Bawang Putih Bakar, Marshanda Lepas Hijab, Tabungan Akhirat Ashanty

Marshanda
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Belakangan keinginan orang untuk hidup lebih sehat semakin kuat. Apa pun gaya dan pola hidup sehat yang lagi tren, banyak dicontoh dan diterapkan. Termasuk mengunyah bawang putih, mulai banyak orang yang melakukannya.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Bawang putih diketahui memiliki banyak manfaat. Bahkan, ada penelitian yang mengungkap ajaibnya khasiat bawang putih bakar. Info mengenai manfaat bawang putih bakar ini pun menarik perhatian pembaca VIVA.co.id, hingga jadi artikel terpopuler yang bertengger di peringkat satu edisi Jumat 18 Oktober 2019.

Bukan hanya info seputar bawang putih bakar yang jadi artikel terpopuler. Pertanyaan anak Marshanda atas keputusan ibunya melepas hijab juga jadi sorotan pembaca hingga info seputar sakitnya Ashanty masih menarik perhatian pembaca.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Selain tiga artikel terpopuler bawang putih, Marshanda dan Ashanty, masih ada dua artikel lainnya yang juga banyak diklik pembaca.

Berikut deretan lima artikel terpopuler di laman VIVA.co.id edisi Jumat 18 Oktober 2018, yang dirangkum dalam Round Up.

Harga Bawang Putih Rp 60 Ribu di Sulteng, Jokowi: Ini yang Agak Mahal, tapi Secara Umum Baik

Tidak Ada yang Tahu, Bawang Putih Bakar Memiliki 4 Manfaat Luar Biasa

Mungkin manfaat bawang putih bakar masih terasa asing di telinga kebanyakan orang. Padahal, bawang putih bakar mempunyai manfaat yang tidak kalah dibandingkan dengan mengonsumsinya secara mentah. Penasaran mau tahu apa manfaatnya? Selengkapnya baca di sini.

Ilustrasi bawang putih.

Ditanya Soal Lepas Jilbab oleh Putrinya, Ini Jawaban Marshanda

Baru-baru ini Marshanda berbagi video tentang masalah kehidupan yang dihadapi. Bukan cuma itu, Marshanda juga cerita tentang pertanyaan putrinya yang menohok. Pertanyaan yang dilontarkan, kenapa sang bunda melepas hijabnya. Cerita Marshanda ini menarik perhatian pembaca. Lalu apa jawaban Marshanda atas pertanyaan putrinya? Selengkapnya baca di sini.

Marshanda dan putrinya Sienna
        
Curhat Pilu Ratu Bulutangkis Dunia yang Idap Penyakit Misterius

Goh Jin Wei terpaksa harus masuk Rumah Sakit Cengild G.I. Medical Centre, Malaysia.Goh menjalani operasi kolektomi atau pengangkatan organ usus besar. Sejauh ini, perlahan kondisi Juara Dunia Junior 2015 dan 2018 itu semakin membaik, meski alat bantu medis masih terpasang di tubuhnya.

Sebelum menjalani operasi untuk mengatasi penyakit misterius yang menyerang perutnya. Goh sempat menuliskan sebuah cerita tentang kondisinya setelah mengetahui ada sebuah penyakit yang bersemayam di tubuhnya. Apa isi ceritanya? Selengkapnya klik tautan ini.

Goh Jin Wei.

Informasi Kematian Sulli Bocor, Pihak Berwajib Minta Maaf

Kisah tragis kematian artis Korea Selatan yang juga mantan personel f(x), Sulli masih menarik perhatian pembaca. Termasuk, soal kabar Markas Besar Bencana dan Keselamatan Gyeonggi, Korea Selatan merilis permintaan maaf resmi kepada publik setelah laporan tentang upaya pertolongan pertama terkait kematian mantan personel f(x), Sulli pada 14 Oktober 2019 bocor. Mengapa bisa terjadi? Selengkapnya baca di sini.

Sulli.

Kena Autoimun, Ashanty Mulai Siapkan Tabungan Akhirat

Ashanty belum lama ini menginformasikan kondisi kesehatannya melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Ashanty menjelaskan bahwa dirinya didiagnosa mengidap penyakit autoimun.

Dalam sebuah video wawancara dengan CumiCumi, Ashanty mengungkapkan kalau ia sudah mulai membuat tabungan untuk di akhirat mulai dari saat ini. Apa saja yang dilakukan Ashanty? Selengkapnya baca di sini.

Ashanty

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya