Reynhard Sinaga, Daihatsu Bezza dan Wika Salim Ngebet Nikah

Wika Salim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Masih semarak awal tahun 2020, para pembaca VIVA penasaran dengan berbagai berita hiburan. Begitu juga rangkaian berita terpopuler VIVA sepanjang Rabu 8 Januari 2020.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Pada posisi pertama berita terpopuler diduduki oleh berita munculnya mobil merek Daihatsu, namun dengan harga super miring yaitu mulai Rp117 Juta.

Posisi ke dua, masih soal kasus Reinhard Sinaga, yang memperkosa 135 pria inggris dan mencekokinya dengan obat bius. Kasus ini bergulir sehingga membuat orang penasaran. Pada posisi ke 3, ada soal pernyataan artis Wika Salim tentang jodoh.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Dua berita terpopuler lain ada dari kanal olahraga dan kanal trending. Penasaran? berikut ini rangkumannya.

1. Mobil Baru Daihatsu Harga Rp117 Juta Resmi Dipajang di Diler

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

PT Astra Daihatsu Motor masih menawarkan mobil Sigra bermesin 1.000cc

Berbeda dengan Indonesia, pasar mobil sedan di Malaysia masih cukup besar. Hal itu yang membuat agen pemegang merek Daihatsu di negara tersebut, selalu menghadirkan versi terbarunya.

Perodua sebagai APM Daihatsu di Malaysia, baru saja membuka selubung versi anyar dari Bezza. Mobil yang mengusung bentuk sedan ini, hadir dengan beberapa ubahan dan telah tersedia di diler-diler. Seperti dilansir dari Paultan, Rabu 8 Januari 2020.

Pada bagian depan, tampilan dibuat lebih sporty dengan mengganti desain bumper dan grille. Meski tidak ada daytime running light, namun mobil ini sudah dibekali lampu LED sebagai penerangan utama.

Baca Selengkapnya di sini.

2. Di-bully Habis-habisan oleh Warganet, Reinhart Sinaga: Bukan Saya!

Reynhard Sinaga

Punya nama yang mirip dengan orang lain memang punya keuntungan dan kerugian. Kalau orang yang memiliki nama yang sama dengan kita memiliki reputasi baik atau terkenal, bukan tidak mungkin nama kita akan ikut terbawa baik.

Tapi, jika orang tersebut punya reputasi yang buruk, bisa saja nama kita ikut tercemar. Begitu pula yang dialami oleh pria satu ini.

Nasib sial rupanya sedang menimpa pria bernama Reinhart Sinaga. Jika tidak asing ketika membaca nama tersebut, Kamu tidak salah. Namanya memang mirip dengan pria pemerkosa bernama Reynhard Sinaga yang baru-baru ini dihukum seumur hidup, karena telah memperkosa ratusan pria di Inggris. Baca Selengkapnya di sini.

3. Beri Lampu Hijau untuk Pria, Wika Salim : Semoga Ada yang Ngelamar Gue

Wika Salim

Pedangdut Wika Salim mengaku telah memberikan lampu hijau kepada seluruh pria yang kini sedang berusaha untuk mendekatinya. Tahun 2020 menjadi awal untuk Wika kembali menjalin hubungan serius setelah sempat gagal dan bercerai pada 2018 lalu.

Ia juga berharap tahun ini bisa memberikan hal-hal yang baik salah satunya karya dan prestasi jika juga berharap agar pada tahun ini, ia bisa segera dilamar oleh salah satu pria.

"Planning-nya semoga ada yang ngelamar gue. Ada, cuma yang ada ngelamar kerja gimana dong. Gue kan enggak buka PT. Semoga aku bisa tetap eksis di dunia entertain, semoga bisa selalu memberikan karya dan prestasi. Semoga juga 2020 ini bisa nambah lagi programnya, kerjaan juga lancar, semoga bisa punya single baru yang bisa disukai semua orang dari Indonesia sampai mancanegara," kata Wika di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Baca Selengkapnya di sini. 

4. Shesar Jadi Korban Penakluk Anthony Ginting di Malaysia Masters

Pebulutangkis Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.

Shesar Hiren Rhustavito menjadi korban keganasan juara Hong Kong Open 2019, Lee Cheuk Yiu. Dia menjadi tunggal putra pertama Indonesia yang tersingkir dari BWF World Tour Super 500, Malaysia Masters 2020.

Pada pertandingan babak 32 besar Malaysia Masters 2020 yang baru saja dilangsungkan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu 8 Januari 2020, Shesar dihabisi Lee dalam dua game dengan angka 21-18 dan 21-16.

Kekalahan Shesar ini cukup menyakitkan, sebab jika berkaca dari peringkat di daftar ranking dunia, Shesar lebih baik dari Lee. Shesar merupakan pemegang ranking 20 dunia, sedangkan Lee cuma bermodal ranking 24 dunia.

Baca juga di sini.

5. Selain Reynhard Sinaga, Ini 7 Predator Seks Tersadis di Dunia

Reynhard Sinaga

 Reynhard Sinaga, warga negara Indonesia (WNI) dihukum seumur hidup oleh Pengadilan Manchester, Inggris. Reynhard terbukti bersalah atas 159 kasus perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 pria di Inggris.

Dilansir BBC, Reynhard ditangkap pada Juni 2017 atas kasus perkosaan. Dalam aksinya, Reynhard pergi ke kelab malam untuk memburu mangsa di kawasan pusat Kota Manchester. 

Jaksa Penuntut di Pengadilan Manchester, Ian Rushton  menyebut bahwa Reynars merupakan pemerkosa dengan korban terbanyak dalam sejarah Inggris. Selain Reynhard, ada beberapa predator seks sadis yang korbannya mencapai puluhan hingga ratusan orang. 

Baca selanjutnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya