#BoikotTousLesJours, Murahnya SUV Bekas hingga Goo Hara Meninggal

Goo Hara
Sumber :
  • Instagram/koohara__

VIVA – Minggu, 24 November 2019, di akhir pekan, tak disangka, ada banyak kabar berita yang menarik perhatian. Mulai dari ramainya tagar #BoikotTousLesJours, murahnya harga mobil SUV bekas, hingga penjelasan Ustaz Abdul Somad tentang haramnya catur dan dadu di Ponpes Gontor.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Tiga kabar tersebut, menjadi artikel terpopuler di laman VIVA.co.id sepanjang Minggu, 24 November 2019. Tapi bukan cuma itu, masih ada dua kabar terbaru lagi yang mengejutkan dan juga menyita perhatian pembaca. Salah satunya, tentang kematian bintang cantik Korea Selatan, Goo Hara.

Berikut, rangkuman kabar terpopuler dan menarik perhatian pembaca di laman VIVA edisi 24 November 2019 yang dirangkum dalam Round Up.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Ramai Tagar #BoikotTousLesJours, Begini Jawaban Ketus Emak-emak

Media sosial sempat ramai dengah sebuah unggahan foto yang memperlihatkan aturan toko kue kenamaan Tous Les Jours. Aturan tersebut diumumkan yang menyatakan melarang penulisan ucapan pada kue, karena bertentangan dengan syariat Islam.

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Toko kue Tous Les Jours.

Maka dari itu muncullah hastag atau tagar #BoikotTousLesJours yang menjadi trending di Twitter pada Minggu, 24 November 2019. Tagar tersebut salah satunya diunggah oleh akun bernama @bangzul_88. Selengkapnya baca di sini.

Murahnya Harga Mobil SUV Bekas, Rp120 Juta Bisa Dapat Fortuner

Berbeda dari tahun lalu, penjualan mobil di 2019 mengalami sedikit penurunan. Jika di 2018 total penjualan bisa mencapai 1,15 juta unit, maka tahun ini diprediksi hanya mencapai satu juta unit saja.

Ford Everest menjadi pilihan baru di segmen SUV bekas

Hal serupa juga dialami para pedagang mobil bekas. Bahkan, penurunan yang mereka alami justru lebih parah. Seperti diungkapkan oleh Manajer Senior Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih. Selengkapnya baca di sini.

Ustaz Abdul Somad Jelaskan soal Catur dan Dadu Haram di Ponpes Gontor

Pernyataan Ustaz Abdul Somad atau UAS soal catur dan main dadu haram menuai pro dan kontra. Ia pun dalam beberapa kesempatan telah memberikan penjelasan. Kali ini, UAS memberi penjelasan di Pondok Persantren (Ponpes) Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. Selengkapnya baca di sini.

Ustaz Abdul Somad (UAS).

Bayar Air dan Listrik Bisa Lewat WhatsApp

Layanan pesan instan WhatsApp kini tak hanya dipakai untuk berkomunikasi saja, tetapi dapat digunakan untuk transaksi pembayaran melalui Smart Chat WhatsApp Center BebasBayar atau WhatsApp BB.

Fitur Terbaru WhatsApp

Layanan ini diciptakan oleh perusahaan yang bergerak di bidang pembayaran elektronik, BebasBayar, yang merupakan anak usaha dari PT Bimasakti Multi Sinergi. Selengkapnya baca di sini.

Bintang K-Pop Goo Hara Ditemukan Meninggal Dunia

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea. Minggu, 24 November 2019 mantan personel Kara, Goo Hara ditemukan tewas. Belum diketahui pasti penyebab artis usia 28 tahun ini meninggal dunia. Selengkapnya baca di sini.

Goo Hara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya