Penemuan Patok Sampai Hal yang Membuat Bahagia Keluarga Citra Kirana

Tim Patroli Patok Satgas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad
Sumber :
  • www.tni.mil.id

VIVA – Beragam isu mewarnai pemberitaan VIVA.co.id pada Senin, 28 Oktober 2019. Salah satu yang menarik perhatian adalah ditemukannya patok penting oleh TNI, setelah 52 tahun. 

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Tim Patroli Patok Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan atau Satgas Pamtas Republik Indonesia-Papua Nugini Yonif Raider 509 Kostrad, berhasil mengungkap MM. 7 Patok Perbatasan yang tidak pernah ditemukan sebelumnya (Blank Post Area).

Berikutnya adalah Young Lex yang mengakui, jika istrinya telah hamil sebelum pernikahan dilakukan pada Kamis, 20 Juni 2019. Selanjutnya, Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah yang tidak lagi berada di parlemen untuk periode 2019-2024 dan berganti profesi.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Selain ketiga berita tersebut, masih ada juga dua berita lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, yang dirangkum dalam Round Up:

1. 52 Tahun Tak Patroli di Perbatasan, TNI Temukan Patok Penting

Citra Kirana Hamil, Wenny Ariani Ucapkan Selamat Tapi Singgung Rezky Aditya Tak Temui Anaknya

Tim Patroli Patok Satgas Pengamanan Perbatasan RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad
Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharommah mengatakan selain mengecek patok perbatasan yang belum pernah dilakukan pemeriksaan semenjak dipasang. Tugas lain Satgas Pamtas melaksanakan kegiatan teritorial serta membina kesadaran bela negara masyarakat di wilayah perbatasan. Bagaimana kelanjutannya? Ada di tautan ini.

2. Tengah Berbadan Dua, Young Lex Akui Istrinya Hamil di Luar Nikah

Young Lex
Young Lex menerangkan, hubungannya dengan Eriska sejak awal ingin dibawa ke jenjang yang lebih serius. Maka ketika mendengar Eriska hamil lebih dulu, Young Lex bahkan tidak kaget. Di satu sisi Young Lex bersyukur karena diberi titipan oleh Yang Maha Esa. Penasaran soal pengakuan tersebut? Simak ceritanya di tautan ini.

3. Pensiun Jadi Anggota DPR, Fahri Hamzah Jualan Kopi

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.
 Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah memang tidak lagi berada di parlemen untuk periode 2019-2024. Usai tak lagi menjadi anggota DPR, Fahri mengatakan, saat ini tengah menjalani jualan online, yaitu kopi. 

Fahri mengatakan hal itu saat menjawab pertanyaan di akun YouTube Deddy Corbuzier. Video yang diupload pada 26 Oktober itu telah ditonton sebanyak 796 ribu. Fahri mengaku kalau kopi itu dijual online. Selengkapnya ada di tautan ini.

4. Rasa Bersalah dan Kesedihan Kartika Putri saat Bayinya Dirawat di RS

Kartika Putri dan Habib Usman
Putri pertama pasangan Habib Usman dan Kartika Putri yakni Syarifah Khalisa Aghnia Bahira tengah dirawat secara intensif di rumah sakit. Khalisa mengidap penyakit kuning saat usianya belum genap 10 hari.

Kartika menjelaskan, bahwa dirinya hingga saat ini masih bingung dan belum mengetahui penyebab penyakit kuning yang diderita anaknya. Namun yang pasti, Kartika menyalahkan dirinya sendiri soal penyakit tersebut. Lantas, bagaimana kondisi bayi Kartika Putri? Baca di sini.

5. Tangis Bahagia Keluarga Pecah saat Citra Kirana Dilamar Rezky Aditya

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya resmi menggelar lamaran pada tanggal 26 Oktober 2019 lalu. Acara lamaran tersebut digelar di Bandung, Jawa Barat. Erica Putri, kakak kandung dari Citra mengaku sangat bahagia karena akhirnya adiknya memilih calon suami yang cocok untuknya.

Keluarga Citra pun sangat mendukung, terlebih lagi saat ini mereka tidak perlu merasa khawatir lagi dengan jodoh atau pria yang akan dipilih Citra setelah hadirnya Rezky Aditya. Selengkapnya, klik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya