Suami Vanessa Angel, hingga Messi Tinggalkan Barcelona

Vanessa Angel
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ada beberapa berita yang mendapat banyak perhatian para pembaca VIVA.co.id pada Senin 23 Desember 2019. Kabar yang terpopuler, yakni soal teka-tek suami Vanessa Angel.

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Lalu, ada juga kabar mengejutkan tentang kepergian Lionel Messi dari Barcelona. Disusul oleh penangkapan Ibra Azhari, yang ketahuan menggunakan narkoba.

Selain tiga berita teratas, ada juga dua warta lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

1. Akhirnya Terungkap, Ini Dia Suami dari Vanessa Angel

Vanessa Angel.Setelah pernikahannya pada 15 Desember 2019 lalu, nama suami dari aktris Vanessa Angel masih misteri. Bahkan, banyak yang penasaran, bagaimana rupa dari suaminya.

Terpopuler: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini, hingga Gejala Bahaya Diare

Lalu, siapa dia? Simak selengkapnya di tautan ini.

2. Mengejutkan, Messi Tinggalkan Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Kabar mengejutkan datang dari megabintang Barcelona, Lionel Messi. Ia dilaporkan meninggalkan timnya. Messi telah meninggalkan Spanyol. Ia bertolak ke Argentina.

Apa alasannya? Baca selengkapnya di tautan ini.

3. Kronologi Penangkapan Ibra Azhari, Awalnya Dilaporkan Para Tetangga

Ibra Azhari.Ibrahmi Salahuddin atau yang terkenal sebagai aktor bernama Ibra Azhari kembali tertangkap karena kasus narkoba untuk yang keempat kalinya.

Mau tahu kronologinya? Langsung klik tautan ini.

4. Video Motor Presiden Jokowi Ngepot, Pengawal Panik

Presiden Jokowi naik motor custom ke perbatasan negaraSaat melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan beberapa waktu lalu, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk mengendarai sepeda motor. Namun, motor satu silinder berkapasitas 177cc itu sempat tergelincir dan bikin panik pengawalnya.

Baca berita lengkapnya di tautan ini.

5. Rusia Uji Coba Jaringan Internet Sendiri, Selamat Tinggal AS

Presiden Rusia Vladimir Putin.Rusia menguji coba keandalan jaringan internet domestiknya pada Senin, 23 Desember 2019, waktu setempat. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Rusia mengaku uji coba ini tidak akan mengganggu jaringan pengguna internet biasa.

Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya