Seruan UAS soal Wamena, Amalan Rezeki dan Kapal Lewat Segitiga Bermuda

Ustaz Abdul Somad bersama para bikers
Sumber :
  • Instagram/@ustadzabdulsomad_official

VIVA – Kerusuhan di Wamena Papua berdampak ribuan warga pendatang mengungsi ke kampung halaman mereka masing-masing. Warga Bugis, Minang sampai Jawa memilih dievakuasi ke daerah asal mereka karena situasi Wamena usai kerusuhan yang membuat mereka tak ada pilihan lain. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Situasi tersebut mengundang keprihatinan dari Ustaz Abdul Somad alias UAS. Dia meminta masyarakat tergerak untuk membantu para korban terdampak kerusuhan Wamena tersebut. 

Selain kabar dari UAS, kabar dari arena bulu tangkis dunia juga menjadi perhatian pembaca di Tanah Air. Jonathan Christie tak mampu mengejar rekor yang dicetak oleh rekan senegaranya, Anthony Ginting.  Dari arena bulu tangkis lainnya, warganet penasaran dengan persaingan antara pasangan Kevin/Marcus dan Fajar/Rian. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Di luar itu, kabar dari Segitiga Bermuda juga membetot rasa penasaran masyarakat. Belakangan ada kapal yang bisa lolos melewati area Segitiga Bermuda yang kerap disebut sebagai perairan angker bagi kapal yang melewati area ini. 

Berikut 5 kabar terpopuler VIVA.co.id sepanjang Jumat 4 Oktober 2019: 

6 Angkatan Laut Paling Kuat di Dunia, Pernikahan Habib Rizieq

Seruan Ustaz Abdul Somad untuk Wamena

Ustaz Abdul Somad (UAS) Kunjungi MUI

Warga Bugis, Minang dan Jawa menjadi korban terdampak kerusuhan Wamena. Ribuan warga asal daerah tersebut memilih diterbangkan ke kampung halaman merekaa. Alasannya soal situasi keamanan. Nah, Ustaz Abdul Somad memberikan perhatian dari para warga terdampak. 

Selengkapnya baca di sini

Shesar Kubur Mimpi Jonathan Christie untuk Kejar Rekor Anthony Ginting

Jonathan Christie Kalahkan Shi Yuqi

Hingga detik ini, Jumat 4 Oktober 2019, Jonatan Christie masih belum mampu menyamakan catatan prestasi Anthony Sinisuka Ginting di turnamen bulutangkis dunia selama berkarier di cabang olahraga ini.

Sebab hingga mendekati akhir tahun 2019, tak ada satupun turnamen BWF yang levelnya di atas Super 300 yang mampu dijuarai Jojo. Sejauh ini Jojo cuma mampu menjuarai dua turnamen Super 300 yakni di New Zealand Open 2019 dan Australian Open 2019.

Baca yuk di Sini

Jarang Dilakukan, Padahal 5 Amalan Ini Kunci Pembuka Pintu Rezeki

ilustrasi berdoa.

Dengan hidup berkecukupan tentu saja tidak akan merasa kekurangan dalam bentuk apapun. Seperti halnya makanan, pakaian dan lain sebagainya. Tetapi, untuk bisa seperti itu tidak semudah seperti ketika membalikan telapak tangan. Karena rezeki tidak akan pernah datang jika hanya menunggu dan diam saja. Nah ternyata ada banyak amalan yang menjadi pintu rezeki lho. 

Penasaran kan? Baca sini ya

Ternyata Diam-diam Ada Persaingan Panas Kevin/Marcus dan Fajar/Rian

Sesi latihan skuat ganda putra Indonesia (Kevin/Marcus) di Piala Sudirman 2019

Ternyata diam-diam saat ini sedang ada persaingan ketat antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lho.

Kedua ganda putra RI itu sedang bersaing memperebutkan tiket lolos ke puncak rangkaian turnamen tahunan BWF, yakni BWF World Tour Finals 2019.

Persaingan The Minions dan Fajar/Rian menjadi panas karena memang jatah Indonesia untuk lolos ke World Tour Finals 2019 hanya tersisa satu tiket saja.

Selengkapnya simak di sini

Mengerikan, Detik-detik Ketika Kapal Melewati Segitiga Bermuda

Kapal di segitiga bermuda.

Berbicara tentang Segitiga Bermuda pasti sebagian dari Anda sudah mengetahui jika diwilayah tersebut sangat erat kaitannya dengan hal-hal mengerikan. Selain ombaknya yang sangat ganas, tak jarang pula kapal-kapal yang melewati wilayah segitiga bermuda hilang secara misterius. Ternyata ada lho kapal yang melewati area tersebut.

Baca yuk di Sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya