PKS Bukan Partai Umat Islam Semata, hingga Penantang Baru Xpander

Mitsubishi Xpander.
Sumber :

VIVA – Lima berita menarik tayang di VIVA.co.id pada Senin, 30 Desember 2019. Bahkan, hingga masuk dalam daftar terpopuler.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Kabar pertama yakni soal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan kalau partainya tidak ditujukan kepada umat Islam semata, tetapi untuk seluruh rakyat.

Lewat gerakan dakwah dalam berpolitik, harapan yang dinginkan PKS adalah turut serta memperbaiki kondisi bangsa di masa depan.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Disusul dengan Mitsubishi sukses membuat masyarakat Indonesia heboh, saat memperkenalkan Xpander pada 2017.

Meski masuk dalam segmen multi purpose vehicle, namun wujudnya mirip dengan sport utility vehicle atau SUV. Lalu, tidak ada yang lebih menyenangkan dari mendapat kabar gembira.

Panglima TNI Geram Danramil Ditembak OPM, Iran Punya Hak Balas Dendam ke Israel

Ya, hal itu yang akan didapat oleh tiga zodiak yang sedang beruntung di tanggal-tanggal akhir, di tahun ini.

Selain tiga berita itu, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. PKS: Kami Bukan Partainya Umat Islam Semata

Presiden PKS, Sohibul Iman

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan kalau partainya tidak ditujukan kepada umat Islam semata, tetapi untuk seluruh rakyat. Lewat gerakan dakwah dalam berpolitik, harapan yang dinginkan PKS adalah turut serta memperbaiki kondisi bangsa di masa depan. Klik di sini.

2. Akhirnya Xpander dan Livina Dapat Penantang Baru

Tampilan baru Mitsubishi Xpander Cross yang lebih gagah

Mitsubishi sukses membuat masyarakat Indonesia heboh, saat memperkenalkan Xpander pada 2017. Meski masuk dalam segmen multi purpose vehicle, namun wujudnya mirip dengan sport utility vehicle atau SUV. Angka penjualannya juga luar biasa, bisa bersaing dengan mobil sejuta umat buatan Toyota, yakni Avanza. Baca selengkapnya.

3. 30 Desember 2019 Bakal Jadi Hari Terbaik Buat 3 Zodiak Ini

Ilustrasi zodiak.

Tidak ada yang lebih menyenangkan dari mendapat kabar gembira. Ya, hal itu yang akan didapat oleh tiga zodiak yang sedang beruntung di tanggal-tanggal akhir, di tahun 2019 ini. Ketiga zodiak berikut ini diprediksi bakal mendapat kesenangan dan kabar baik. Klik di sini.

4. Hasil Tes Urine Medina Zein Positif Narkoba

Medina Zein.

Istri dari Lukman Azhari yang juga merupakan adik ipar Ayu Azhari, Medina Zein, diamankan pihak kepolisian pada dua hari yang lalu. Medina Zein ditangkap berdasarkan pengembangan kasus narkoba yang menimpa kakak iparnya, Ibra Azhari. Baca selengkapnya.

5. Pacari Gadis Biasa, Changmin TVXQ Hati-hati Jaga Hubungan

Changmin TVXQ

Changmin TVXQ dikabarkan sedang dalam status hubungan asmara. SPOTV News melaporkan bahwa Changmin punya kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Changmin disebut sedang berpacaran dengan perempuan yang lebih muda darinya. Mereka bertemu setelah diperkenalkan oleh kerabat yang sama. Klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya