Maia Estianty Ditipu Ojol, hingga Kakek Bersorban Putih

Maia Estianty
Sumber :
  • Instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA – Ada beberapa berita menarik yang tayang di VIVA.co.id pada akhir pekan terakhir di tahun ini, Jumat 27 Desember 2019. Bahkan, hingga masuk dalam daftar terpopuler.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Kabar pertama yakni soal Maia Estianty, yang menjadi korban penipuan pengendara ojek online. Saldo uang digitalnya lenyap, dan langsung mendapat respons dari penyedia jasa tersebut.

Berita terpopuler berikutnya, yakni tentang penampakan sosok orang tua sesaat sebelum terjadinya bencana tsunami di Aceh 15 tahun lalu. Disusul dengan Anies Baswedan, yang akhirnya akan mendapat wakil.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Selain tiga berita itu, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Maia Estianty jadi Korban Penipuan Oknum Sopir Ojek Online

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Maia Estianty.

Musisi Maia Estianty membagikan pengalaman tidak mengenakan. Ia bercerita melalui akun Instagram @maiaestiantyreal, telah kena penipuan oleh salah satu oknum supir ojek online.

Mau tahu kisah lengkapnya? Simak di tautan ini.

2. Misteri Kakek Bersorban Putih Sebelum Tsunami Aceh Terjadi

Tsunami di Aceh, 2004

Lima belas tahun yang lalu, gempa dan tsunami dahsyat menerjang Aceh. Seorang korban yang selamat, bercerita tentang adanya peringatan dari sesosok pria tua dengan sorban putih dan pakaian serba putih, sebelum tsunami menyapu kota Aceh.

Penasaran? Langsung klik tautan ini.

3. Akhirnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Akan Miliki Wagub

Anies Baswedan Tinjau Pengamanan dan Perayaan Natal 2019

Sudah setahun lebih  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum juga mendapatkan pendamping Wakil Gubernur, setelah Sandiaga Uno mengundurkan diri karena mengikuti pemilihan presiden.

Untungnya, kini ada kabar baik. Siapa yang akan mendampingi Anies? Baca beritanya di tautan ini.

4. Cara Rem Motor Matik Paling Efektif di Turunan: Buka Gas Sedikit

Rem motor.Bagi sebagian orang, salah satu hal yang sulit dilakukan saat mengendarai motor adalah melakukan pengereman. Contohnya, saat mengendarai skuter matik dan melewati jalur yang menurun.

Cara yang benar, bukan dengan menutup tuas gas, melainkan dibuka. Kok malah begitu? Simak penjelasannya di tautan ini.

5. Ini Prediksi Keberuntungan Karier Berdasarkan Zodiak di Tahun 2020

Ilustrasi wanita bekerja di kantor.2019 akan segera berlalu dan tahun baru 2020 akan dimulai. Pasti kamu penasaran dengan kehidupanmu di 2020 mendatang? Jika ya, kamu bisa mengetahuinya dengan membaca ramalan zodiak kamu buat tahun depan. Baca ulasannya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya