Petisi Copot Anies, Lukman Azhari Kecewakan Mertua dan Tren Foto Seksi

Anies Baswedan Tinjau Pengamanan dan Perayaan Natal 2019
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kepergian Lina, mantan istri Sule, masih menyisakan banyak cerita. Sule, Rizky Febian, dan sejumlah anggota keluarga mengenang almarhumah. Sang adik mengemukakan keganjalan sikap Lina yang dirasanya menjauh dari keluarga sebelum meninggal.

Kubu Prabowo-Gibran Sebut Pemilu Ulang Tak Ada di UU

Selain itu, Jakarta yang sedang berbenah usai banjir 1 Januari juga punya banyak berita. Dari penanganan hingga petisi yang minta Anies Baswedan mundur dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, ramai jadi sorotan. 

Pun soal ibunda Medina Zein yang mengaku sedih dan kecewa karena menantunya, Lukman Azhari, belum kunjung pulang. Simak lima berita terpopuler di VIVA sepanjang Minggu, 5 Januari 2020 berikut ini.

Kubu Anies Tuding Pencalonan Gibran Tidak Sah, KPU: Mengada-ngada

Adik: Sebelum Meninggal Sikap Lina Beda, Kayak Ngejauhin Keluarga

Rizky Febian dan sang ibu, Lina.

100 Kilometer Jalan di Jateng Rusak karena Banjir, Perbaikan Dikebut hingga H-7 Lebaran

Adik dari mantan istri sule Lina, Ariana, mengaku kaget mendengar kabar duka kematian sang kakak sampai di telinganya. Sejak Lina bercerai dari Sule, komunikasi antara Ariana dengan sang kakak sudah jarang terjalin. 

Bahkan saat mantan istri Sule ini melahirkan, Ariana tak mengetahuinya. Ia juga merasa, sikap Lina berubah, sempat menjauh dari keluarga.

"Enggak ada komunikasi, lahiran aja ni, udah lama. Lahiran aja juga enggak dikasih tahu," kata Ariana lagi. Baca selengkapnya di sini. 

Bakal Balas AS karena Jenderalnya Dibunuh, Seberapa Kuat Militer Iran?

Komandan Pasukan Khusus Iran, Mayor Jenderal Qassem Soleimani.

Iran berjanji akan melakukan serangan balasan setelah komandan militer paling berpengaruh, Jenderal Qasem Soleimani, tewas di Baghdad, terhantam rudal yang ditembakkan oleh pesawat tanpa awak milik Angkatan Udara Amerika Serikat.

Pemimpin tertinggi Iran Ayatollah Ali Khamenei mengatakan, "akan ada serangan balasan terhadap penjahat" yang melakukan serangan. Lalu, seberapa besar kekuatan militer Iran? Baca di sini.

Petisi Copot Anies Baswedan Sudah Diteken 215 Ribu Orang

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Banjir yang melanda Ibu Kota pada awal tahun ini membuat kesal warga DKI Jakarta. Hal tersebut membuat petisi online untuk mencopot Anies Baswedan dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta kembali viral beberapa hari lalu. 

Hingga Minggu, 5 Januari 2020, pukul 09.00 WIB, petisi tersebut sudah ditandatangani oleh 215.600 orang. Seperti apa beritanya?

4 Tren Foto Seksi di Instagram, Payudara Berkilau hingga Turis Bugil

Tren foto seksi Instagram

Instagram telah menjadi salah satu aplikasi populer sejak 2012. Penggunanya juga sangat beragam dari berbagai kalangan dan generasi sehingga tren yang dihadirkan juga cukup unik dan tak biasa.

Berikut beberapa tren foto terseksi di Instagram dikutip dari laman Daily Star.

Ibunda Medina Zein Kecewa, Lukman Azhari Belum Pulang Lihat Istrinya

Ibu Medina Zein.

Lukman Azhari masih berada di Arab Saudi karena baru menyelesaikan ibadah umrah sejak akhir Desember 2019 kemarin. Lukman tak bisa mendampingi sang istri, Medina Zein, yang berurusan dengan kasus narkoba di Tanah Air.

Meski memantau perkembangan kasus dari ponsel dan berkomunikasi dengan pihak kuasa hukum sang istri, ibunda Medina Zein mengaku sedih dan kecewa. Seperti apa pengakuannya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya