Heboh Arteria Dahlan hingga Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal

Menkopolhukam Wiranto.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA –Perilaku tak sopan anggota DPR dari PDIP Perjuangan, Arteria Dahlan di program bincang-bincang Mata Najwa menjadi sorotan masyarakat pada Kamis, 10 Oktober 2019.

Momen Wiranto dan AHY Ikut Bermalam di IKN Nusantara Bareng Jokowi

Terbukti tiga artikel VIVA yang paling banyak dibaca adalah artikel mengenai Arteria Dahlan yang bikin heboh dan membuat warganet ngamuk.

Dengan suara tinggi, saat itu Arteria berkali-kali menyela lawan bicara yang sedang menjelaskan paparan. Ia juga menuding Guru Besar Universitas Indonesia, Emil Salim yang menjadi narasumber di program tersebut.

Wiranto Sebut Hadi Tjahjanto Sosok Tepat Jadi Menko Polhukam, Paham Anatomi Ancaman

Selain itu, masih ada beberapa isu lain yang menarik perhatian, yaitu peristiwa penusukan Menkopolhukam oleh dua orang yang tak dikenal serta peristiwa begal yang dialami anak Venna Melinda, Athalla Naufal.

Berikut daftar lengkapnya.

Wiranto: Saya Sebagai Pembina TKN, Bersaksi Tak Ada Agenda Apalagi Rencanakan Kecurangan

Kesal Kelakuan Tak Sopan Arteria Dahlan, Warganet Ngamuk di Wikipedia

Anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan.

Nama anggota DPR dari PDIP Perjuangan, Arteria Dahlan menjadi pergunjingan publik Tanah Air. Musababnya penampilannya semalam dalam bincang di Mata Najwa. Dalam program dengan topik Perppu UU KPK tersebut, Arteria dinilai kurang sopan dalam berdiskusi.

Berkali-kali Arteria menyela lawan bicara yang sedang menjelaskan paparannya. Arteria dengan nada tinggi menyela dan menuding-nuding lawan bicara yaitu guru besar Universitas Indonesia, Emil Salim saat menjelaskan paparannya.

Baca selengkapnya di sini.

Rekam Jejak Arteria Dahlan, Politikus Muda Penuding Emil Salim Sesat

Arteria Dahlan

Politikus PDIP Arteria Dahlan adu argumen dengan ekonom Emil Salim terkait Perppu KPK. Arteria bahkan  sampai menunjuk-nunjuk dan berkata kasar dengan menyebut Emil Salim sesat.

Sikap Arteria terhadap Emil terjadi saat program Mata Najwa dalam episode Ragu-ragu Perppu, Rabu malam, 9 Oktober 2019. Sebelum menuding Emil Salim, tahun lalu 2018, Arteria juga melontarkan kata 'bangsat' saat rapat kerja Komisi III DPR dengan Kejaksaan Agung.

Baca selengkapnya di sini.

Dikecam Sebut Prof Emil Salim Sesat, Ini Penjelasan Arteria Dahlan

Arteria Dahlan

Anggota DPR dari PDIP Perjuangan, Arteria Dahlan menjadi pergunjingan publik Tanah Air. Penampilannya dalam bincang di Mata Najwa yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta menuai kecaman.

Dalam video yang beredar terlihat Arteria membentak dan menunjuk-menunjuk Emil Salim di acara Mata Najwa episode "Ragu-ragu Perppu", Kamis malam 10 Agustus 2019.

Baca selengkapnya di sini.

Wiranto Ditusuk Orang Tak Dikenal di Banten

Menkopolhukam Wiranto

Menkopolhukam Wiranto dikabarkan diserang orang tak dikenal saat berada di Banten, Kamis 10 Oktober 2019.

Berdasarkan video yang beredar saat itu  Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. Mantan Ketua DPP Hanura itu langsung jatuh. Teriakan pun datang dari sejumlah orang yang berada di sekitarnya.

Baca selengkapnya di sini.

Putra Venna Melinda, Athalla Naufal Dikeroyok Tengah Malam

Athalla Naufal

Aksi begal yang merisaukan masyarakat ternyata masih menghantui hingga saat ini. Yang jadi korban bukan cuma pegendara motor. Tapi juga, pengendara mobil mewah, bahkan selebriti pun ikut jadi sasaran. Hal ini, salah satunya, dialami oleh putra Venna Melinda, Athalla Naufal.

Lewat akun Instagramnya, Atthala Naufal menceritakan peristiwa begal yang dialaminya baru-baru ini di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Awalnya, Athalla merasa tak curiga ketika ada angkot yang membuntutinyaa. Namun, semakin lama dibuntuti, perasaan aneh mulai dirasakan. Ia nyaris jadi korban begal dan perampokan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya