Game Remi Hina Nabi Muhammad, hingga Syarat Khabib ke McGregor

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor.
Sumber :
  • IG DanaWhite

VIVA – Ada beberapa berita menarik yang banyak disimak pembaca VIVA.co.id pada Selasa 12 November 2019. Yang pertama, yakni tentang permainan kartu asal Indonesia. Permainan itu dianggap menghina Nabi Muhammad SAW.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Berita kedua adalah soal utang Sriwijaya Air ke Badan Usaha Milik Negara, usai berpisah dari Garuda Indonesia. Lalu, dari arena olahraga ada kabar tentang syarat yang diajukan Khabib Nurmagomedov, jika Conor McGregor ingin tanding ulang.

Selain tiga berita terpopuler, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

1. Game Remi Indonesia Hina Nabi Muhammad SAW

Tangkapan layar aplikasi Remi Indonesia

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Bareskrim Polri menangkap pengembang game berinisial IG. Penangkapan terjadi pada Sabtu 9 November di Garut, Jawa Barat dan kini yang bersangkutan telah diamankan di Mabes Polri. 

IG mengembangkan game daring dengan nama Remi Indonesia, melalui bendera pengembang Paragisoft. Kenapa ia ditangkap? Simak selengkapnya di tautan ini.

2. Erick Thohir Sebut Utang Sriwijaya Air ke BUMN

Sriwijaya Air/IlustrasiMenteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berkomentar soal kisruh hubungan kerja sama maskapai pelat merah, Garuda Indonesia Group dengan Sriwijaya Air.

Sriwijaya Air diketahui telah resmi melayangkan nota pengakhiran kerja sama dengan Garuda Indonesia pada Jumat kemarin. Apa komentarnya? Kamu bisa membacanya di tautan ini.

3. Sadis, Khabib Punya Syarat Edan Bila McGregor Ingin Tanding Ulang

Juara Dunia Mixed Martial Arts (MMA), Khabib NurmagomedovJuara dunia Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov dikabarkan tengah memikirkan rencananya untuk pensiun dari arena tarung UFC.

Namun, para penggemarnya justru menghendaki duel ulang melawan Conor McGregor. Khabib lalu mengajukan syarat. Penasaran apa syaratnya? Langsung klik tautan ini.

4. Harga Mitsubishi Xpander Cross Mulai Rp267 Juta

Tampilan baru Mitsubishi Xpander Cross yang lebih gagahSetelah mengungkapkan gambar penggodanya beberapa waktu lalu, Mitsubishi  Motors resmi meluncurkan mobil baru di Tanah Air. Merek otomotif berlogo tiga berlian itu melengkapi jajaran produk yang sudah dijual saat ini.

Mobil yang dimaksud adalah Xpander Cross, yang dijual dengan harga mulai dari Rp267 juta. Apa keistimewaannya? Silahkan baca di tautan ini.

5. Ternyata Ini Arti Adegan Joker Masuk ke Dalam Kulkas

Joker.

Salah satu adegan aneh yang banyak menimbulkan pertanyaan di benak penonton film Joker adalah ketika Arthur Fleck memanjat masuk ke dalam kulkas di rumahnya dan menutup pintunya. Mau tahu jawabannya? Baca di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya