Dara Arafah Bikin Terpingkal Sampai Warga Gugat Anies Baswedan

Dara Arafah
Sumber :
  • Instagram/Daraarafah

VIVA – Beragam berita dan informasi, yang disajikan menarik perhatian pembaca VIVA.co.id, Senin 13 Januari 2020. Mulai dari perseteruan Lucinta Luna dengan Dara Arafah.

Surya Paloh Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, Begini Respons PKB

Lalu, pernyataan Presiden Korea Selatan, Moon Jae In yang menyebut bahwa para pemimpin negara-negara di dunia sangat menyukai K-Pop dan K-Drama. Serta warga Jakarta yang mendaftar untuk menggugat Gubernur DKI Jakarta terkait banjir.

Selain ketiga informasi tersebut, masih ada dua informasi menarik lainnya yang dirangkum dan disajikan dalam Round Up.

KPU: Tambahan Alat Bukti dari Kubu Anies dan Ganjar Tidak Sesuai Fakta

1.Dimaki Lucinta Luna, Balasan Dara Arafah Bikin Warganet Terpingkal

Dara Arafah

Terpopuler: Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On, Bayer Leverkusen Juara Bundesliga

Selebgram, Dara Arafah tiba-tiba saja mendapatkan makian dari Lucinta Luna. Lucinta menuduh Dara sebagai salah satu orang yang ingin panjat sosial atau pansos dengan dirinya dengan kata-kata yang cukup kasar.

Mendapatkan makian yang cukup kasar tidak lantas membuat Dara emosi. Ia justru membuat sebuah video parodi dengan menirukan kata-kata makian Lucinta yang menyebutkan dirinya ingin pansos. Selanjutnya ada di tautan ini.

2. Mau Ketemu BTS, Pangeran Arab Saudi Sampai Memohon pada Presiden Korea

Presiden Korea Selatan, Moon Jae In dan boyband BTS.

Presiden Korea Selatan, Moon Jae In belum lama ini menghadiri pertemuan Tahun Baru di Seoul, di mana ia mengatakan bahwa para pemimpin negara-negara di dunia sangat menyukai K-Pop dan K-Drama.

Bahkan, kata dia, Putra Mahkota Arab Saudi yang nge-fans berat sama BTS. Sang pangeran bahkan memohon padanya untuk bisa bertemu langsung dengan BTS. Mau tahu lebih lengkapnya? Ada di tautan ini ya.

3. 650 Lebih Warga Jakarta Daftar Gugat Anies Baswedan Soal Banjir

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Tercatat sudah lebih dari 600 orang yang melayangkan gugatan class action kepada mantan menteri pendidikan dan kebudayaan terkait banjir besar di Ibu Kota itu.  

Gugatan ini diajukan atas kerugian yang dialami warga karena banjir. Tim Advokasi Korban Banjir DKI Jakarta, saat ini sedang merampungkan materi gugatan terhadap Anies Baswedan tersebut. Sesuai rencana, pendaftaran gugatan akan dilakukan pada hari ini, Senin 13 Januari 2020. Selengkapnya di sini.

4. Tahun Tikus Logam 2020 Bakal Jadi Keberuntungan Buat 4 Shio Ini

Ilustrasi wanita/bahagia/percaya diri.

Tahun 2020 adalah tahun bagi Tikus Logam. Tahun ini bisa membawa peluang, tetapi bisa juga mengantarkan Kamu pada situasi yang tidak terduga.

Buat Kamu pemilik 4 shio ini patut berbahagia, karena bakal mendapatkan keberuntungan di tahun Tikus Logam ini. Penasaran? Selengkapnya ada di tautan ini ya.

5. Kepala RS Putrajaya Malaysia Update Kondisi Kento Momota

Pebulutangkis Jepang  Kento Momota ke Semifinal

Kabar duka datang dari raja tunggal putra bulutangkis dunia, Kento Momota. Ia dilaporkan mengalami kecelakaan parah saat perjalanan menuju bandara di KM 13.7 Jalan Tol Maju pada Senin 13 Januari 2020 sekitar 4.40 waktu Malaysia.

Juara Malaysia Masters 2020 tersebut kecelakaan bersama tiga penumpang lain saat mobil yang ditumpanginya menabrak sebuah truk. Sopir meninggal, sementara itu Kento dan penumpang lainnya mengalami luka-luka. Baca informasi lebih lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya