Ramalan Pak Harto, Jebakan Vicky Prasetyo sampai Wanita Terkaya RI

Mantan Presiden Soeharto
Sumber :
  • YouTube/@HM Soeharto

VIVA – Tak disangka, Presiden Soeharto sudah membincangkan bagaimana situasi yang akan terjadi pada 2020. Video Soeharto yang membicarakan ramalan pada 2020 berhasil membuat publik penasaran. Nah, lainnya yang lumayan gres dari hiruk pikuk Festival Film Indonesia. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Jadi aktor Bollywood, Shah Rukh Khan ternyata memperhatikan festival film tahunan Indonesia itu. Shah Rukh Khan mengomentari pidato kemenangan Muhammad Khan, peraih Pemeran Utama Pria Terbaik Piala Citra pada festival film tersebut. 

Lalu ada soal presenter Vicky Prasetyo yang membuat geger publik lagi. Kali ini dia dilaporkan ke polisi oleh mantan istrinya, Angle Lelga karena diduga menggelapkan duit ketua parpol Rp900 juta saat musim politik tahun lalu. Menariknya kasus ini menyeret nama Emilia Contessa. 

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Nah, berikut ini 5 kabar terpopuler di VIVA.co.id sepanjang Selasa 10 Desember 2019: 

Pak Harto Pernah Meramal Nasib Indonesia di 2020

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Mantan Presiden Soeharto

Mantan Presiden Soeharto mengingatkan bahwa anak-anak remaja harus disiapkan untuk mencintai produk dalam negeri. Ia memberikan penjabaran mengenai pandangannya terhadap peran remaja dan anak muda dalam globalisasi.

Sebab, mereka akan menghadapi era persaingan bebas pada 2020, di mana produk-produk dari luar negeri akan membanjiri pasar dalam negeri. Oleh karena itu, mereka diharapkan menjadi benteng bagi kelangsungan hidup bangsa dan negara.

Selengkapnya baca di sini yuk

Pidato Gokil Aktor Terbaik FFI Direspons Shah Rukh Khan: Ketemu Yuk!

Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan mengomentari pidato Muhammad Khan di Festival Film Indonesia, Minggu, 8 Desember 2019. Dalam ajang tersebut, Muhammad Khan raih Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik, lewat aktingnya di film Kucumbu Tubuh Indahku.

Muhammad Khan mengucapkan rasa terima kasihnya, kepada seluruh pihak yang terlibat saat pembuatan film berlangsung. Terutama, untuk sang sutradara, Garin Nugroho.

Selengkapnya baca di sini 

Ada Emilia Contessa di Balik Jebakan Vicky Prasetyo ke Angel Lelga?

Angel Lelga.

Nama presenter kontroversial, Vicky Prasetyo seakan enggak ada habisnya jadi bahan perbincangan. Presenter yang lekat dengan image playboy itu memasuki babak baru perseteruan dengan mantan istri, Angel Lelga.

Masih soal penggerebekan di rumah Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo yang bikin geger beberapa waktu lalu. Saat itu, Vicky terlihat emosi kala mendapati Angel satu kamar dengan pria lain, Fiki Alman. Ketika itu status keduanya memang masih suami-istri.

Selengkapnya baca di sini

2 Wanita Hebat jadi Orang Terkaya RI, Hartanya Capai Rp8 Triliun

Arini Saraswaty Subianto.

Setiap tahun, Forbes merilis daftar 50 orang terkaya di Indonesia. Tahun ini, ada dua Srikandi Tanah Air yang kembali masuk ke dalam daftar tersebut. Mereka adalah Kartini Muljadi dan Arini Subianto. Kartini Muljadi menduduki peringkat ke-48, sedangkan Arini Subianto ada di urutan ke-49.

Bos Tempo Group, Kartini Muljadi tercatat memiliki kekayaan US$ 630 juta atau sekitar Rp8,8 triliun. Sedangkan bos Persada Capital Investama, Arini Subianto memiliki kekayaan sebesar US$ 600 juta atau sekitar Rp8,4 triliun.

Selengkapnya baca di sini

Pesaing Honda Jazz dan Toyota Yaris Meluncur, Harganya Cuma Rp118 Juta

Tata Altroz

Selama bertahun-tahun, pasar mobil segmen hatchback di beberapa negara dikuasai oleh Honda Jazz dan Toyota Yaris. Kedua mobil itu menawarkan bentuk yang menarik, serta fitur kekinian yang cocok untuk anak muda.

Kini, muncul pesaing baru dari India. Tata Motors resmi membuka selubung Altroz, mobil tanpa buntut yang diprediksi bakal mengganggu penjualan dua merek Jepang itu.

Selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya