Wakil Menteri Prabowo Subianto hingga Wanita Cantik Wishnutama

Menhan Prabowo Subianto.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sejumlah isu mewarnai VIVA.co.id pada Jumat, 25 Oktober 2019. Salah satunya mengenai Presiden Jokowi memanggil sejumlah tokoh.

AHY Diskusi dan Konsultasi dengan SBY soal Situasi Politik setelah Putusan MK

Mereka yang datang dengan menggunakan kemeja putih dan celana hitam bakal menjadi wakil menteri Kabinet Indonesia Maju. Salah satunya Sakti Wahyu Trenggono.

Selanjutnya, adalah beberapa waktu lalu viral seorang perempuan muda yang ogah membayar tagihan pesanan ojek online.

Prabowo Utus Anak Buah Buat Rekonsiliasi dengan Lawan Politik

Seperti diketahui, aplikasi ojek online kini juga sudah dilengkapi dengan layanan paylater yang memungkinkan pelanggan menggunakan layanan dan membayarnya di kemudian hari.

Selain itu, ada pula isu lain yang menjadi sorotan pembaca VIVA.co.id, yakni Lee Yong Dae, pebulutangkis asal Korea Selatan tiba-tiba saja mengundurkan diri dari French Open 2019.

Rencana Pertemuan Prabowo dengan Megawati Tinggal Mencocokkan Waktu, Kata Sekjen Gerindra

Lalu, berita yang tidak kalah heboh yaitu unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadi aktris Marshanda ramai diperbincangkan warganet. Wanita yang akrab disapa Caca itu menyampilkan pakaian yang dinilai cukup terbuka.

Selanjutnya, Wishnutama Kusubandio akan didampingi dua wanita cantik dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju untuk periode 2019-2024. Penasaran? Berikut daftar lengkapnya yang terangkum dalam Round-up:

1. Inikah Wakil Menteri Prabowo Subianto?

Menhan Prabowo Subianto

Presiden Joko Widodo atau Jokowi Jumat pagi, 25 Oktober 2019 memanggil sejumlah tokoh. Mereka yang datang dengan menggunakan kemeja putih dan celana hitam bakal menjadi wakil menteri Kabinet Indonesia Maju.

Salah satunya, yakni Sakti Wahyu Trenggono. Saat kampanye lalu, Sakti merupakan bendahara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf. Klik di sini.

2. Heboh Dina Ike Lestari, Jadi Pelakor hingga Hina Ibu Kandung?

Dina ike Lestari

Beberapa waktu lalu viral seorang perempuan muda yang ogah membayar tagihan pesanan ojek online.

Seperti diketahui, aplikasi ojek online kini juga sudah dilengkapi dengan layanan paylater yang memungkinkan pelanggan menggunakan layanan dan membayarnya di kemudian hari.

Namun, layanan ini justru disalahgunakan oleh seorang wanita yang tidak mau membayar hingga merugikan supir ojek online.

Dalam sebuah video yang tersebar di Twitter, sejumlah pria yang diduga adalah pengemudi ojek online mendatangi wanita itu untuk menagih pembayaran. Baca selengkapnya.

3. Lee Yong Dae Kesakitan usai Lawan Marcus/Kevin, Warganet: GWS Oppa!

Lee Yong Dae/Yoo Yeo Seong

Lee Yong Dae, pebulutangkis asal Korea Selatan tiba-tiba saja mengundurkan diri dari French Open 2019. Lee Yong Dae mundur, saat jeda jelang babak kedua melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada Kamis, 24 Oktober 2019.

Pasangan ganda putra Indonesia yang dijuluki Minions itu memenangkan babak pertama dengan skor 21-18. Dengan mundurnya Lee Yong Dae, maka Marcus/Kevin mulus melaju ke babak perempat final. Klik di sini.

4. Marshanda Pamer Foto Bergaya Fierce, Warganet Ribut soal Bra

Marshanda

Unggahan foto terbaru di akun Instagram pribadi aktris Marshanda ramai diperbincangkan warganet. Wanita yang akrab disapa Caca itu menyampilkan pakaian yang dinilai cukup terbuka.

Dengan pose bertolak pinggang, Caca terlihat fierce dalam balutan dress berwarna biru tua dengan potongan leher yang rendah.

Ia memadukan busananya itu dengan kacamata hitam dan tatanan rambut dikucir ke belakang. Baca selengkapnya.

5. 2 Wanita Cantik 'Dampingi' Menteri Pariwisata Wishnutama

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama

Wishnutama Kusubandio akan didampingi dua wanita cantik dalam menjalankan tugasnya sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju untuk periode 2019-2024.

Dua wanita cantik yang mendampingi Tama, tentu sang istri, Gista Putri serta Angela Tanoesoedibjo.

Angela resmi dilantik menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Istana Negara, Jumat siang, 25 Oktober 2019. Dalam peran barunya itu, dia akan membantu Wishnutama dalam menjalankan tugas dan target dari Jokowi. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya