Ustaz Abdul Somad Cerai hingga Ahmad Dhani Bikin Terenyuh

Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • Facebook Ustadz Abdul Somad

VIVA – Ada beberapa berita menarik yang disimak pembaca VIVA.co.id pada Rabu 4 November 2019. Yang pertama, yakni soal kiriman bunga dari Ahmad Dhani kepada putrinya, Shafeea.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Lalu, ada juga soal kabar perceraian Ustaz Abdul Somad. Berita bulutangkis dari arena SEA Games 2019, juga masuk dalam daftar terpopuler.

Selain tiga berita tersebut, ada dua kabar lainnya yang mengundang rasa penasaran warganet. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

1. Bikin Terenyuh, Ahmad Dhani Kirim Bunga untuk Shafeea di RS

Shafeea, putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Ahmad Dhani masih berada di balik jeruji besi. Namun, dia tak melupakan kewajibannya sebagai seorang ayah yang harus memberikan cinta dan kasih sayang untuk anak-anaknya. Terutama, saat mereka sakit.

6 Angkatan Laut Paling Kuat di Dunia, Pernikahan Habib Rizieq

Baca berita lengkapnya di tautan ini.

2. Gara-gara Fajar/Rian, Kejayaan Bulutangkis RI Ternoda di SEA Games

BWF World Tour.Tim beregu putra bulutangkis Indonesia baru saja mencetak rekor menjuarai SEA Games, enam kali secara beruntun. Namun ada hal yang sangat disayangkan dan penting menjadi catatan bagi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia. Meski juara, tapi ada catatan buruk yang harus diperbaiki.

Apa itu? Temukan jawabannya di tautan ini.

3. Ustaz Abdul Somad Resmi Ceraikan Mellya Juniarti Istrinya

Ustaz Abdul Somad (UAS).Ustaz Abdul Somad telah secara resmi bercerai dengan istrinya, Mellya Juniarti. Status perceraian dai kondang yang biasa dipanggil UAS dan istrinya itu sesuai dengan surat yang sudah dikeluarkan Pengadilan Agama Bangkinang Kota, Kampar, Riau.

Simak berita lengkapnya di tautan ini.

4. Adu Harga Motor Bekas Honda PCX dan Yamaha NMax

Honda PCX

Pedagang dari Talenta Motor yang berlokasi di Palmerah, Jakarta Barat, Yosia Hermanto mengatakan, saat ini peminat Yamaha NMax kondisi bekas pakai cukup banyak. Bahkan, melebihi saingannya, Honda PCX 150.

“Kalau di pasar motor bekas, NMax lebih laku dari Honda PCX,” ujarnya kepada VIVA.co.id.

Lantas, berapa sih harga kedua motor itu dalam kondisi bekas? Cari tahu jawabannya di tautan ini.

5. Kisah Sedih Istri Idap Kanker, Suami Malah Selingkuh dengan Adik

Ilustrasi selingkuh.

Didiagnosis memiliki kanker payudara tentu bukanlah hal mudah. Selain perawatan medis, dukungan keluarga dan lingkungan menjadi penting bagi mereka yang memiliki kanker payudara.

Namun, yang terjadi para perempuan ini justru sebaliknya. Ia justru menemukan suaminya berselingkuh saat dirinya tengah berjuang melawan kanker payudara.

Simak cerita lengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya