Haddad Alwi Diminta Turun, Hingga Nia Ramadhani 12 Tahun Lalu

Haddad Alwi.
Sumber :
  • Instagram/abihaddadalwi

VIVA – Hadad Alwi yang diminta turun paksa dari atas panggung, menjadi sorotan pembaca VIVA.co.id, Minggu 22 Desember 2019. Kejadian ini sempat ricuh hingga viral di dunia maya.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Artikel kedua yang tak kalah menarik adalah kabar membaiknya Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu. Dia diketahui mengalami kolaps di pesawat pada Kamis, 19 Desember 2019 lalu.

Pengakuan aktirs cantik Nia Ramadhani yang terakhir mencuci piring 12 tahun lalu, menarik perhatian pembaca di akhir pekan. Hal ini wajar, sebab Sejak menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie, kehidupannya bak permaisuri.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Selain ketiga berita tersebut, masih ada berita-berita menarik lainnya yang juga menjadi perhatian pembaca. Semua berita tersebut dirangkum dalam Round Up, seperti berikut ini.

1. Video Detik-detik Haddad Alwi Dipersekusi, PBNU Angkat Bicara

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Haddad Alwi.
Penyanyi religi, Haddad Alwi menjadi viral saat video yang memperlihatkan Haddad Alwi diminta turun dari panggung beredar luas di dunia maya. Video ini pun menarik perhatian Pengurus Besar Nahdlatul Ulama atau PBNU.

Peristiwa pengusiran Haddad Alwi ketika hendak bersholawat di Sukabumi, Jawa Barat, membuat Sekretaris Jenderal PBNU, Helmy Faishal Zaini angkat bicara. Penasaran? Baca selanjutnya di tautan ini.

2. Membaik Usai Kolaps, Adian Napitupulu Diminta Setop Merokok

Aktivis 98, Adian Napitupulu
Kondisi Adian terkini, diungkapkan oleh Juru Bicara Presiden RI, Fadjroel Racham dalam akunnya di Twitter. Dia mengabarkan bahwa kondisi Adian sudah membaik.

Fadjroel menuturkan bahwa dia juga berpesan kepada Menteri Kesehatan dr Terawan supaya melarang Adian untuk merokok. Selengkapnya ada di tautan ini.

3. Pengakuan Nia Ramadhani, Terakhir Kali Cuci Piring 12 Tahun yang Lalu

Nia Ramadhani
Sejak menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie, kehidupan aktris cantik Nia Ramadhani bak permaisuri. Nia, bahkan tak pernah beberes rumah ataupun turun tangan mencuci piring.

Lewat video Ngopi Dara bersama Jessica Iskandar, ketika itu Nia harus menjawab pertanyaan warganet. Salah satunya, mengenai kegiatan cuci piring. Sontak saja, Nia tertawa sembari mengingat kapan terakhir kali dia mencuci piring. Selanjutnya ada di tautan ini.

4. Solidaritas Klub Jerman ke Mesut Ozil

Mesut Ozil pindah ke Arsenal
Setelah pertandingan Arsenal akhir pekan lalu dibatalkan penayangannya di China, kini gelandang Arsenal Mesut Ozil dihilangkan dari gim Pro Evolution Soccer 2020 yang beredar di China.

Tindakan itu terjadi lantaran kritik Ozil terkait perlakukan terhadap minoritas Muslim Uighur di China. Reaksi dunia sepak bola terkait pesoalan minoritas Uighur juga memasuki babak baru. Baca selengkapnya di tautan ini.

5. Populer dari Era 90-an, Sudah Pada Tahu Belum Arti Nama Baleno?

PT Suzuki Indomobil Sales luncurkan Baleno Hatchback versi baru
Jika menyebut nama Baleno, sebenarnya telah dikenal oleh masyarakat di penjuru Nusantara sejak era 1990-an. Saat itu, wujud Baleno bukanlah hatchback seperti sekarang. Versi lawas yang dipasarkan adalah sedan.

Direktur Pemasaran Kendaraan 4Roda PT Suzuki Indomobil Sales, Dony Saputra mengatakan, Baleno merupakan produk global yang dipasarkan oleh Suzuki ke berbagai negara di dunia. Namanya, bukan berasal dari Indonesia. Baca di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya