Bintang Reality Show Tewas, hingga Harga Diri Siwi Widi

Siwi Widi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Ada beberapa berita yang banyak dibaca di VIVA pada Jumat 10 Januari 2020. Mulai dari tewasnya bintang reality show MTV, hingga bantahan pramugari Garuda Indonesia soal kedekatannya dengan para petinggi perusahaan pelat merah itu.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selain tiga berita terpopuler, ada juga dua kabar lain yang tidak kalah menarik untuk disimak. Berikut daftar lengkapnya, dirangkum dalam Round Up:

1. Bintang Reality Show MTV Tewas di Rumahnya

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Alexis Eddy

Bintang acara reality kencan MTV 'Are You The One?', Alexis Eddy meninggal dunia di usia 23 tahun. Ia ditemukan tewas di rumahnya di West Virginia pada Kamis pagi.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Alexis sudah membintangi seri keenam program populer itu. Sementara jaringan MTV mengungkapkan bahwa kabar kematian Alexis Eddy yang tragis sangat membuat sedih. Apa penyebabnya? Simak di tautan ini.

2. Suami Angie Virgin Dijuluki Pahlawan di Inggris

Angie Virgin dan Habibi Syaaf

Di saat publik ramai menyoroti kasus kejahatan seksual yang dilakukan warga negara Indonesia, Reynhard Sinaga, terselip kabar yang menyejukkan dari seorang berdarah Indonesia lainnya.

Ia adalah Habibi Syaaf,suami dari aktris Angie 'Virgin'. Media Inggris menyebutnya sebagai seorang pahlawan. Kenapa? Simak selengkapnya di tautan ini.

3. Disebut Gundik Petinggi Garuda, Siwi Widi: Harga Diri Saya Dicoreng

Siwi Widi Purwanti, Pramugari Garuda Indonesia.Pramugari maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Siwi Widi (sebelumnya disebut Siwi Sidi) akhirnya buka suara secara langsung tentang tuduhan miring yang selama ini menimpanya.

Siwi terseret kasus Garuda Indonesia karena disebut sebagai gundik atau wanita simpanan salah satu petinggi Garuda. Baca selengkapnya di tautan ini.

4. Merek-merek Ini Ogah Dilirik Pedagang Mobil Bekas

Penjualan Mobil Bekas Jelang mudik LebaranPedagang dari showroom Jordy Mobil di MGK Kemayoran, Andi mengatakan, tak semua merek mobil bisa dijual dengan mudah oleh pedagang. Ada merek-merek tertentu yang membuat pedagang ogah menawarkannya kembali.

Apa contohnya? Silahkan langsung buka tautan ini.

5. Indonesia Fokus Natuna, Singapura Diam-diam Beli Jet Tempur Siluman AS

 Jet tempur siluman F-35.Ketika Indonesia masih fokus mengamankan Laut Natuna dari ancaman China, Singapura diam-diam resmi membeli jet tempur siluman F-35B milik Amerika Serikat (AS).

Tetangga Indonesia itu membeli 12 unit atau 1 skuadron jet tempur generasi kelima ini atas izin kongres dan pemerintah AS Baca berita lengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya