Satpam Usir Tukang Bakso, Adab Jokowi dan Vanessa Angel Mirip Miyabi

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Pasca dilantiknya Menteri di era Presiden Joko Widodo periode ke-2, membuat daftar populer  pemberitaan VIVA cukup didominasi dengan berita politik. Apalagi para menteri itu sudah menunjukkan sepak terjangnya. Hal itu tentu membuat masyarakat lebih menyoroti kinerja masing-masing menteri.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Yang baru-baru ini dibicarakan adalah soal pendapat Menteri Agama Fachrur Razi yang menyebut soal celana cingkrang dan cadar adalah bagian dari teroris. Sementara itu di sisi lain, Menteri Kesehatan dr Terawan Agus Putranto juga sudah memulai program barunya untuk mengatasi BPJS Kesehatan yang akhirnya juga dikomentari oleh Partai Demokrat.

Selain soal kinerja menteri baru berita terpopuler VIVA sepanjang Senin 4 November 2019 adalah viralnya video tukang bakso yang diusir paksa oleh satpam di Bekasi. Ironisnya untuk mengusir tukang baksi, si satpam sampai rela menabrakkan motornya ke arah tukang bakso.

Informal Workers Receive Social Security Assistance from Radjak Hospital Salemba

Dua berita terpopuler lainnya adalah soal penampilan Vanessa Angel yang makin seksi. Ia mengunggah sebuah foto dirinya yang mirip dengan gaya bintang porno, Miyabi. Nah, penasaran lengkapnya? Berikut ini ringkasannya.

1. Usir Tukang Bakso, Satpam di Bekasi Tabrakkan Motornya ke Gerobak

Tinjau RSUD Sibuhuan, Jokowi Pastikan Pelayanan Kesehatan Optimal

Tukang bakso diusir satpam

Video seorang satpam mengusir pedagang bakso di kawasan Bekasi dengan cara tidak manusiawi menghebohkan  jagat media sosial Facebook.

Video yang diunggah Abang Balon dari akun Facebooknya ini pada Minggu 3 November 2019. Video terbagi beberapa bagian, pertama saat seorang yang mengenakan seragam satpam motornya ke tukang bakso dan membawa sepotong kayu. Baca selengkapnya.

2. Unggah Video Saat SBY Jelaskan BPJS, Demokrat: Itu untuk Orang Miskin

Rumah Duka Kediaman Almarhum B.J. Habibie, SBY

Partai Demokrat terus mengkritisi kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terutama soal kenaikan iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS Kesehatan). Padahal, BPJS itu dibentuk untuk memberikan bantuan kepada rakyat yang tergolong kurang mampu.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan membuat istilah akronim dari BPJS. Tapi, esensinya tetap bahwa BPJS itu memang untuk membantu rakyat yang dikategorikan kurang mampu atau kaum miskin. Baca selengkapnya. 

3. Fuzhou China Open 2019 Panas, Jonatan Christie Bentrok Vs Shesar

Ganda Campuran China Zheng Siwei-Huang Ya Qiong Juarai Indonesia Open 2019

Kurang dari 24 jam turnamen BWF Super 750 paling terakhir di tahun 2019 ini akan dilangsungkan di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China.

Turnamen bernama resmi Fuzhou China Open 2019 ini bakal dilangsungkan mulai besok, Selasa 5 November 2019 hingga Minggu 12 November 2019.

Nah yang menarik di turnamen berhadiah US$ 700 ribu ini  adalah di laga perdana banyak terjadi perang saudara, dan tentunya yang paling dinanti ialah derby tunggal putra sesama Indonesia. Baca selengkapnya.

4. 5 Adab Sopan Santun Presiden Jokowi yang Dipertanyakan Terkait KPK

Pose Jokowi saat umumkan Kabinet Indonesia Maju

Direktur Pusat Studi Konstitusi Universitas Andalas, Feri Amsari mempertanyakan adab sopan santun ketatanegaraan Presiden Joko Widodo. Ia menyatakan hal itu karena Jokowi tidak jadi mengeluarkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Komisi Pemberantasan Korupsi.

Alih-alih mengeluarkan Perppu KPK, Jokowi malah menyarankan untuk bisa ke Mahkamah Konstitusi guna menguji Perppu KPK. Maka dari itu dilansir dari laman VIVAnews, Feri mempertanyakan lima sikap Jokowi soal adab sopan santun tata negara terkait proses revisi UU KPK. 

Adab sopan santun saat presiden membahas revisi UU KPK itu ada atau tidak. Feri mengatakan, KPK selaku instansi terkait tak diundang. Menurutnya bagaimana UU KPK itu akan baik fungsinya jika KPK saja tidak diajak duduk bersama dalam revisinya. Baca selengkapnya.

5. Halloween, Vanessa Angel Pose Seksi Dibilang Mirip Miyabi

Vanessa Angel

Momen Halloween yang seringkali diperingati tiap 31 Oktober, ternyata masih banyak yang merayakannya. Biasanya, momen Halloween dirayakan dengan mengenakan kostum-kostum unik, atau bahkan kostum seram. Hal ini, ternyata juga dilakukan oleh Vanessa Angel.

Vanessa Angel tak mau ketinggalan, dia pun ikut memperingati momen Halloween meskipun tidak tepat di tanggal 31 Oktober. Jika yang lainnya tertarik mengenakan kostum menyeramkan, Vanessa Angel justru terlihat mengenakan busana seksi.

Lewat akun Instagram miliknya, pada Minggu 3 November 2019, Vanessa Angel terlihat seksi dengan busana mirip perawat. Aksi Vanessa pun lagi-lagi jadi sorotan. Apalagi, caption yang ditulis oelh Vanessa begitu menggoda iman. Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya