UAS akan Diperiksa Polda Bali, hingga Isyana Sarasvati Dilamar Kekasih

Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • YouTube MEWAH Menjalin Ukhuwah

VIVA – Ada beberapa berita menarik yang tayang di VIVA.co.id pada Minggu, 29 Desember 2019. Bahkan, hingga masuk dalam daftar terpopuler. Kabar pertama yakni soal penceramah kondang Ustaz Abdul Somad alias UAS bakal diperiksa oleh Polda Bali.

Terpopuler: Tips Padu Padan Shimmer Dress, hingga Waspadai Infeksi Saluran Kemih Mengintai Wanita

Kepastian rencana pemeriksaan ustaz asal Riau itu disampaikan oleh kuasa hukum UAS, Zulfikar Ramly. Berita terpopuler berikutnya, yakni tentang Medina Zein, istri dari Lukman Azhari, diamankan polisi terkait kasus narkoba yang menimpa kakak iparnya, Ibra Azhari.

Disusul dengan penyanyi cantik Isyana Sarasvati secara mengejutkan tiba-tiba saja sudah melangsungkan acara lamaran, pada Minggu, 29 Desember 2019.

Kesalahan Ini Banyak Dilakukan Orang saat Lebaran, UAS: Ditusukkan Paku ke Kepala Kamu Lebih Baik

Informasi tersebut pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram @thebridestory. Selain tiga berita itu, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Ustaz Abdul Somad Bakal Diperiksa Polda Bali, Ada Apa Ya?

Sudah Bertaubat Apakah Dosa Masa Lalu Tetap Dihisab? Ini Penjelasan UAS

Ustaz Abdul Somad (UAS)

Penceramah kondang Ustaz Abdul Somad alias UAS bakal diperiksa oleh Polda Bali. Kepastian rencana pemeriksaan ustaz asal Riau itu disampaikan oleh kuasa hukum UAS, Zulfikar Ramly.

Zulfikar yang merupakan Ketua Lembaga Kajian dan Bantuan Hukum (LKBH) Muhammadiyah Bali itu menjelaskan, UAS akan dimintai keterangan berkaitan dengan kasus persekusi yang dialaminya pada 2017 silam saat safari ceramahnya di Pulau Bali. Klik di sini.

2. Tersangkut Kasus Ibra Azhari, Polda Metro Jaya Amankan Medina Zein

Foto: VIVA/Aiz Budhi

Medina Zein, istri dari Lukman Azhari, diamankan polisi terkait kasus narkoba yang menimpa kakak iparnya, Ibra Azhari. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Hingga saat ini, Medina masih menjalani pemeriksaan.

“Iya baru diamankan (Medina Zein), sekarang masih diperiksa untuk masalah Ibra,” kata Yusri saat dihubungi awak media, Minggu malam, 29 Desember 2019. Baca selengkapnya.

3. Selamat! Isyana Sarasvati Dilamar Kekasih

Isyana Sarasvati

Penyanyi cantik Isyana Sarasvati secara mengejutkan tiba-tiba saja sudah melangsungkan acara lamaran, pada hari ini Minggu, 29 Desember 2019. Informasi tersebut pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram @thebridestory.

Dalam unggahan foto tersebut, Isyana tampak cantik dengan balutan kebaya tradisional berwarna peach. Rambut pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu terlihat disanggul dan tampak rangkaian bunga di tangannya. Klik di sini.

4. WhatsApp Perbaharui Fitur Hapus Pesan Otomatis, Apa Kelebihannya?

Fitur Terbaru WhatsApp

Aplikasi pesan instan milik Facebook, WhatsApp, melakukan pembaharuan fitur. Dari fitur pesan hilang (disappearing message) menjadi pesan dihapus (delete message). Mengutip situs GSM Arena, Minggu, 29 Desember 2019, pengguna WhatsApp memungkinkan mengatur pesan yang ingin dihapus.

Pengguna hanya perlu memilih kapan pesan tersebut akan dihapus mulai dari satu jam, minggu, bulan atau tahun, yang memungkinkan pesan yang sudah kedaluwarsa dapat menghilang dengan sendirinya setelah jangka waktu yang ditentukan. Baca selengkapnya.

5. Heboh, Informasi Pribadi Dahyun TWICE Tersebar di Internet

Dahyun TWICE

Baru-baru ini informasi pribadi member TWICE, Dahyun tersebar di dunia maya. Hal ini terjadi setelah salah seorang staf bandara tidak sengaja mengekspos paspornya dan tertangkap dalam sebuah video.

Agensi Dahyun, JYP Entertainment pun merilis pernyataan resmi terkait hal ini. Berikut pernyataan lengkapnya, dikutip dari laman Allkpop, Minggu, 29 Desember 2019. Penasaran? Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya