Anak KH Hasyim Muzadi, Iis Dahlia, hingga Artis Ribet Versi Ernest

Hilman Wajdi atau Gus Hilman
Sumber :
  • Instagram Al-Hikam Depok

VIVA – Kepergian Gus Hilman, putra KH Hasyim Muzadi yang meninggal dunia karena kecelakaan menjadi kabar duka yang menghiasi pemberitaan Nasional kemarin. Gus Hilman meninggal dunia saat dalam perjalanan di tol Malang-Pandaan, Rabu dini hari.

Silaturahmi ke Keluarga Hasyim Muzadi, Ganjar Pranowo: Pak Hasyim Memberi Banyak Ilmu ke Saya

Selain itu, berita tentang komentar Iis Dahlia juga tak kalah jadi sorotan. Iis Dahlia, dalam sebuah wawancara, dianggap menyinggung profesi ojek online. Kala itu, Iis sedang memberi keterangan terkait kekesalannya pada warganet karena komentar mereka soal sang suami yang merupakan pilot Garuda, menyudutkan tanpa konfirmasi.

Kabar panas juga datang dari Ernest Prakasa yang mengungkap artis paling ribet versinya. Ada juga mobil yang dipakai Jokowi saat kunjungan ke Kalimantan Timur. Semua terangkum dalam lima berita terpopuler di VIVA sepanjang Rabu, 18 Desember 2019 berikut ini.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Ernest Prakasa Ditanya soal Artis Paling Ribet, Jawabannya Mengejutkan

Ernest Prakasa.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Ernest Prakasa membongkar soal perilaku artis saat syuting. Dia blak-blakan kepada Boy William dalam video di channel YouTube Nebeng Boy.

"Lo paling sering kerja sama artis-artis untuk di film lo kan. Sebutin artis yang paling ribet dan rese yang lo pernah kerja sama," tanya Boy memancing suasana.

Ernest langsung memicingkan matanya dan menahan tawa. "Aduh. Ada, ada. Ya, pasti ada sih," kata Ernest. Siapa yang dimaksud Ernest Prakasa? Berita selengkapnya bisa dilihat di sini.

Mengintip Rumah Baru Prilly Latuconsina yang Megah Bak Istana

Rumah Prilly Latuconsina

Sejak usia 16 tahun, Prilly Latuconsina selalu bermimpi memiliki rumah besar seperti istana, yang membuatnya merasa seperti seorang putri mahkota. 

Kini, impiannya sudah hampir terwujud. Sebuah rumah dengan tiang-tiang besar, dan memiliki empat lantai yang dibangunnya dengan hasil keringatnya sendiri dalam waktu dekat akan rampung. Lewat video di akun YouTube pribadinya, ia memamerkan rumah barunya tersebut. Seperti apa? Ini dia.

Jokowi Tinjau Lokasi Ibu Kota Baru Pakai Mobil Keren

Toyota Land Cruiser yang ditumpangi Presiden Jokowi

Presiden Jokowi pada Selasa 17 Desember 2019 berkunjung ke Kalimantan Timur untuk meninjau lokasi ibu kota baru Indonesia. Di lokasi tersebut, Jokowi sudah menentukan titik yang akan menjadi pusat dari ibu kota, yakni di puncak bukit. 

Untuk bisa mencapai lokasi tersebut, ia menumpangi sport utility vehicle buatan Toyota, yakni Land Cruiser generasi terbaru. Seperti apa keunggulan mobilnya?

Sosok Putra KH Hasyim Muzadi yang Tewas Kecelakaan

Hilman Wajdi atau Gus Hilman

Hilman Wajdi (43) atau yang akrab disapa Gus Hilman meninggal dunia pada Rabu, 18 Desember 2019. Putra almarhum KH Hasyim Muzadi itu menghembuskan napas terakhir setelah mengalami kecelakaan di tol Malang-Pandaan pada Rabu dini hari, sekitar pukul 03.00 WIB.  

Dikutip dari VIVAnews, dia bersama santrinya Moch Izza Arroziq berada dalam Toyota Innova N1261DX. Kendaraan yang disopiri Izza awalnya berjalan di lajur cepat dengan kecepatan sekitar 100 kilometer (km) per jam dari arah Surabaya menuju Malang.

Gus Hilman adalah putra ketiga KH Hasyim Muzadi yang merupakan pengasuh pondok pesantren Mahasiswa Al-Hikam Malang. Selengkapnya ada di sini.

Driver Ojol Sebut Iis Dahlia Tak Beretika

Iis Dahlia dan suami.

Gabungan Aksi Roda Dua atau Garda mengkritik pernyataan pedangdut Iis Dahlia yang membandingkan driver ojek online dengan pilot maskapai penerbangan. Ketua Presidium Nasional Garda, Igun Wicaksono, menilai apa yang dikatakan Iis Dahlia adalah tidak beretika. Ia meminta pedangdut senior itu untuk menjaga tutur kata.

Iis Dahlia mengeluh kalau suaminya, yang dikaitkan dengan kasus Garuda, itu hanya bertugas mengantar dan tidak tahu-menahu soal isi bagasi. Ia lalu membandingkannya dengan driver ojek online (ojol) yang dinilai memiliki tugas yang sama. Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya