Takbir Ramy Youssef , 1 Ganda Putra RI Tumbang, Fakta Reynhard Sinaga

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso
Sumber :

VIVA – Ajang penghargaan bagi insan televisi dan film, Golden Globes 2020 menyisakan sejumlah cerita, salah satunya dari pemenang aktor serial komedi terbaik, Ramy Youssef. Mengucap Allahu Akbar di atas panggung, Ramy mencuri perhatian banyak orang.

5 Predator Seksual Terparah Sepanjang Sejarah Indonesia

Selain dari hiburan, topik dari dunia otomotif juga tak kalah jadi sorotan. Harga baru Innova Crysta yang baru dirilis di India bikin penasaran publik. Begitu juga soal jalan tol canggih, yang bisa bernyanyi.

Tak ketinggalan, sosok Reynhard Sinaga yang masih jadi pusat perbincangan. Pria Indonesia ini jadi predator seksual dengan jumlah korban terbanyak sepanjang sejarah hukum Inggris. 

Tampilan Toyota Innova yang Terjangkit Virus Body Kit Surabaya

Bagaimana selengkapnya? Berikut 5 berita terpopuler di VIVA sepanjang Selasa, 7 Januari 2020.

Ucap Allahu Akbar di Panggung Golden Globes, Ramy Youssef Sindir Host?

Ditawari Toyota Innova Murah, Calon Pembeli Malah Dipukul

Ramy Youssef.

Ramy Youssef langsung mengucap takbir saat menerima penghargaannya di atas panggung Golden Globes 2020

"Aku ingin berterima kasih pada Tuhanku. Allahu Akbar," katanya di depan semua hadirin Golden Globes. 

Dalam wawancaranya di belakang panggung, Ramy Youssef menyebut alasan mengapa ia bertakbir di sana. Seorang jurnalis bertanya apakah ucapannya itu sebagai sindirian atas monolog host Golden Globes, Ricky Gervais yang menyinggung tentang kebiasaan para aktor saat pidato kemenangan, termasuk berterima kasih pada Tuhan dan bicara soal politik. Apa kata Ramy Youssef?

Innova Crysta Baru Resmi Mengaspal, Harganya Promo

Toyota Innova Crysta

Toyota India resmi meluncurkan versi terbaru dari multi purpose vehicle andalan mereka, Innova Crysta. Mobil ini dipasarkan khusus untuk masyarakat India.

Dilansir dari Rushlane, Selasa 7 Januari 2020, Innova Crysta menjadi MPV yang cukup tinggi penjualannya di Negeri Hindustan. Sejak pertama diperkenalkan pada 2005, sudah lebih dari 900 ribu unit yang laku. Berapa harganya?

Indonesia Akhirnya Punya Jalan Tol Canggih dan Keren

Foto udara jalan tol Pejagan-Pemalang di Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah,

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri membuat sebuah inovasi yang sangat unik, di lajur cepat jalan tol KM 644+200 B (arah Surabaya-Solo). Fitur ini diberi nama Singing Road atau Jalan Bernyanyi.

Pada titik tersebut, JNK memasang marka jalan berupa rumble strip. Jika dilewati kendaraan dengan kecepatan 80-100 km per jam, maka akan muncul enam nada yang mengilustrasikan lagu Happy Birthday. Seperti apa cara kerjanya?

Sadis, Ganda Putra Indonesia Ditumbangkan Unggulan Jepang

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso ditumbangkan pebulutangkis unggulan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di partai perdana BWF World Tour Super 500, Malaysia Masters 2020. 

Takeshi/Keigo mendominasi sejak game pertama, gempuran terhadap Wahyu/Ade membuat mereka leuasa. Sebagai unggulan, memang akurasi serangan keduanya lebih unggul. Baca selengkapnya di sini.

8 Fakta Soal Reynhard Sinaga, Pemerkosa Ratusan Pria di Inggris

Reuters/CPS

Nama Reynhard Sinaga tiba-tiba mencuat ke publik. Pria asal Indonesia ini dihukum seumur hidup oleh pengadilan Manchester Inggris atas dakwaan sebagai pemerkosa ratusan pria di Inggris.

Dilansir BBC, Reynhard adalah seorang WNI 36 tahun yang tengah mengambil gelar doktor. Ia ditangkap pada Juni 2017 atas dakwaan kasus perkosaan. Berikut ini fakta-fakta soal Reynhard Sinaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya