Aksi Anthony Ginting, Cut Tari Nikah dan Mobil Bekas Turun 45 Persen

Datsun Cross di GIIAS 2018
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Kabar arena bulutangkis membetot perhatian pembaca berita di Tanah Air. Pebulutangkis Indonesia yang berlaga di BWF World Tour Finals 2019 tampil memukau. 

Terpopuler: Harga Plus Pajak Tahunan Mobil Bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia

Selain itu kabar libur tambahan jelang Natal juga menjadi perhatian masyarakat. Namun bukan libur tambahan di Indonesia ya, tapi libur yang ditetapkan oleh negeri tetangga Indonesia. 

Selain kabar arena olahraga, dari dunia otomotif ada satu kabar yang menyedot perhatian pembaca. Kabar soal mobil bekas usia satu tahun, ternyata cukup membuat publik pecinta otomotif penasaran. 

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Berikut 5 Kabar terpopuler VIVA.co.id sepanjang Kamis 12 Desember 2019:

Dahsyat, Anthony Ginting Bantai Chen Long di BWF World Tour Finals

Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Anthony Sinisuka Ginting.

Anthony Sinisuka Ginting akhirnya meraih kemenangan pertama di babak penyisihan Grup B tunggal putra BWF World Tour Finals 2019. Tak tanggung-tanggung, Anthony meraih kemenangan setelah menumbangkan ranking 4 dunia, Chen Long di laga kedua penyisihan Grup B.

Bagaimana serunya jalannya laga? Simak selengkapnya di sini 

Pemerintah Sabah Tetapkan 24 Desember Sebagai Hari Libur Tambahan

Melihat Ragam Persiapan Perayaan Hari Natal

Pemerintah Sabah di Malaysia menetapkan bahwa 24 Desember 2019 sebagai hari libur umum tambahan. Ketetapan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang beragama Kristen agar siap-siap menyambut Hari Raya Natal bersama keluarga maupun sanak saudara.

Ketua Menteri Sabah Mohd Shafie Apdal mengatakan ketetapan ini diputuskan dalam pertemuan Kabinet Negara Federal Rabu pagi, 11 Desember 2019.

Selengkapnya baca di sini 

Baru 1 Tahun, Harga Mobil Bekas Ini Turun 45 Persen

Pameran mobil

Pada awal 2018, Datsun Indonesia meluncurkan Datsun Cross. Berbeda dari mobil Datsun lainnya, Cross diposisikan bukan sebagai low cost green car atau LCGC.

Alasannya sederhana, Datsun tidak ingin dianggap hanya mampu memproduksi kendaraan dengan harga terjangkau saja. Mereka ingin membuktikan, bahwa produk Datsun juga bisa dihadirkan dengan kualitas yang lebih baik.

Selengkapnya baca nih di sini 

Rilis Peta Siber, BSSN Singgung Pangkas Eselon III dan IV

Konferensi pers BSSN

Badan Siber dan Sandi Negara atau BSSN meresmilam 'Peta Okupasi Keamanan Siber Nasional'. Peta ini berkaitan dengan isu keamanan siber di bidang ekonomi digital, yang mana nilainya di Asia Tenggara pada tahun ini diprediksi mencapai Rp1.418 triliun. 

Kepala BSSN, Hinsa Siburian mengatakan jumlah dan intensitas serangan serta insiden siber pada hampir seluruh sektor strategis, baik pemerintah maupun industri di Indonesia semakin meningkat. Pera siber ini tak terkait dengan pemangkasan Eselon III dan IV. 

Selengkapnya baca di sini

Cantiknya Cut Tari Saat Nikah Lagi, Masih Manglingi

Cut Tari dan Richard Kevin.

Cut Tari resmi menjadi istri Richard Kevin. Akad nikah dilangsungkan di kediaman rumah salah satu keluarga Cut Tari di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Desember 2019. Menurut sang penghulu, tidak ada kendala saat prosesi ijab kabul dilaksanakan.

“Lancar semuanya. Alhamdulillah berjalan lancar. Semua sesuai dengan syariah. Kita mengikuti acara dengan saksama dan hikmat, dan para saksi mengatakan sah dan mulai hari ini mereka sah sebagai suami istri,” kata Kepala Kantor Urusan Agama Pasar Minggu, TB Zamroni.

Selengkapnya baca di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya