Ucapan Natal Anies Baswedan hingga Gerhana Matahari Cincin

Gerhana Matahari Cincin
Sumber :
  • www.bmkg.go.id

VIVA – Sejumlah isu menemani pembaca di hari Rabu, 25 Desember 2019 kemarin. Beberapa yang menjadi sorotan adalah mengenai gerhana matahari cincin yang bakal bisa disaksikan sebagian warga Indonesia, dan mengenai tips sehat bagi pasien diabetes yang tetap ingin mengonsumsi nasi putih.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Kemudian, ada juga artikel lain yang mendapat banyak perhatian pembaca, yakni soal Ahmad Dhani yang bakal segera bebas pada 30 Desember 2019 mendatang.

Isu lain yang tak boleh Kamu lewatkan adalah tentang Aura Kasih yang beberkan alasannya unfollow akun Instagram suami, dan ucapan selamat Natal Gubernur Anies Baswedan untuk umat Kristiani.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

Berikut ini daftar lengkapnya.

Mau Lihat Gerhana Matahari Cincin Besok? Cek Wilayah dan Waktunya!

Gak Mau Kayak di Sinetron Anak Ketemu Bapak Pas Udah Gede, Aura Kasih Lakukan Ini ke Mantan Suami

Gerhana Matahari Cincin

Masyarakat Indonesia bisa melihat Gerhana Matahari Cincin atau GMC pada Kamis, 26 Desember 2019. Fenomena langit ini bisa disaksikan di sejumlah wilayah di bagian barat Indonesia.

Untuk daerah yang bisa melihat peristiwa secara utuh adalah wilayah Sibolga (Sumatera Utara), Padang Sidempuan (Sumatera Barat), Duri (Riau), Batam dan Tanjung Pinang (Kepulauan Riau), Singkawang (Kalimantan Barat), dan Tanjung Selor (Kalimantan Utara). Sedangkan wilayah lain di Indonesia bisa menyaksikan Gerhana Matahari sebagian.

Baca selengkapnya di sini.

Pasien Diabetes Boleh Makan Nasi Putih, Ini Aturannya

Ilustrasi nasi putih.

Diabetes merupakan salah satu penyakit tidak menular yang menjadi momok menakutkan di masyarakat. Sebab, diabetes merupakan penyebab utama untuk kebutaan, serangan jantung, stroke, gagal ginjal, dan amputasi kaki.

Saking menakutkannya, terkadang banyak mitos-mitos yang beredar di masyarakat seputar penderita diabetes. Berikut ini rangkuman fakta-mitos seputar diabetes khususnya diabetes tipe 2.

Baca selengkapnya di sini.

Ahmad Dhani Bebas 30 Desember, Ribuan Orang Siap Menyambut

Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik Ahmad Dhani Prasetyo (kanan) masuk ke mobil tahanan usai mengikuti sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur

Kuasa hukum Ahmad Dhani, yakni Hendarsam memberi penjelasan bahwa kliennya akan bebas dari penjara pada 30 Desember mendatang.

“Tiga puluh ya (jadi). Betul (keluar),” ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 24 Desember 2019.

Hendarsam menjelaskan, nantinya Dhani akan disambut oleh ribuan orang yang setia mendukungnya. Menurut Hendarsam, sudah ada tim yang akan mengurus hal tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Aura Kasih Beberkan Alasan Unfollow Suami di Instagram

Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Nama aktris cantik Aura Kasih akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan karena ketahuan telah menghapus semua foto dirinya bersama sang suami Eryck Amaral pada akunnya di Instagram.

Tidak hanya menghapus semua foto, Aura juga diketahui telah meng-unfollow Eryck di Instagram. Hal itu pun tampak dilakukan juga oleh Eryck dengan meng-unfollow Aura Kasih.

Baca selengkapnya di sini.

Anies Ucapkan Selamat Natal kepada Warga Kristiani

Anies Baswedan Tinjau Pengamanan dan Perayaan Natal 2019

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan memberi ucapan selamat merayakan Natal bagi segenap umat Kristiani, utamanya yang ada di Ibu Kota.

Menurut mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, ia memiliki harapan Natal dirayakan dengan penuh ketenangan, kedamaian dan sukacita.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya