Gegoria Dievakuasi, hingga Luhut Ancam Tumbuk Mulut

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Sejumlah berita yang ditayangkan VIVA.co.id pada Selasa 3 Desember 2019, menyita banyak perhatian pembaca. Pertama, ada peristiwa tragis di turnamen bulutangkis SEA Games 2019.

Mobil Listrik BYD Harganya Lebih Murah dari Toyota Corolla Bekas

Berita terpopuler kedua, yakni soal peristiwa yang bakal terjadi apabila Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Disusul oleh tudingan soal kasus sengketa pelabuhan, yang ditujukan ke Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Selain tiga berita teratas, ada juga dua kabar menarik lain yang mendapat perhatian dari pembaca. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

Jelang Lebaran akan Digelar Cuci Gudang Mobil Bekas

1. Final Bulutangkis SEA Games Berakhir Tragis, Gregoria Dievakuasi Medis

Evakuasi dari arena SEA GamesSebuah insiden tragis terjadi di final beregu putri SEA Games 2019 Filipina, tunggal putri Indonesia, Greogoria Mariska Tunjung dievakuasi keluar arena laga oleh tim medis sesaat setelah mengalami kekalahan.

Tips Membeli Mobil Bekas yang Aman dan Nyaman

Apa penyebabnya? Simak berita lengkapnya di tautan ini.

2. Inilah yang Akan Terjadi jika Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

Ratu Elizabeth II/Ratu Inggris.atu Inggris, Elizabeth II, mendadak jadi tren di Twitter baru-baru ini. Tren ini muncul setelah rumor tersebar bahwa sang ratu telah meninggal dunia. Kabar hoax  mengenai kematian Ratu Elizabeth II ini bikin geger.

Bahkan, muncul berita soal apa yang akan terjadi, jika ia meninggal dunia. Apa isinya? Langsung klik saja tautan ini.

3. Dituding 'Main' di Sengketa Pelabuhan, Luhut: Saya Tumbuk Mulutnya!

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan.Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberi wanti-wanti supaya tidak ada satu pun pihak yang sembarangan melempar tuduhan kepadanya.

Mau tahu proyek apa dan siapa yang ia maksud? Silahkan baca beritanya di tautan ini.

4. Pedagang Mobil Bekas Berani Bayar Mahal 2 Mobil Ini

Suzuki Jimny ditawarkan oleh pedagang mobil bekas dengan harga lebih tinggiMenjual mobil bukan perkara gampang. Apalagi, jika kamu memiliki kendaraan yang nilai jual kembalinya turun drastis di pasaran. Lantas, mobil apa yang oleh pedagang bekas mau dibeli dengan harga lebih tinggi dari biasanya?

Jawabannya ada di tautan ini.

5. Mengenal Granat Asap yang Menyebabkan Ledakan di Monas

Granat asap.Ledakan di Monas pada Selasa, 3 Desember 2019 pukul 07.15 WIB akibat granat asap. Sebenarnya, apa sih granat asap? Temukan jawabannya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya