Reuni 212, Agnez Mo vs Miyabi dan Jemuran di SEA Games 2019

Jutaan umat Islam saat mengikuti aksi reuni 212 di Monas, Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Bima Sena

VIVA – Reuni 212 tinggal beberapa hari lagi. Acara berkumpul dan berdoa bersama di Monuman Nasional Jakarta ini menjadi perhatian warga dan publik Tanah Air. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Acara reuni tahunan itu makin hangat karena belum lama ini muncul kasus anak proklamator, Sukmawati yang dituding menistakan agama Islam.

Kabar lain yang seru dibahas oleh warganet adalah komentar penyanyi Agnez Monica atau Agnez Mo. Penyanyi kelahiran Jakarta itu mengaku tak memiliki darah Indonesia. Pernyataan itu keluar dalam sebuah wawancara di Amerika Serikat. Sontak pernyataan Agnez itu membelah warga, ada yang mendukung dan mengkritiknya. 

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Kabar lain yang menjadi perhatian publik yaitu kesiapan Filipina dalam menyelenggarakan SEA Games 2019. Dari hari ke hari ada saja bahan sorotan yang menunjukkan Filipina kurang siap menggelar pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara tersebut. 

Nah, daripada penasaran ini daftar lengkap 5 berita VIVA.co.id yang populer sepanjang Rabu 27 November 2019: 

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Reuni 212 Gerakan Melawan Penista Agama, Benarkah Tak Tuntut Sukmawati

Umat muslim mengikuti aksi reuni 212 di Jalan MH Thamrin, Jakarta

Persaudaraan Alumni 212 akan menggelar reuni 212 sebagai salah satu wadah untuk tempat berkumpul umat. Sebagai gerakan umat, keberadaan 212 adalah anugerah besar. Selain akan menyelenggarakan Maulid Agung Nabi besar Muhammad SAW, kegiatan ini memiliki tiga esensi besar dan bukan sebagai bentuk unjuk rasa untuk menuntut agar Sukmawati Soekarnoputri dihukum atas dugaan penistaan agama.

Selengkapnya baca di sini 

Kevin/Marcus Waspadalah, Ganda Otot Super Lolos BWF World Tour Finals

Kevin/Markus Melaju ke Semifinal Japan Open

Federasi Bulutangkis Dunia sudah menerbitkan daftar pebulutangkis yang lolos dan bakal perlaga di ajang turnamen tahunan bulutangkis tertinggi dunia, BWF World Tour Finals 2019, Rabu 27 November 2019.

Dalam daftar itu, dua nama di sektor ganda putra yang menjadi sorotan dunia, mereka adalah duet Lu Chin Yao dan Yang Po Han.

Selengkapnya baca di sini 

Agnez Mo Dihujat dan Miyabi Muncul Sebagai Pendukung Indonesia

Agnez monica.

Agnes Monica Muljoto degan nama keren Agnez Mo mengusik jiwa nasionalis masyarakat Indonesia. Terseret kontroversial setelah mengaku tidak memiliki darah Indonesia. Kini ucapan itu terlanjur berbuntut panjang. 

Sedangkan bekas pemeran film dewasa, Maria Ozawa atau Miyabi menyedot perhatian publik kala mendukung Indonesia dalam laga Timnas U-22 melawan Thailand. Miyabi terlihat menggunakan atribut dan jersey Indonesia. 

Selengkapnya baca di sini 

Karen Pooroe Bongkar Kedekatan Suaminya dengan Marshanda

Karen Pooroe didampingi kuasa hukumnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Karen Pooroe tiba-tiba membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya Arya Claproth. Ia juga menyebut suaminya kini berselingkuh dengan aktris Marshanda.

Yang membuat miris, usai melakukan tindak kekerasan berupa penyekapan, sang suami meninggalkannya di rumahnya di Bandung dan membawa serta anaknya yang diketahui masih berusia sekolah. Suami yang membawa kabur anaknya itu kemudian diketahui tinggal di sebuah apartemen di kawasan Fatmawati.

Selengkapya baca di sini

Ada Jemuran Pakaian di Venue SEA Games 2019

Pemandangan ada jemuran pakaian di venue SEA Games 2019, Manila

Kekacauan seputar penyelenggaraan agenda ajang SEA Games 2019 terus menjadi pemberitaan sejumlah media massa di kawasan Asia Tenggara. Tak cuma soal akomodasi dan transportasi buruk yang dialami sejumlah kontingen, tapi ada pula pemandangan menarik yang terkadang juga tak lazim dalam sebuah perhelatan multievent bergengsi sekelas SEA Games.? Yakni adanya jemuran pakaian dalam stadion tempat Timnas Indonesia berlatih. 

Selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya