Ruben Onsu Janji Lulus Kuliah Hingga Ahok yang Dianggap Hebat

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Semangat Ruben Onsu untuk kembali menempuh pendidikan Sarjana, menjadi sorotan pembaca VIVA.co.id, Kamis 19 Desember 2019. Sebab, Ruben diketahui berkuliah sejak tahun 2016 lalu, dan dijadwalkan lulus November 2020.

Berita populer kedua masih berasal dari ranah selebriti Tanah Air, yakni pengakuan Yuni Shara tentang kehidupan seksnya. Yuni mengatakan, selama ini dirinya tak pernah merasakan orgasme.

Selain itu, berita mengenai Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi ganda putra yang mendapatkan hadiah terbanyak sepanjang musim turnamen bulutangkis dunia 2019.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Selain ketiga artikel tersebut, masih ada dua lagi yang menarik perhatian pembaca. Lima berita populer ini dirangkum dalam Round Up.

1. Kuliahnya Dibayarin Julia Perez, Ruben Onsu Penuhi Janji Bakal Lulus

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Ruben Onsu
Ruben Onsu saat ini tengah menempuh pendidikan Sarjana di salah satu universitas di Jakarta. Hal tersebut ternyata tidak lepas dari bantuan sahabatnya, almarhum Julia Perez.

Bahkan Ruben menjelaskan bahwa uang pendaftaran kuliahnya dibayar lunas oleh Julia Perez. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Gak Pernah Orgasme, Yuni Shara Pakai Alat Bantu Seks

Yuni Shara.
Yuni Shara, secara mengejutkan membuat pengakuan tentang kehidupan seksualnya. Melalui video di channel YouTube Deddy Corbuzier, Yuni menjelaskan bahwa selama ini saat ia berhubungan intim, dirinya tak pernah merasakan orgasme.

Dia menjelaskan bahwa masalah ada pada dirinya yang sangat sulit mengalami orgasme. Ibu dua anak itu pun mengaku sampai harus mendatangi dokter. Penasaran? Klik tautan ini.

3. Hebat, Ahsan/Hendra Bawa Rp5,6 Miliar dan Emas Termahal Dunia ke Rumah

BWF World Championships 2019.
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menjadi ganda putra yang mendapatkan hadiah terbanyak sepanjang musim turnamen bulutangkis dunia 2019.

Berdasarkan catatan Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, The Minions telah membawa pulang total hadiah sebesar 490.632 Dolar Amerika Serikat atau Rp.6.861.537.583. Baca lebih lengkap di tautan ini.

4. Ahok Dianggap Hebat Jika Bisa Lakukan 4 Hal Ini untuk Pertamina

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu masih menyoroti penunjukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai Komisaris Utama PT Pertamina. Menurut dia, Ahok jadi Komisaris Utama Pertamina karena balas jasa.

Said Didu mengunggah pernyataannya itu ke akun YouTube MSD pada 17 Desember 2019. Langkah apa saja yang harus dilakukan Ahok? Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Tanpa Tokoh Ini, Ratusan Ribu Orang Indonesia Bisa Tewas Setiap Tahun

Mantan Kapolri Jenderal Hoegeng Iman Santoso
Salah satu penyebab tewasnya para pemotor, yakni karena kepala tidak terlindungi dengan baik. Kepolisian selalu mengimbau para pengendara motor untuk mengenakan helm. Hal itu berlaku juga untuk pembonceng.

Namun, tahukah kamu kapan awal mula wajib mengenakan helm diterapkan di Indonesia? Ternyata, semua itu bermula di 1971. Kala itu, Kapolri Jenderal Hoegeng Imam Santoso melihat maraknya perpindahan dari sepeda kayu ke motor. Selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya