Skandal Atta Halilintar hingga Iuran BPJS Kesehatan Naik 2 Kali Lipat

Youtuber Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram.com/@attahalilintar

VIVA – Sejumlah isu menjadi sorotan pembaca VIVA pada hari Selasa, 29 Oktober 2019. Beberapa yang paling banyak dibaca adalah mengenai harga CCTV canggih untuk dipasang di rumah, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim yang tak punya akun media sosial dan kabar bahagia dari Nikita Mirzani, yang baru saja dilamar berondong bule berusia 23 tahun.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Selain itu, ada pula isu-isu lainnya yang tak boleh Kamu lewatkan. Seperti skandal Atta Halilintar yang diduga terciduk check in bareng artis berinisial LA, yang disebut-sebut merupakan penyanyi Liza Aditya. Kemudian ada isu penting soal iuran BPJS Kesehatan yang naik dua kali lipat per Januari 2020 mendatang.

Berikut daftar lengkapnya.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Amankan Rumah Pakai CCTV Canggih, Harganya Cuma Segini?

Kamera CCTV YI

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Kamera pengawas atau closed circuit television, menjadi salah sau solusi keamanan rumah saat ini. Namun, masih banyak orang yang enggan menggunakannya.

Menurut Country Marketing Manager YI Technology untuk Indonesia, Miji Sarwono, masih banyak ketakutan masyarakat untuk menggunakan solusi tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Menteri Nadiem Makarim Kok Gak Punya Akun Media Sosial, Ini Faktanya

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim menjadi salah satu menteri yang menjadi sorotan publik karena latar belakangnya.

Sebagai pendiri Gojek dan pegiat startup, Nadiem mendapat respons dari warganet. Pada hari-hari pertama menjabat menteri, Nadiem ingin dipanggil Mas Menteri. Dia juga ingin merombak ruang meeting menteri menjadi lebih terbuka layaknya ruangan startup.

Umumnya pejabat atau menteri di Indonesia memiliki akun media sosial untuk berkomunikasi dengan masyarakat. Namun Nadiem malah berbeda, lho guys.

Baca selengkapnya di sini.

Dilamar Bule Berondong 23 Tahun, Nikita Mirzani: Mau Nyobain

Nikita Mirzani

Kebahagiaan terpancar dari raut wajah Nikita Mirzani saat dirinya dilamar oleh sang kekasih, Betsalel. Melalui Instagram story, ia memperlihatkan momen saat dilamar oleh pria yang masih berusia 23 tahun itu.

Awalnya sang kekasih terus merayu Niki dan saat momen itu tiba, Bets langsung berlutut dan membuka kotak hitam yang berisikan cincin ke hadapan ibu tiga anak itu.

Baca selengkapnya di sini.

Heboh Atta Halilintar Diisukan Check In Bareng Artis Berinisial LA

YouTuber Atta Halilintar.

Setelah kasusnya dengan Bebby Fey ramai diberitakan, kini kabar tidak sedap kembali menghampiri YouTuber Atta Halilintar. Atta diisukan ‘ngamar’ dengan seorang wanita di sebuah hotel apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

Ialah akun Instagram gosip, @komentatorpedas yang mengunggah foto sebuah lorong hotel apartemen di mana ada tiga buah pintu kamar yang terlihat. Dalam keterangan foto, akun itu mengatakan, pria diduga Atta melakukan hubungan intim dengan wanita berinisial LA.

Baca selengkapnya di sini.

Per Januari 2020 Iuran BPJS Resmi Naik 2 Kali Lipat

BPJS kesehatan

Setelah mengalami tarik ulur dan mendapat penolakan dari sebagian masyarakat, iuran BPJS Kesehatan bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat resmi mengalami penyesuaian atau naik hampir dua kali lipat.

Hal itu tertuang dalam Peraturan Presiden Republik Idonesia Nomor 75 Tahun 2019 Tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 82 Tahun 2018 Tentang Jaminan Kesehatan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya