Ahsan/Hendra Lumat Juara SEA Games, Ari Askhara Minta Nomor Pramugari

BWF World Tour.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Penyisihan grup BWF World Tour Finals 2019 baru saja dilangsungkan di Tianhe Gymnasium, Kota Guangzhou, China, Rabu 11 Desember 2019. Di laga perdana tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil luar biasa dan dengan mudahnya melumat habis peraih medali emas SEA Games 2019, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Kemenangan Ahsan/Hendra tersebut menjadi kabar terpopuler yang dibaca di VIVA pada Rabu, 11 Desember 2019. Selain itu, skandal yang menjerat Garuda Indonesia juga masih menjadi yang paling banyak diminati hingga saat ini.

Terakhir, terungkap kabar bahwa mantan Dirut Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara atau Ari Askhara kerap meminta nomor telepon para pramugari. Kabar tersebut diungkap oleh Pramugari Senior Maskapai Garuda Indonesia, Yosephine Ecclesia.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Di samping berita seputar Garuda Indonesia, ada pula berita mengenai Tol Layang Cikampek yang akan mulai dibuka pada 20 Desember 2019. Yang menarik perhatian publik adalah adanya rambu yang mengingatkan agar pengemudi tidak melebihi batas kecepatan maksimum 40 kilometer per jam. Jika dilanggar, pengemudi harus membayar denda sebesar Rp2 juta.

Selain kabar di atas, masih ada beberapa kabar lainnya yang juga tak kalah populer. Simak daftar selengkapnya yang dirangkum dalam Round Up.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Dahsyat, Ahsan/Hendra Lumat Juara SEA Games di BWF World Tour Finals

BWF World Tour.

Sejak game pertama dimulai, Ahsan/Hendra langsung menguasai pertandingan. Bahkan tercatat Aaron/Soh cuma mampu unggul saat skor 0-1 saja. Setelah itu pemegang ranking 12 dunia tersebut tak pernah mampu menyamakan angka dan akhirnya Ahsan/Hendra menang dengan angka tipsi 21-19.

Di game kedua Aaron/Soh berusaha bangkit. Tapi kali ini The Daddies memang sedang bermain sangat baik. Dan akhirnya Ahsan/Hendra menuntaskan perlawanan runnerup All England Open 2019 itu dengan angka akhir 21-16.

Dengan kemenangan ini maka Ahsan/Hendra langsung menempati posisi teratas penyisihan ganda putra Grup A. Sementara atas kekalahan ini Aaron/Soh tenggelam di dasar klasemen Grup B.  Selengkapnya

Bahaya, Lawan Berat Kevin/Marcus Mengganas di BWF World Tour Finals

BWF World Tour.

Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe memenangkan perang saudara melawan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di laga perdana penyisihan Grup A, BWF World Tour Finals 2019.

Dalam derby yang dilangsungkan di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu 11 Desember 2019, Hiroyuki/Yuta tampil mengganas mengalahkan penguasa ranking 4 dunia dalam dua game dengan angka 21-19 dan 21-13.

Kemenangan ini membuat raja ganda putra Benua Asia ini langsung lompat ke posisi pertama Grup A. Tak hanya itu, kemenangan ini membuat Hiroyuki/Yuta berpeluang besar lolos ke semifinal. Setidaknya mereka hanya membutuhkan 1 kemenangan lagi untuk bisa lolos dengan status runnerup Grup A.  Selengkapnya

Lebih dari 40 Km/Jam, Pengguna Tol Layang Cikampek Didenda Rp2 Juta?

Jalan Tol Layang Jakarta - Cikampek II

Akses dari Jakarta menuju Cikampek dan arah sebaliknya semakin mudah. Pengguna mobil bukan hanya bisa memanfaatkan tol Jakarta-Cikampek biasa, tetapi menggunakan Jalan Tol Elevated Jakarta-Cikampek II.

Jalan tol layang ini awalnya akan dibuka untuk umum pada 15 Desember 2019, namun mundur menjadi 20 Desember 2019. Menjelang peresmiannya, beredar gambar yang memperlihatkan rambu darurat di infrastruktur baru itu.

Rambu mengingatkan pengemudi agar tidak melebihi batas kecepatan maksimum 40 kilometer per jam. Posisinya di sisi kiri jalan, dibuat dengan warna dasar kuning dengan kombinasi tulisan warna hitam dan merah.

"Batas kecepatan maksimal 40 km/jam, Denda Rp2 juta untuk setiap pelanggan," demikian tertulis dalam rambu tersebut. Selengkapnya

Siapa Sisi Asih, Pramugari Garuda yang Lagi Viral di Twitter

Sisi Asih.

Nama pramugari maskapai Garuda Indonesia, Sisi Asih mendadak menjadi perbincangan masyarakat di lini masa Twitter. Nama Sisi mencuat setelah salah satu akun Twitter, @digeeembok menyebut namanya.

Sisi Asih dikaitkan dengan kasus yang menyeret mantan Direktur Garuda Indonesia, Ari Askhara.

Akun tersebut bukan hanya membahas perihal dugaan Ari yang menyelundupkan komponen Harley Davidson dan sepeda dan sepeda Brompton. Ia juga mengungkap isu soal kehidupan pribadi, salah satunya terkait dengan dugaan dirinya melakukan affair dengan seorang pramugari berinisial PNR. Selanjutnya

Skandal Garuda, Ari Askhara Suka Keliling Minta Nomor Pramugari

Pesawat Garuda Indonesia Airbus A330-900 Neo

Pramugari Senior Maskapai Garuda Indonesia, Yosephine Ecclesia menceritakan terkait kejanggalan saat Mantan Direktur Utama I Gusti Ngurah Askhara saat masih menjabat sebagai Direktur Urama. Yoshepine mengaku heran sekelas Dirut, kerap turun mengurus urusan yang sekadar pelatihan para awak kabin.

Bahkan, menurut Yoshepine, Askhara kerap berlaku diskriminasi terhadap awak kabin seperti bertanya pada sejumlah pramugari terkait sudah masuk kelas 777 (tripel seven) atau belum.

Kelas 777 ini memang diperuntukkan untuk para pramugari dan pramugara agar siap melayani di pesawat first class, yakni Boeing 777-300ER yang merupakan pesawat terbaik di kelasnya. Selain itu Askhara juga kerap meminta nomor telepon para pramugari. Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya