Ceramah UAS di KPK hingga Luna Maya Buka-bukaan Soal Video Asusila

Ustaz Abdul Somad (UAS) Kunjungi MUI
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Jelang akhir bulan November 2019, suasana natal dan tahun baru mulai terasa. Itu artinya musim liburan di depan mata. Keriaan akhir tahun juga mewakili para pembaca VIVA, sepanjang hari Rabu 21 November 2019. Berita terpopuler VIVA didominasi kanal Showbiz dan Sport, tak lagi tercium riuhnya berita Politik seperti beberapa bulan lalu.

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Pada urutan teratas, berita terpopuler VIVA diduduki Ustaz Abdul Somad (UAS). Lagi-lagi Ceramahnya menuai polemik, kali ini UAS mengisi ceramah di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan bicara soal integritas, sayangnya UAS sempat ditolak datang ke KPK. 

Posisi dua ada soal Luna Maya yang blak-blakan cerita soal video mesumnya bersama Ariel tersebar. Kemudian di posisi 3 ada kabar bahagia dari Kimberly Rider. Ia telah melahirkan bayi perempuan di Inggris.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Dua posisi lainnya yang tak kalah populer adalah soal Pebulutangkis RI yang hengkang dari Pelatnas PBSI, juga artikel Najwa Shihab yang tersipu malu digombalin Denny Cagur Habis-habisan. Penasaran bagaimana lengkapnya? Berikut ini rangkumannya.

1. Ustaz Abdul Somad Ceramah di KPK Tuai Polemik, Begini Faktanya

Ketua IPHI Ajak UAS Doakan dan Bantu Palestina

Ustaz Abdul Somad alias UAS mengisi ceramah di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa siang, 19 November 2019 lalu. Ternyata kedatangannya tersebut menuai polemik.

Ketua KPK Agus Raharjo mengaku bahwa kehadiran UAS untuk ceramah bukan merupakan undangan resmi. Bahkan, pihaknya sempat mencegah UAS untuk ceramah di kantornya.

Buntut dari hal itu, pegawai yang mengundang UAS untuk mengisi kajian zuhur di KPK akan diperiksa. Berikut ini sejumlah faktanya, baca selengkapnya di sini.

Ustaz Abdul Somad (UAS).

2. Luna Maya Blak-blakan Soal Video Asusila dengan Ariel Noah

Skandal video asusila Luna Maya dan Ariel Noah beberapa tahun lalu sempat bikin geger publik. Imbasnya, Luna Maya pun harus kehilangan banyak pekerjaan.

Luna mengungkapkan apa yang dia rasakan dan dia alami saat itu kepada Boy William dalam tayangan Bareng Boy di Trans7 hari Selasa, 19 November 2019. Boy menyoroti skandal video asusila itu setelah beberapa saat membahas karier Luna.

Luna mengaku terpaksa tetap menerima sebuah pekerjaan meski sudah tercoreng arang di dahi. Baca selengkapnya di sini?.

Luna Maya

3. Selamat! Kimberly Ryder Lahirkan Anak Pertama di Inggris

Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan artis Kimberly Ryder dan sang suami Edward Akbar. Mereka baru saja dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Edward ke Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Edward tampak sedang duduk di sebuah kursi dengan posisi sedang menggendong putra pertamanya tersebut.

Melalui caption yang ditulisnya, Edward mengatakan bahwa anak pertamanya itu lahir di Inggris pada tanggal 19 November, pukul 2.16 waktu setempat. Bayi laki-laki itu diberi nama Rayden Starlight Akbar.

Baca     Selengkapnya di sini.

Kimberly Ryder

4. Mengejutkan, Pebulutangkis Cantik RI Hengkang dari Pelatnas PBSI

Kabar mengejutkan datang dari dunia bulutangkis Indonesia, Jauza Fadhila Sugirato mendadak memutuskan keluar dari Pelatnas PBSI Cipayung.

Keputusan mundur diumumkan pebulutangkis muda itu melalui akun media sosial pribadinya, Kamis 21 anovember 2019.

"Mungkin ini keputusan adalah terbesar dalam hidupku mundur dari Pelatihan Nasional PBSI. Tapi saya sudah mengambil keputusan ini dengan hati," kata pebulutangkis cantik itu dalam tulisannya.

Baca Selengkapnya di sini.

Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto

5. Najwa Shihab Tersipu Malu Digombalin Habis-habisan Denny Cagur

Najwa Shihab adu gombal dengan Denny Cagur dalam sketsa Opera Van Java. OVJ memarodikan Mata Najwa menjadi Mata Rina pada episodenya,  19 November 2019. 

Najwa Shihab menantang Denny Cagur merayunya dengan gombalan. Dapat umpan, Denny pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan.

"Najwa Shihab, sarjana hukum. Seandainya nanti kesalahan yang saya lakukan membuat saya dihukum mati, saya mau kamu yang jadi eksekutornya. Saya enggak mau mata saya ditutup," kata Denny membuka gombalannya. Baca    selengkapnya di sini.

Najwa Shihab dan Denny Cagur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya