Rian Ardianto Dipanggil Cintaku hingga Banjir Lagi di Jakarta

Shin Seung Chan dan Rian Ardianto.
Sumber :
  • Instagram/s2_c_94, rianardianto

VIVA – Berita soal pebulutangkis ganda putra Indonesia, Rian Ardianto dipanggil cintaku oleh pebulutangkis Korea Selatan, Shin Seung Chan di jagat maya menjadi yang populer di VIVA sepanjang Sabtu, 18 Januari 2020. 

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Dalam foto makam malam bersama antara Fajar Alfian/Rian Ardianto dan ganda putra Korea, Choi Sol Kyu/Seo Seung Jae yang diunggah dalam akun Seo Seung Jae, Shin Seung Chan meninggalkan komentar berbunyi, Nae sarang Rian-nim atau Cintaku, Rian.   

Artikel yang berada di urutan kedua terpopuler soal banjir yang kembali terjadi di Jakarta pada Sabtu, 18 Januari 2020 setelah hujan deras pada Jumat malam, 17 Januari 2020. Beberapa titik di Jakarta tergenang banjir, salah satunya di Jalan Cengkeh. 

Bentrok Antar Kelompok Rontek, Mako Polda Lampung Ditembaki Orang Tak Dikenal

Berita soal pebulutangkis ganda putra Liu Yuchen yang mengaku mirip dengan putra pebulutangkis ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan juga menjadi yang terpopuler di urutan ketiga. Yuchen sebelumnya mengaku sebagai Ryuchen Setiawan. 

Selain ketiga berita tersebut, berita lainnya yang juga ramai, yakni tunggal putra Indonesia nthony Sinisuka Ginting yang berhasil mengalahkan Victor Axelsen di semifinal BWF Worl Tour Super 500, Indonesia Masters 2020 dan berita BMKG yang memperkirakan ada potensi bencana di Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan. 

Terpopuler: Potret Pria Berondong Anak Asuh Anisa Bahar, hingga Istri Cantik Berhijab Markus Horison

1. Usai Heboh Pebulutangkis Cantik Korea Panggil Rian Ardianto 'Cintaku'

Shin Seung Chan dan Rian Ardianto.

Badminton Lovers atau pencinta bulutangkis Indonesia dibuat heboh dengan komentar pemain ganda putri asal Korea Selatan, Shin Seung Chan. Atlet 25 tahun itu diam-diam tertarik pada pemain ganda putra Indonesia, Rian Ardianto.

Kehebohan bermula ketika Fajar Alfian/Rian Ardianto makan malam bersama ganda putra Korea, Choi Sol Kyu/Seo Seung Jae. Keempat pemain bulutangkis dunia itu mengunggah momen tersebut ke akun Instagram masing-masing.

Di Instagram Seo Seung Jae, Shin Seung Chan tampak meninggalkan komentar. Ia bahkan terang-terangan, menyebut Rian Ardianto sebagai kesayangannya.

Baca berita selengkapnya di sini

2. Banjir Mulai Muncul Lagi di Jakarta
Ilustrasi hujan guyur Jakarta.

Hujan turun di wilayah Jakarta Barat pada Sabtu dini hari 18 Januari 2020. Hal itu menyebabkan munculnya genangan air di Jalan Cengkeh, tepatnya depan parkiran Pemda.

Dikutip dari Twitter @TMCPoldaMetro, banjir yang melanda kawasan tersebut setinggi 30 sentimeter. Beberapa jam sebelumnya, ketinggian air baru mencapai 20 sentimeter.

“#Banjir ± 30 cm di dpn Parkiran Pemda Jl. Cengkeh Jakbar, masih bsa dilintasi kendaraan & agar hati2 bila sdg melintas,” tulis pengelola akun.

Baca berita selengkapnya di sini

3. Kini Jadi 'Anak', Liu Yuchen Akui Mirip Putra Hendra Setiawan

Liu Yuchen dan Hendra Setiawan.

Liu Yuchen makin akrab dengan Hendra Setiawan dan keluarga. Di sela-sela aktivitasnya dalam ajang Indonesia Masters 2020, Yuchen juga makan malam bareng Hendra Setiawan beserta anak-anak dan istrinya.

Dalam kesempatan itu, istri Hendra, yang biasa disapa Ci Sansan, tak mau kehilangan momen untuk bertanya-tanya pada pemain bulutangkis ganda putra asal Tiongkok tersebut. Liu Yuchen memang punya banyak penggemar di Indonesia, bukan hanya karena jago di lapangan, tapi juga polahnya sebagai fanboy Hendra Setiawan.

Saking mengidolakan legenda bulutangkis yang kini berada di peringkat kedua dunia itu, Liu Yuchen kerap disebut sebagai anak Hendra Setiawan oleh para penggemar. Saat bertemu kemarin, Liu Yuchen sah, mengakui dirinya sebagai Ryuchen Setiawan.

Baca berita selengkapnya di sini

4. Istora Geger, Anthony Ginting Lumat Raja Superseries di Semifinal

Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Duel maut dilakoni tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di semifinal BWF World Tour Super 500, Indonesia Masters 2020.

Berlaga di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 18 Januari 2020, Anthony ginting melumat raja superseries, Viktor Axelsen dua game langsung.

Pertandingan sudah memanas sejak awal game pertama. Baik Anthony maupun Axelsen saling mengejar angka. Axelsen memberikan sengatan tajam terhadap Anthony. Game pertama, ia unggul 11-8.

Baca berita selengkapnya di sini

5. BMKG: Waspada Bencana untuk Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan

Hujan lebat dan banjir.

Musim hujan kembali datang. Bahkan sejak Jumat malam, 17 Januari 2020 hingga pagi ini sejumlah daerah di Jakarta diguyur hujan hingga Sabtu pagi, 18 Januari 2020. Khawatir banjir datang lagi, buat kamu yang ingin bepergian selama sepekan ke depan, ada baiknya, cek dulu ramalan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG.

Lewat situs resminya, BMKG telah memprakirakan dalam periode sepekan ke depan, curah hujan dengan intensitas lebat disertai kilat juga petir berpotensi terjadi di berbagai wilayah di Indonesia.

Bahkan, Deputi Bidang Meteorologi BMKG, Mulyono R. Prabowo mengungkapkan, ada sejumlah daerah yang berpotensi bakal diguyur hujan lebat seperti di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang. Hujan lebat diprediksi akan terjadi selama 17-19 Januari 2020. Untuk itu, warga Jabodetabek harus waspada.

Baca berita selengkapnya di sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya