Ustaz Abdul Somad Resmi Cerai, Sampai Kantong Teh Bisa Usir Tikus

Ustaz Abdul Somad bersama para bikers
Sumber :
  • Instagram/@ustadzabdulsomad_official

VIVA – Beberapa isu menarik perhatian pembaca  VIVA.co.id, Kamis 5 Desember 2019. Pertama, terkait permohonan cerai Ustaz Abdul Somad yang telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Bangkinang Kota, Kampar, Riau.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Tak kalah menarik, informasi terkait kantong teh celup yang punya fungsi lain. Serta, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara yang dicopot dari jabatannya terkait penyelundupan komponen Harley dan sepeda Brompton.

Selain tiga berita tersebut, ada dua kabar lainnya yang mengundang rasa penasaran pembaca. Berikut daftar lengkapnya yang dirangkum dalam Round Up:

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

1. Ada Alasan Kuat Ustaz Abdul Somad Ceraikan Istrinya

Ustaz Abdul Somad (UAS).

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Pengadilan Agama Bangkinang Kota, Kampar, Riau, telah mengabulkan permohonan cerai Ustaz Abdul Somad terhadap istrinya, Mellya Juniarti. Surat tersebut telah diterima kuasa hukum UAS pada Selasa, 3 Desember 2019.

Kuasa hukum UAS, Hasan Basri, mengatakan dalam surat itu disebutkan permohonan UAS untuk menceraikan istri telah dikabulkan. Permohonan perceraian itu diajukan pada 12 Juli 2019. Penasaran? Selengkapnya ada di tautan ini.

2. Kantong Teh Celup Ternyata Ampuh Banget Usir Tikus, Begini Caranya

Kantong teh celup

Kehadiran tikus di rumah cukup mengganggu. Untuk mengusirnya, Kamu bisa memanfaatkan teh celup. Caranya juga gampang. Cukup gunakan aroma teh untuk membuat binatang pengerat itu angkat kaki dari rumah Kamu. Baca cara memakai teh celup untuk mengusir tikus selengkapnya di tautan ini.

3. Intip Garasi Dirut Garuda Indonesia yang Selundupkan Harley-Brompton

Dirut Garuda Ari Ashkara.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara, diduga telah memesan sepeda motor gede jenis Harley-Davidson dan sepeda Brompton.

Berdasarkan penelusuran VIVA.co.id, Ari pernah melaporkan harta kekayaannya kepada negara. Hal itu ia lakukan pada 2018, saat menjabat sebagai Dirut Garuda Indonesia. Apa saja isi garasinya? Ada di tautan ini.

4. Jelang Tahun Baru Masyarakat Bisa Lihat Gerhana Matahari Cincin

Gerhana Matahari Cincin

Di penghujung Desember nanti wilayah Indonesia khususnya di bagian barat akan mengalami Gerhana Matahari Cincin (GMC).

GMC akan terjadi ketika bulan berada segaris dengan Bumi dan Matahari, serta bulan berada pada titik terjauh dengan Bumi. Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Tembus 28 Emas, Perolehan Medali Indonesia Kembali Masuk 3 Besar

Trio pejudo Indonesia sumbang 2 emas dan satu perak SEA Games 2019

Koleksi medali emas SEA Games 2019 milik kontingen Indonesia kembali bertambah pada Kamis petang 5 Desember 2019.

Ada 5 medali emas yang didulang skuat Merah Putih dari sejumlah cabang olahraga seperti judo, sambo, boling dan sepak takraw. Selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya