Artis Captain America Bunuh Ibu, Kisah 'Rumah Tuhan' di Banjir Jakarta

Mollie Fitzgerald.
Sumber :
  • Instagram/sparkleshimmerglow

VIVA – Selain cerita banjir yang melanda Jabodetabek, kabar miris terjadi dari Hollywood. Berita tentang artis Captain America, Mollie Fitzgerald Diduga Bunuh Ibunya Sendiri disukai pembaca VIVA. 

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Sementara itu banjir Jakarta juga diwarnai dengan cerita-cerita unik dibaliknya. Salah satunya adalah unggahan salah satu akun Twitter @guleayam mengunggah dua buah foto. Satu memperlihatkan keadaan sebuah wilayah yang sudah tergenang air. 

Selain itu ada tiga berita lainnya yang menarik perhatian pembaca VIVA. Mau tahu kelanjutan berita-berita di atas? Berikut rangkumannya dalam Round Up.?

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

1.Artis Captain America, Mollie Fitzgerald Diduga Bunuh Ibunya Sendiri

Aktris Captain America: The First Avenger, Mollie Fitzgerald, ditangkap polisi karena dugaan pembunuhan, Selasa lalu, 31 Desember 2019. Mollie diduga membunuh ibunya sendiri.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Mengutip USA Today, Mollie Fitzgerald dikabarkan menusuk ibunya sampai tewas di rumahnya yang terletak di Kansas City.Selengkapnya ada di sini.

2.Banjir, Warganet Dibuat Terkejut dengan Penampakan 'Rumah Tuhan'

Dibalik musibah banjir, warganet selalu saja menemukan celah untuk menjadi pembahasan.

Akun Twitter @guleayam mengunggah dua buah foto. Satu memperlihatkan keadaan sebuah wilayah yang sudah tergenang air dan terlihat ada perahu putih yang melintas bertuliskan RW. 01. Ada apa ya? Selengkapnya di sini. 

3.Mobil Kena Banjir Bisa Ditanggung Asuransi, Tapi Ada Syaratnya

Banjir kembali terjadi di Ibu Kota dan wilayah sekitarnya, akibat hujan yang terjadi pada 31 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Beberapa video yang beredar di media sosial, bahkan memperlihatkan mobil-mobil yang terbawa arus. Sebenarnya, mengantisipasi bencana rutin itu, bisa dilakukan pemilik mobil dengan cara mengasuransikan kendaraannya.Mau tahu syaratnya? Selengkapnya ada di sini. 

Mobil dan bus Transjakarta terendam banjir di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan

4.Dilibas Arsenal, Hubungan Solskjaer dan Manajemen MU Memanas

Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Terjadi perseteruan antara sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer dan manajemen tim.

Perseturuan ini terkait niat Solskjaer merekrut striker Redbull Salzburg, Erling Haaland. Manajemen MU menarik diri untuk tidak melakukan pembelian itu dan akhirnya disalip Borussia Dortmund. Selengkapnya ada di sini.

5.Berani Lecehkan Pencak Silat, Chintya Candranaya Tantang Pesulap Merah

Beberapa waktu yang lalu, Marcel Radhival atau biasa dikenal sebagai Pesulap Merah, mengunggah sebuah video di channel YouTube-nya. 

Chintya Candranaya tantang Pesulap Merah

Dalam video tersebut, ia mengomentari salah satu atraksi pencak silat bahkan membawa-bawa organisasi pencak silat Merpati Putih di dalam kontennya.Selengkapnya ada di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya