Tempat Hiburan yang Ditutup Anies, Anthony Ginting dan Betrand Peto

Sarwendah, Betrand Peto, dan Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram/sarwendah29

VIVA – Tepat di momen ulang tahun VIVA yang genap berusia 11 tahun, Selasa 17 Desember 2019, sejumlah artikel menarik disajikan di dapur redaksi. Beberapa topik menjadi perhatian pembaca. Bahkan menjadi artikel terpopuler sepanjang 17 Desember 2019.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Salah satu artikel yang mendulang banyak pembaca adalah mengenai beberapa tempat hiburan yang ditutup Anies Baswedan. Artikel ini menarik perhatian di tengah ramainya kabar batalnya pemberian penghargaan Adikarya Wisata untuk Diskotek Colosseum.

Tak cuma itu, perjuangan Anthony Ginting menyingkirkan juara All England dari ranking enam dunia juga tak kalah menarik. Artikel ini bahkan berhasil menduduki peringkat kedua sebagai artikel terpopuler di laman VIVA.co.id edisi 17 Desember 2019.

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas

Selain itu, cerita tentang anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto juga masih menarik perhatian pembaca hingga berada di peringkat ketiga artikel terpopuler VIVA.

Selain tiga artikel terpupuler masih ada dua kabar menarik lainnya yang juga menyumbang trafik tinggi untuk VIVA.

Megawati Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae, Anies Bilang "Situasinya Memang Amat Serius"

Berikut lima artikel top di laman VIVA edisi 17 Desember 2019 yang dirangkum dalam Round Up.

Penghargaan Colosseum Batal, Ini Tempat Hiburan yang Ditutup Anies

Banyak diprotes, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya mencabut penghargaan Adikarya Wisata 2019 yang diberikan kepada tempat hiburan diskotek Colosseum Jakarta pada 6 Desember 2019. Dan ternyata sebelum dicabutnya penghargaan ini, Anies juga pernah menutup kegiatan usaha di Hotel Alexis dan mejadi sorotan. Selengkapnya baca di sini.

Hebat, Anthony Ginting Depak Juara All England dari Ranking 6 Dunia

Anthony Sinsuka Ginting di BWF World Tour Finals 2019, Guangzhou, China menampilkan aksi yang luar biasa pekan lalu. Anthony Ginting berhasil menembus final ajang berhadiah total 1.500.000 Dolar Amerika Serikat itu membuat rankingnya melesat. Pria kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini naik ke ranking 7 dunia. Selengkapnya baca di sini.

Betrand Peto jadi Sorotan, Ruben Onsu: Itu Mempermalukan Keluarga Kami

Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah yakni Betrand Peto masih menjadi buah bibir setelah video Betrand tersebar luas di media, terlihat seperti melakukan tindakan tak pantas pada Sarwendah. Karena makin ramai diperbincangkan, Ruben Onsu akhirnya bicara dan mengaku lelah dengan segala pemberitaan buruk tentang Betrand Peto. Selengkapnya baca di sini.

Terungkap Fakta Pengendara Moge Harley Tabrak Nenek Hingga Tewas

Pengendara Moge Harley Davidson yang menabrak Nenek Siti Aisah (52 tahun) dan cucunya Anya Septia Mahesa (5) ditetapkan menjadi tersangka oleh Polresta Bogor Kota, Senin 16 Desember 2019. Kabar ini menarik perhatian hingga fakta-fakta mengenai pengendara Harley pun bikin pembaca penasaran. Selengkapnya baca di sini.

Baru 5 Bulan Dipakai, Segini Harga Honda ADV 150 Bekas

ADV 150 menjadi primadona baru para pengguna sepeda motor, khususnya yang menyukai jenis skuter matik. Motor ini pertama kali dibuka selubungnya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, di Tangerang. Banyak yang penasaran, berapa sih harganya, bahkan untuk ADV 150 bekas yang sudah pernah dipakai lima bulan. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya