Sophia Latjuba Hamil di Luar Nikah, Agnez Mo Tolak Green Card AS

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kehidupan aktris cantik Sophia Latjuba selalu menarik jadi buah bibir. Kehidupannya penuh lika-liku dan drama selalu saja menarik untuk disimak.Pemain film Sophia Latjuba.  Artikel ini cukup menyedot perhatian pembaca VIVA sehingga menjadi terpopuler.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Sementara, ribu-ribut soal pencekalan Habib Rizieq makin meluas, kubu FPI dan Pemerintah Indonesia saling tantang untuk membeberkan bukti-bukti. 

Dan buat Anda, harus diwaspadai jika sering merasa gatal. Bisa jadi itu tanda awal gejala diabetes. 

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Selain tiga berita terpopuler, ada dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

Sophia Latjuba Hamil di Luar Nikah, Mantan Suami Bersyukur 

Top Trending: Kisah Jenderal Agus Subiyanto, Sosok Aiptu FN hingga Istri Baru Habib Rizieq

Kehidupan aktris cantik Sophia Latjuba selalu menarik jadi buah bibir. Kehidupannya penuh lika-liku dan drama selalu saja menarik untuk disimak.

Berawal dari pernikahannya dengan Indra Lesmana pada tahun 1992, dia hanya bisa mempertahankan rumah tangganya selama satu tahun. Mereka bercerai pada tahun 1993 dan telah dikaruniai seorang putri bernama Eva Celia. Selengkapnya di sini.

Ditantang Sodorkan Bukti Pencekalan, Ini Jawaban Habib Rizieq 

Juru Bicara Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab, Abdul Chair Ramadhan angkat bicara mengenai pernyataan Menteri Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD yang meminta bukti pencekalan Habib Rizieq.

"Justru pihak pemerintah yang harus melakukan verifikasi dan investigasi terkait adanya fakta pencegahan keluar HRS dari Saudi Arabia guna kembali ke Tanah Air," kata  Abdul Chair  di Jakarta, Jumat, 29 November 2019. Selengkapnya di sini. 

Sering Merasa Gatal? Bisa Jadi Gejala Diabetes 

Kulit gatal selalu dikaitkan dengan alergi hingga penyakit kulit. Namun siapa sangka kalau gatal juga bisa jadi indikasi diabetes. Penderita diabetes cenderung mengalami kulit gatal lebih sering. Selengkapnya ada di sini.

Terkuak, Kenapa Musim Hujan Belum Datang dan Suhu Udara Panas Sekali 

Beberapa wilayah di Indonesia, sejak Oktober 2019 dilanda musim panas dengan suhu tinggi. Bahkan, suhu panas yang dirasakan masyarakat di sejumlah wilayah di Indonesia, adalah suhu panas tertinggi selama 30 tahun terakhir.

Ilustrasi suhu panas dan liburan

Mengenai peningkatan suhu yang belum pernah terjadi selama tiga dekade terakhir ini, Deputi Klimatologi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Adi Ripaldi menyatakan, untuk periode 2019 ini, pada Oktober, November suhunya memang lebih panas dari biasanya. Selengkapnya ada di sini. 

Agnez Mo Tegaskan Tolak Terima ‘Green Card’ dari AS

Akhir-akhir ini, nama penyanyi Agnez Mo sedang ramai diperbincangkan karena pernyataannya dalam acara Build Series di New York, Amerika Serikat (AS). Dalam acara tersebut, Agnez Mo mengaku bahwa dirinya tidak memiliki darah Indonesia.

Agnez Mo.

Obrolan Deddy dengan Agnez Mo semakin menarik saat ditanya perihal keinginan Agnez Mo untuk memilih kewarganegaraan Indonesia atau mendapat green card untuk menetap di AS. Selengkapnya ada di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya