harga 369 ribu rupee atau sekitar Rp74 juta. Mobil dengan penggerak mesin silinder berkapasitas 1.000cc itu juga sudah resmi mengaspal di Negeri Hindustan.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Kabar tersebut menjadi salah satu kabar yang paling banyak disimak di VIVA.co.id, Rabu, 2 Oktober 2019. Selain itu, ada kabar-kabar lain yang juga tak kalah diminati. Berikut lima berita terpopuler VIVA.co.id yang dirangkum dalam Round Up.

1. Mobil Baru Suzuki Rp74 Juta Akhirnya Mengaspal

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Suzuki S-Presso

Suzuki dikenal sebagai salah satu produsen kendaraan, yang menawarkan produk dengan harga terjangkau. Tak heran, jika produk mereka banyak diminati di berbagai negara berkembang, termasuk Indonesia dan India.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Belum lama ini, Suzuki India dikabarkan akan meluncurkan produk baru, tentunya dengan harga yang sangat menarik. Mobil yang dimaksud adalah S-Presso, dan bentuknya menyerupai sport utility vehicle atau SUV. Selengkapnya

2. Viral, Lora Fadil Bawa 3 Istri Cantik di Pelantikan DPR

Anggota DPR Lora FadilPelantikan Dewan Perwakilan Rakyat yang digelar Selasa, 1 Oktober 2019 kemarin menyisakan cerita. Banyak para anggota dewan terpilih yang menjadi sorotan. Mulai dari gaya busana, hingga keluarga yang diboyong. Salah satu anggota DPR yang menjadi sorotan salah satunya adalah, Lora Achmad Fadil Muzakki Syah atau akrab dipanggil Lora Fadil.

Dia lolos masuk menjadi bagian dari anggota dewan lewat daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur 3 periode 2019-2024. Lora Fadil mencalonkan diri melalui Partai NasDem dan berhasil mendapatkan suara 40.713 di daerah pemilihannya.

Namun, bukan cuma itu yang jadi sorotan publik ketika Lora Fadil berhasil masuk jadi bagian parlemen di Senayan. Lora Fadil justru jadi sorotan ketika ia menghadiri pelantikan DPR RI dengan memboyong tiga istrinya sekaligus. Selengkapnya

3. Polisi Tembak Mati Demonstran, Unjuk Rasa Berakhir Ricuh

Ilustrasi aksi unjuk rasa.

Polisi antihuru hara Irak melepaskan tembakan ke arah massa demonstran saat melakukan unjuk rasa di ibu kota Baghdad. Sejumlah saksi mengatakan dua sampai sepuluh orang tewas serta melukai ratusan orang lainnya.

Mereka melakukan aksi unjuk rasa karena protes meningkatnya pengangguran, kurangnya pasokan listrik dan air bersih, serta korupsi di tubuh pemerintahan Perdana Menteri Irak Adel Abdul-Mahdi. Selengkapnya

4. Jokowi Diminta Terbitkan Perppu KPK ketimbang Judicial Review

Gedung KPK. (istimewa)

Presiden Joko Widodo diminta menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) ketimbang mengajukan judicial review atas Undang-Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut ahli hukum tata negara, Bivitri Susanti, meski ada masukan lain, yaitu judicial review di Mahkamah Konstitusi (MK), namun keputusan akhirnya bukan di tangan Presiden tapi oleh sembilan hakim konstitusi. Karena itu, Perppu dinilai diperlukan untuk mencabut UU KPK yang disepakati DPR dan pemerintah. Selengkapnya

5. Saingan Jennie Blackpink, Ayu Ting Ting Masuk Nominasi Wajah Tercantik

Ayu Ting Ting

Kabar mengenai pedangdut Ayu Ting-ting memang selalu berhasil menarik perhatian khalayak luas. Setelah sebelumnya tampil eksotis dalam balutan kain saat berada di di Labuan Bajo kini namanya masuk dalam nominasi 100 orang dengan wajah paling cantik 2019.

"AYU TINGTING ???????? Official Nominee for The 100 Most Beautiful Faces of 2019. Nominate on Our YouTube channel. Comment something nice on our Instagram (@tccandler) to voice your support. #ayutingting #indonesia #singer #ayutingting92"demikian tulis akun resmi  TC Candler 2019. 

Menariknya, nama Ayu Ting-ting juga berjajar dengan nama-nama top kelas dunia. Beberapa di antaranya seperti Kendal Jenner, Penelope Cruz, Monica Belluci, hingga Jennie BlackPink. Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya