Kisah Tragis di Fuzhou China Open hingga Penampilan AHY

Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Nasib China sebagai tuan rumah BWF World Tour Super 750, Fuzhou China Open 2019 benar-benar tragis.  Bagaimana tidak, mereka dipastikan tak bakal bisa merebut gelar juara tunggal putra setelah semua pemain yang diturunkan bertumbangan.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Artikel tersebut paling banyak mendapat perhatian VIVA, dan menjadi terpopuler.  Sementara itu Nama Dewi Tanjung yang belakangan ramai dibicarakan, juga menjadi perhatian warganet. Bahkan, muncul tagar #TangkapDewiTanjung di media sosial Twtter. 

Sedangkan Beberapa mantan elit Partai Keadilan Sejahtera membentuk Partai Gelombang Rakyat Indonesia, yang diinisiasi oleh Anis Matta, Fahri Hamzah dan lainnya. Nah, Fahri sempat memajang foto para penggagas Partai Gelora.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Selain ketiga berita tadi, dua berita lainnya juga mendapat perhatian dari pembaca. Berikut round up.

Tragis, Kini Giliran Tunggal Putra China Hancur di Fuchou China Open

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Nasib China sebagai tuan rumah BWF World Tour Super 750, Fuzhou China Open 2019 benar-benar tragis. Bagaimana tidak, mereka dipastikan tak bakal bisa merebut gelar juara tunggal putra setelah semua pemain yang diturunkan bertumbangan.

BWF World Tour.

Padahal sebelumnya, China sudah kehilangan peluang menjuarai sektor ganda putra dengan penyebab yang sama, yakni semua pemain mereka tersingkir sebelum final. Selengkapnya ada di sini. 

#TangkapDewiTanjung Menggema di Twitter

Nama Dewi Tanjung mendadak banyak dibicarakan oleh warganet. Bahkan, muncul tagar #TangkapDewiTanjung di media sosial Twtter.

Dewi Tanjung

Dewi Tanjung melaporkan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi, Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya pada Rabu 6 November 2019. Dia menuding, kasus penyiraman air keras ke Novel merupakan hasil rekayasa. Selengkapnya ada di sini.

Jelang Deklrasi Partai Baru, Fahri Hamzah Ungkit Utang PKS Rp30 Miliar

Beberapa mantan elit Partai Keadilan Sejahtera membentuk Partai Gelombang Rakyat Indonesia, yang diinisiasi oleh Anis Matta, Fahri Hamzah dan lainnya. Nah, Fahri sempat memajang foto para penggagas Partai Gelora.

Fahri Hamzah & Anis Matta

Mantan Wakil Ketua DPR RI itu mengunggah foto para penggagas Partai Gelombang Rakyat Indonesia #GeloraIndonesia, dalam akunnya di Twitter, pada 4 November 2019 lalu. Dalam gambar itu, ada Anis Matta, Fahri Hamzah, Triwicaksana atau Bang Sani dan lainnya. Selengkapnya ada di sini.

Suami Pertama Gagal, Wanita Ini Menikah Lagi dengan 3 Pria Sekaligus

Seorang wanita 36 tahun dari Amugagara, di Uganda, menjadi berita utama nasional karena menikahi tiga pria sekaligus. Hal itu dilakukannya setelah hubungan monogaminya gagal.

Wanta yang merupakan anak perempuan dari seorang pendeta Kristen di komunitas Teso di Uganda, bernama Ann Grace Aguti itu telah lama berselisih dengan klannya sejak dia memutuskan untuk memiliki banyak suami. Selengkapnya ada di sini.

Ada yang Berbeda dari Penampilan Agus Yudhoyono, Simak Ini

Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY tampil berbeda. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini terlihat membiarkan jenggot dan kumis menghiasi wajahnya. 

Dari akun instagram @agusyudhoyono, suami dari Annisa Pohan ini mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan penampilan barunya tersebut. Mau lihat penampilan AHY lainnya? Selengkapnya ada di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya